03

317 7 0
                                    


Mobil berhenti di bagunan yang sederhana dan di sambut oleh kedua orang dewasa itu, ia pun tersenym hangat kepada mereka yang menunggu dia pulang dan di sapa mama papa, ia mereka adalah mama dan papa junkyu.

"Welcome back home xu" ucap papa mama junkyu sambil meluk xu

"Ya mama papa sihat" tny xu

" Mama papa sihat ko kamu juga gimana di china"

" Ya baik2 aja si ma hah btw junkyu ny mana"

"Dia tadi jalan2 sama temanny"

Xu cuma nganguk doang.

"Heh udah mari masuk nak sambil nunggu junkyu"

"Ok ma"


Mereka pun masuk ke rumah sambil menunggu pulang nya junkyu, junkyu sudah berada di depan rumah nya dia udah senyum2 gak sabar jumpa sama 'ayang nya'.

"Heh.. kalian gak mau masuk dulu" ucp junkyu sambil nunggu mereka

"Kayany gak deh kyu gue mau pulang bunda gue udah nunggu" ucap somi sambil liat hape

"Hmmm gue juga gak bisa kyu capek rasa nya banget" tambah dahyun sambil angkat tangan tanda dia udah gantuk

"Ya udah kalau begitu kyu masuk dulu ya" ucap junkyu smbil lambai2 ke dua sahabatny mereka balas lambain balik terus tekan gas cabut dari sana.

.
.
.
.
.

Junkyu jalan masuk ke rumah satu maid menegurny " dek junkyu sudah balik" maid itu bernama bu suri " ishh bu suri bikin kaget aja mama papa sama xu mana bu suri" tny junkyu kepada maid bernama bu suri " ohh ibu sama tuan berapa di ruang tamu bersam tuan xu dek" jelas bu suri junkyu angguk2 "ok bu aku kesana dulu" ucap junkyu sambil lompat2 bu suri cuma geling - geling doang.

Sesampai nya di ruangan itu terlihat 3 manusia sedang bercanda sambil minum2 "ehmm ehmm" semua yang berada di situ melihat ke arah tangga mendapati junkyu sedang berdiri di sana dengan muka munyung nya.

"Ehh.. adek udh pulang sini ini ada xu kok berdiri di situ" hairan mama junkyu terus bagi senyum teduh

"Hmmm iya ma" junkyu duduk di sebelah xu sambil liat2 xu terus xu balas liat ke junkyu xu pun senyum dia gomong

"Hmm kamu gi mana kyu sihat"

Suasana jadi canggung kaya mau tunang aja kamu kyu terus xu bicara lagi "kyu aku mau gomong sama kamu bisa" sambil liat ke dua ortu junkyu mama dan papa yang liat itu paham akan situasi yang sedang berlaku pun memutus kan untuk tinggal kan duo sejoli itu.

"Kamu mau gomong apa" tny junkyu penasaran

"A..ku aku.. mau nikah" hening gak ada sesiapa buka mulut gak ada sesiapa bicara sampai...

"Ohh kamu mau ngajak aku nik....." Ucap junkyu terpotong

"Gak kyu aku mau nikah sama calon mamaku"

Sedih itu yang dirasa kan hati junkyu sakit dengar apa yang diomogin sama xu hancur sehancur hancurnya terus junkyu berdiri dia pandang xu yang nunduk aja gak berani angkat kepalany.

"Jadi..hiks..ini maksud kamu mau..hiks..pulang mau bagi tahu tentang..hiks.. hal gak penting ini ke aku" air mata junkyu tumpah di pipi mochi nya dada ny sesak kaya ditusuk sama beribu jarum tangan xu mau ngelap butiran air matany tapi di tepis sama junkyu terus dia gomong.

"Gak papa kalau....hiks itu yang kamu mau..hiks" terus junkyu pergi dari hadapan xu lari ke kamarny tutup pintu sekencang2ny mama dan papa junkyu yang liat itu merasa hampa.

"Pa ma" xu memanggil papa dan mama nya junkyu dengan cara menunduk kan kepalany rasa bersalah mengeliligi nya kerana berbuat jahat kepada anak mereka, mama junkyu jalan ke arah xu terus meluk dia bagi kata semangat, sama juga dengan papa dia juga menberi semangat dan menepuk bahuny.

Xu pergi dari rumah itu dengan perasaan bercampuk aduk ada rasa lega dan ada rasa sedih kerana dia masih mencintai junkyu dengan setulus hatinya.

.
.
.
.
.

Di tempat lain

Di dalam mobil yang mewah terlihat seorang pria tampan sekaligus tegas dia cuma menutupi mata nya untuk mehilang kan rasa bosan nya,

dia cuma memikirkan cowo manis nan cantik itu dia tersenyum dalam diam tanpa siapa pun tahu , tapi senyum itu menunjukkan yang dia harus memiliki nya. Asisten atau bisa di panggil Yuta dia cuma melihat ke belakang dengan perasaan tertanya2.


Ini kenapa perasaan gue kaya gak enak gitu ~ batin yuta

"Hmmm Tuan hari kita ada pertemuan di cafe" tegur yuta

"Ehmmm" haruto cuma berdehem aja

"Hiks...xu kamu jahat..hiks..huaaaaa"



































.
.
.

M.I.N.E

( Vote & comment)

M.I.N.E 🔞 (Harukyu) ✓Where stories live. Discover now