kenalin namaku albi dan aku seorang gay atau yang lebih dikenal dengan sebutan cowok belok di kalangan anak muda jaman sekarang Entah sejak kapan aku mulai tertarik sama cowok, terutama cowok yang berumur lebih tua dari aku. Kayak ada magnet gitu yang narik mata aku agar terus tertuju ke sosok mereka.
Sependek ingatan aku, aku mulai suka ngelihatin anak cowok tuh sejak duduk di kelas delapan. Terutama guru-guru cowok yang sering ngajar di kelas aku dan guru yang paling sering jadi objek fantasi liar aku tuh guru olahraga.
Sewaktu masih sekolah dulu, aku tuh paling senang sama pelajaran penjaskes karena bisa bebas ngelihatin guru olahraga dan aku selalu ambil barisan paling depan saat lagi pemanasan agar bisa lebih jelas lihat jendolan di selangkangan guru itu.
Meski sering jadi bahan ejekan murid cowok di kelas aku karena aku paling payah dalam berolahraga, entah itu soal main bola sepak maupun bola voli. Bahkan nilai rapor aku paling buruk tuh pada pelajaran penjaskes ketimbang mata pelajaran eksakta dan bahasa.
Habis lulus SMA, aku lanjut kuliah di luar kota. Alasan aku milih kuliah di luar kota bukan karena di kota kelahiran aku nggak ada kampus yang bagus, melainkan karena aku takut khilaf kalo tinggal serumah bareng Bang Imran. Abang ipar aku yang nikah sama mbak aku waktu aku duduk di kelas sebelas.
Nah karena Bang Imran belom beli rumah, jadi untuk sementara mbak aku masih tinggal di rumah mama sementara Bang Imran merantau ke kota ikut kerja bareng teman SMA dia dulu yang buka usaha bengkel di kota sejak anak pertama mereka lahir. Padahal di kampung dia udah punya bengkel sendiri. Mungkin karena sepi pelanggan bikin Bang Imran milih cari peruntungan di kota orang.
Meski masih dalam satu kota, tapi aku jarang main ke kosan Bang Imran dan biasanya sih aku bakal bilang kalo lagi banyak tugas kuliah, makanya nggak sempat mampir. Padahal mah aku takut jadi tambah gila kalo keseringan berduaan bareng Bang Imran di kosan dia.
Sejak kuliah di kota, aku udah tiga kali pacaran sama cowok yang kebetulan sekampus sama aku. Meski hubungan kami paling lama bertahan cuman sebulan. Bukan karena aku gampang bosenan, melainkan karena mereka saja yang nggak setia.
Jadi ketimbang makan ati, mending langsung aku putusin saja begitu tahu mereka punya cowok selingkuhan. Meski rada bikin trauma, tapi aku masih rutin ngewe minimal seminggu sekali sama cowok asing dari aplikasi kencan daring khusus cowok belok.
Tapi nggak sampe jalin hubungan sih, palingan cuman sebatas ONS saja kalo aku lagi sange berat dan butuh kontol buat ampelas lobang aku yang mulai rada karatan karena udah hampir sepekan nggak kena siraman pejuh.
Kebetulan siang itu kelas aku kosong, jadi ketimbang gabut di kampus, mending aku balik saja ke kosan dan langsung telepon Agam. Salah seorang cowok dari aplikasi kencan daring yang semula cuman jadi pasangan ONS aku, tapi udah sebulan belakangan kita FWB-an dan aku selalu telepon cowok itu kalo lagi butuh asupan pejuh.
Begitu panggilan telepon tersambung, aku langsung suruh Agam agar segera datang ke kosan dan lima belas menit setelah aku telepon, cowok itu udah nonggol di depan pintu kamar kosan aku.
"Tumben udah pulang kuliah jam segini? Biasanya jam dua baru sampe di kosan," kata Agam begitu masuk ke kamar kosan aku yang rada berantakan karena belom sempat aku beresin tadi.
"Kelas aku kosong siang ini. Jadi ketimbang gabut di kampus, mending balik ke kosan saja. Lagian aku juga udah kangen banget sama kontol kamu," sahutku sambil elus-elus jendolan kontol Agam yang langsung ngaceng keras kena elusan tangan aku.
Tanpa peringatan, Agam langsung sambar bibir aku dan kami mulai buka baju dengan bibir saling melumat penuh nafsu. Begitu nggak ada sebenang pun yang melekat di badan kami, Agam langsung dorong badanku sampe aku jatuh telentang di atas ranjang.
"Pake kondom dulu," kataku sambil dorong dada bidang Agam yang sedikit berbulu yang kini nindih badan aku. "Aku nggak mau ngewe kalo kamu belom pake kondom."
