09

296 6 0
                                    

Junkyu memegang muka nya yang memerah, selepas keluar dari ruangan haruto junkyu pulang ke rumah nya kerana itu udah waktu pulang.

"Aaaaaaaaa!!!! Huhu kenapa si jantung kyu jedag jedug gini" jerit junkyu

"Apa jangan jangan junkyu suka sama bos haru"

"Ishh gak mungkin boss haru itu kaya singa"

"Kyu kan jadi takut"

"Tapi kyu kan suka mas ganteng"

"Mmmmmmm.."

Tok tok..cklek

Mata junkyu terus mengarahkan ke pintu yang diketuk beberapa kali, ternyata mama nya yang berdiri di situ sambil mengang segelas susu, junkyu mengbetulkan duduk nya di kasur mama junkyu berjalan ke aja nya sambil tersenyum terus mama nya tanya.

"Kamu kenapa sayang teriak2" ucap mama junkyu sambil gosong rambut halus junkyu

"Gakapa mama kyu kesal aja" ucap junkyu sambil munyung2 gemas

"Bayi mama kesal kenapa siapa yang buat kamu kesal ngomong sama mama biar mama pukul tu pantat nya" ucap mama junkyu berpura pura marah biar bayi nya tenang

Junkyu ketawa liat mama nya mau mukul pantat haru hehehe, biar haruto rasa di pukul sama mama gitu fikir junkyu.

"Hmm ini mama mau bicara sebentar sama kamu bisa" tnya mama sambil kasi susu ke junkyu

"Bisa mama mau bicara apa?"

"Kamu mau ke pernikahan xu?" Tnya mama junkyu keran dia tahu anak satu nya dia ini gak bisa move on sama xu mantan satu2 nya

Junkyu diam gak ngomong satu patah pun sama mama nya, mama junkyu yang faham akan situasi hati junkyu pun memegang pipi anak nya terus putar kepala junkyu menghadap nya, mama junkyu tersenyum.

"Kalau kamu gak mau gakpapa mama gak maksa kok, mama tau kamu kecewa sama xu tapi kamu harus ingat dia tu anak satu satu nya dalam family xu, maka nya dia ambil keputusan itu kamu faham kan sayang" ucap mama junkyu

"I-ya ma hikss..." Isak junkyu

Mama junkyu meluk dia terus tenang kan hati anak nya yang lembut itu, dia faham bangat sama cinta anak muda satu ini iya siapa bisa maaf kan seseorang yang kita percaya terus nunggu lama bangat, kepercayaan itu sekali tapi kalau udah kecewa emang gak bisa diperbaiki semula, junkyu tidur di dekapan mama nya sampai pagi.

.
.
.
.
.

Masision watanabe

Haruto berjalan kesana kesini gugup memikirkan, gimana cara nya mengajak junkyu untuk ke pernikahan teman nya  haruto gak tahu kenapa dia begini selalu biasa biasa saja gak ada malu malu nya, kenapa dengan junkyu dia rasa jantung nya mau loncat saking takut dan gugup nya dia sampai gak bisa tidur.

"Gak gak loe kenapa si ruto cuma gitu doang loe gugup kaya mau mati aja"

"Iya mana gue tahu setan gue udah buang jauh2 rasa takut gue kok makin lama makin takut"

"Aggggggrrr!! Bisa gila gue"

"Woii jangan gila dulu loe kalau mau gila bagi2 tu harta lo biar gua simpan"

"Goblok loe teman kaya mau keserupan lo sempat2 mau nyolong duit teman"

"Ahh bodo amat"

"Gini ini mending lo tidur aja esok lo pikirin"

"Kata lo mah mudah gak lo rasain jadi dia"

"Tidur ruto gue pusing liat lo mundar mandir gini"

"Gak bisa"

"ARGGGG GUE BILANG TIDUR YA TIDUR SETAN BISA GAK LOE DENGAR KATA GUE!!!!"

Haruto cuma memandang phone nya dengan datar, cape dia tu sama tingkah laku mereka rasa nya nyesal ngajak mereka calling , penyesalan akan datang di akhir nya kaya siatausi gini malah di suruh tidu.

Tut...

Haruto memutuskan panggilanya dengan teman2 dan berbaring di kasur untuk tidur tapi tetap juga gak bisa tidur, dia cuba beberapa kali dan dia masih memikirkan pria manis itu bagi nya megangjak junkyu itu gak semudah seperti memintak jalang kerana junkyu itu, special tidak beberapa lama haruto terlelap juga kerana capek mikir junkyu dia akan mencubanya esok.

.
.
.
.
.

Junkyu bangun dari tidur nya dan bergegas ke tandas mencuci seluruh badan nya untuk ke kantor dia juga harus menyiyap kan hati nya untuk berjumpa dengan bos besar yang garang cam singa.

"Hufff cape bangat kyu hari ini" lelah junkyu sama kerjaan nya yang dia dapat kan dari haruto semalam

"Lili sini bentar" panggil junkyu ke teman nya yang berkerja di kantor itu juga lili yang di panggil itu pun berjalan ke junkyu

"Iya kyu kanapa" tnya lili

"Ini kyu mahu tanya" ucap junkyu

"Iya kamu mahu tanya apa aku jadi kepo sendiri ini" ucap lili gak sabaran dia orang nya

"Kyu mahu tanya mana ya bos" tnya junkyu penasaran

"Ooo itu pak boss nya bilang hari ini lewat dikit masuk nya emang kenapa?" Tnya lili

"Hrr gak papa kyu cuma nanya aja kok" ucap junkyu gugup dengan tatapan lili

"Hah atau kamu.......suka sama pak haruto" Ucap lili jahil dan gemas sama kegugupan junkyu

"APA!!"

Junkyu dan lili lihat udah ada empat pria tampan di belakang mereka, satu liat junkyu shok,satu lagi liat junkyu sambil senyum, satu lagi itu liat junkyu datar, dan haruto liat junkyu dengan tatapan yang gak bisa dibaca junkyu yang jadi tersangka itu pun menunduk kan kepala nya gugup, lili ya liat itu cuma berbisik kata semangat sama junkyu terus berlalu pergi.

"Kyu kamu benar suka sama haruto" tanya kino dengn muka selidik dan penasaran nya

"en-ggak kok k-yu" ucap junkyu takut2 sama tatapan selidik keempat pria itu

"HEMMM " haruto berdehem dengan kepalan tangan ny di depan mulut nya

Mereka yang mendengar deheman haruto pun melihat ke arah haruto, junkyu juga mengakat kepala nya dan dapat dia lihat mata haruto yang melihat ke arah nya, haruto mengibas tangan nya tanda dia menyuruh teman2 nya keluar dari ruangan itu tiga pria itu yang faham akan isyrat haruto bergarak dari sana, sama juga dengan junkyu baru dia mahu mengikuti mereka tapi di tahan dengan suara haruto.

"Kamu junkyu tetap di sini" suara itu yang junkyu takut kan suara berat haruto junkyu cuma berdiri di situ

"I-ya tu-an"

"Saya mahu kamu datang ke resteron malam ini saya akan menyuruh asisten saya menjemput kamu" ucap haruto

"T-api saya..?"ucap junkyu terhenti

"Saya tidak menerima menolakan" ucap haruto tegas dan berlalu begitu saja

.
.
.

Junkyu merungut dan mengangguk pasrah dengan haruto yang tidak mahu di bantah, dia juga gak bisa apa apa junkyu juga menungu untuk malam nya.































.
.
.

M.I.N.E

( Vote & comment)

M.I.N.E 🔞 (Harukyu) ✓Where stories live. Discover now