00

520 7 0
                                    


-Selamat membaca-
.
.
.

Krekk...krekkk...."aaaa ngatuknya" seorang pria yang perwatakan "manis" tergangu akan bunyi alram, yang berada di sebelah tempat tidur yang didudukinya, ia pun terbangun dari tidur yang nyenyak "Junkyu kamu udah bangun belum" terdengar dari luar seorng wanita memanggil lelaki manis yang bernama kim junkyu pria manis nan cantik itu menguak dan mengosok matanya.

" ya ma" ucap junkyu

Wanita cantik nan menawan itu, masuk ke bilik anak semata wayangnya untuk melihat apakah anakny bangun atau tidak.

" heh... Kyu kamu dengar gak mama manggil dari tadi!!" Ucap mama
Junkyu dibuat terkejut dengan jeritan mamany itu

" hah..hah..hah! mama kenapa jerit2 si kan kyu kaget!" Ucap mama
Seakan merigis melihat muka mamanya yang memerah, menahan marah terhadap tingkah lakuny.

"Kamu bangun atau mama manggil papa kamu hah..!"

"Ishh iyaa iyaa aku bangun mama mah sikit2 gadu"

"Apaa!! Kamu bilang!!"

"Iyaa!!! Ampunn!!"

Junkyu pun berlari ke kamar mandi untuk menbersih kan suluruh badan, selesai mandi junkyu dandan cantik dan wangi pun turun ke bawah untuk sarapan bersama mama dan papany.

"Pagi papa mama!"

"Pagi sayangnya papa mama" ucap papa mamany

"Kamu kemana udah cantik2" tnya papa

"Aku hari ini mau jalan sama dahyun dan somi pa" ucap junkyu

"Emangnya mau kemana si" tnya mama

"Hmmm..gak tahu ma merekanya gak kasi tau"

Ting tinggg!!

"Hah.. tu dahyun ama somi udah sampai ma pa aku berangkat dulu ya"

"Ehhh kamu gak mahu ajak teman kamu sarapan dulu!!?"

"Gak papa ma"

Junkyu pun bangun terus jalan ke mama papa, untuk salam cium tangan dan pipi kedua ortuny "bye ma pa" mamanya sama papany junkyu cuma lambai tangan, terus bila "hati hati".


.
.
.
.
.

-Di kederaan

"Aduhh lama banget ini anak perawan" ucap dahyun

" Tau tu " ucap somi

" Bodo amat udah jalan gih"

" Heh.. loe pikir gue babu loe berdua!" Ucap somi
"Kan emang babu wkwkwkw" ucap dahyun dan junkyu bersamaan

"Tai lu pada" dengus somi

Mobil pun ke jalan besar " heh kyu mau nanya" somi ama dahyun cuma berdehem aja"ehmmm"
Terus kyu diam doang, mereka berdua nunggu gak bunyi hening aja gitu kok junkyu gak ngomong
Jadi merek berdua penasaran cuba lihat kebelakang jok, tergangan lihat kelakuan teman satu ini " heh!! Loe malah lihat hape kita nunggu loe ngomong!!" Terus dia jawap santai doang " siapa suruh nunggu" anjirr emang.

Sampai ke tujuan, mobil somi berhenti dibanggunan tinggi banget terus dia bilang

" heh kalian berdua turun dulu" junkyu liat2 terus nanya

" ini dimana si somi"

" Ini namany comny"

" Ya elah gue mah tahu comny tapi kenapa berhenti disini"

" Lah kata kalian berdua mahu cari kerja yakan"

" Terus??"

" Yaelah gobl*k bener ini namany WATANABE HOLDINGS Ceo terkaya,terganteng dan paling penting ter sexy uuuuu"


" Hehh!!! WATANABE HOLDINGS!!"



































.
.
.

M.I.N.E

( Vote & comment)

M.I.N.E 🔞 (Harukyu) ✓Where stories live. Discover now