"Tenang saja, babe. Aku bersih kok," hibur Agam sambil ngelus pipi aku yang rada nggembung karena agak kesal sama kelakuan cowok itu yang masa bodo dengan ancaman beragam macam penyakit kelamin.
"Tetap saja beresiko," kataku tegas. "Buruan ambil kondom atau kita batal ngewe siang ini."
Sambil dengus kasar, Agam turun dari ranjang terus pungut celana punya dia yang tergeletak di sebelah kaki ranjang dan segera naik ke atas ranjang setelah ambil sebungkus kondom dari dalam dompet dia.
Merasa nggak enak karena udah suruh Agam pake kondom, aku pun berinisiatif kocok kontol sambil kenyot pentil cowok itu sebagai hadiah karena mau ngikutin saran aku tadi meski dengan muka cemberut.
"Oke, udah cukup," kata Agam sambil cekal tangan aku yang masih kocok kontol dia meski batang kontol itu udah kembali ngaceng keras. "Sekarang kamu rebahan di kasur."
Berubung tangan aku udah rada pegal, jadi aku manut aja apa kata Agam. Baringan telentang di ranjang setelah ganjal punggung pake bantal agar lobang anus sejajar dengan kontol cowok itu yang udah dalam posisi siap tancap setelah oles lobang dengan gel pelicin.
"Udah siap?" tanya Agam setelah pasang kondom ke batang kontol berurat dia.
"Yah langsung tancap saja," sahutku sambil ngehela napas panjang agar nggak panik saat kontol Agam bobol lobang anus aku.
Meski udah pake lumasan gel pelicin, tetap saja kontol Agam susah masuk bahkan udah macet duluan sebelom sampe separuh jalan menuju kelenjar prostat di dalam lobang anus bikin aku refleks gigit bibir bawah agar nggak merintih kesakitan.
"Kamu pake pelumas nggak tadi?" tanya Agam coba menganalisa masalah yang udah bikin kontol dia macet di tengah jalan.
"Udah pake tadi."
"Kurang banyak kali kamu kasih pelumas tadi. Makanya jadi susah masuk gini," sahut Agam asal tebak bikin aku jadi tambah berang.
"Tauk ah. Coba kamu dorong lebih keras. Kali aja bakalan bisa masuk nanti," saranku sambil atur napas agar nggak kehabisan tenaga sebelom sampe puncak kenikmatan dalam bersenggama.
"Oke, aku coba," kata Agam sambil tarik mundur batang kontol sebelom kembali dorong kontol itu masuk ke lobang anus dengan kekuatan penuh bikin tangan aku refleks cengkeram seprai sambil ngumpat.
"Jangan main kasar, oke? Kamu mau bikin anus aku robek, hah?" bentakku dengan napas tersengal-sengal kayak habis ikut lomba lari maraton.
"Sori. Abisan lobang kamu rapet banget sih jadi bikin gregetan," kata Agam sambil nyengir bikin aku makin meradang. "Oke, kita istirahat dulu saja bentar biar kamu nggak kecapekan."
"Ide bagus," sahutku setuju sambil rebahin kepala ke kasur dengan muka bersimbah peluh. Sialan. kenapa susah masuk gini sih? Perasaan saat kami ngewe minggu kemarin nggak sampe sesusah ini.
"Oke, durasi rehat udah selesai. Sekarang waktunya kita coba ulang bobol lobang kamu lagi," kata Agam selang lima menit kemudian sambil kembali taruh sepasang kaki aku pada tekukan siku kedua lengan cowok itu sebelom pasang kuda-kuda siap terobos lobang aku dalam sekali coblos.
Tapi deringan ponsel yang mendadak mengalun di dalam kamar kosan bikin Agam urung tancap kontol ke lobang anus aku yang udah babak belur kena hantam kontol cowok itu meski selalu berakhir gagal tembus.
"Bisa minggir bentar?" pintaku begitu sadar kalo nada dering telepon itu berasal dari ponsel yang tergeletak di meja belajar sebelah ranjang bikin Agam spontan guling badan ke sisi kanan ranjang agar aku bisa teleponan sambil duduk di tepi ranjang.
"Telepon dari siapa?" tanya Agam kepo begitu lihat aku tertegun sambil natap layar ponsel yang masih bergetar di genggaman tangan aku.
"Dari mamaku," jawabku sambil pencet ikon telepon warna ijo di layar ponsel sebelom taruh ponsel ke dekat telinga. Entah kenapa perasaan aku jadi nggak enak karena mama jarang nelepon aku, apalagi pada siang bolong kayak hari itu.
To be continued >>>