3.

18.8K 196 3
                                    

MY FRIEND MY BABY BOY

EPISODE 3

GERAH

Pagi hari, Gizka terbangun dari tidurnya. Dilihatnya ke arah samping terdapat seorang pangeran yang masih tidur dengan masih mengemut nipple dan mengelus payudaranya.

"hey Al, bangun yu sekolah" ucap Gizka

"hmmm"

"nanti lagi nenennya ya" ucap Gizka lalu mencium kening Alviano dan juga mengelus pipi Alviano, lalu Al melepaskan nipple nya namun masih mengelus elus payudaranya.

"yuk mandi"

"bareng" ucap Al dengan manjanya

"yaudah ayok"

Akhirnya, Al dan juga Gizka mandi bersama. Al membuka semua pakaian yang dikenakan Gizka dan juga dirinya.

"ih Gizka ko seksi banget sih, baru sadar gue" ucap Alviano lalu tangannya ia lingkarkan diperut Gizka.

Gizka merasakan sesuatu yang keras dibawahnya namun ia tak memperdulikannya.

"lepas dulu, sini mau aku mandiin?" tanya Gizka pada Al

"mau, mau banget" ucapnya dengan gembira

Al melepaskan pelukannya terhadap Gizka, lalu dengan telaten Gizka memandikan
Al tanpa melupakan satu inchi pun bagian tubuhnya.

Ketika Gizka membersihkan bagian 'terpenting' Al, Gizka merasakan bahwa 'bagian' Al lebih keras, kuat dan lebih berurat, Gizka tau Al sekarang sedang menahan hasratnya. Gizka sering melihat 'bagian' Al seperti ini saat mereka mandi bersama dan juga ketika Al bermain disekitar area payudaranya

"Gizka aahh" desah Al ketika tangan Gizka menyabuni bagian selangkangan dan 'bagian' Al.

"hmm, apa?" ucap Gizka

"udah kenceng ini, kamu sih malah megang megang. Bantuin keluarin yah yah yah" ucap Al dengan menampilkan ekspresi wajah melas, Gizka yang melihat Al seperti itu menjadi kasian. Jadi Gizka mengiyakannya

"makanya jangan mau dimandiin sama gue, tau rasa kan lo! yaudah sini gue bantuin pake tangan aja ya"

"marah marah aja terus, iya terserah kamu deh" ucap Al sambil mengarahkan tangan Gizka ke 'bagiannya lalu mengocoknya.

Al yang diperlakukan seperti itu hanya bisa mendesah, lalu Al mencium dan juga melumat bibir Gizka. Tangan satunya ia gunakan untuk meremas bokong Gizka, dan tangan satunya lagi mengelus punggung Gizka.

Sebenarnya kegiatan ini sudah sering mereka lakukan, hanya saja mereka belum pernah merasakan making love, hanya saja sebatas pemanasannya saja.

"aaahh enak Giz" desah Al, tangannya yang semula berada di bokong Gizka berpindah menjadi ke bagian area sensitif Gizka. Dielusnya area tersebut membuat Gizka bergairah, Gizkapun ikut mendesah karena kelakuan Al tersebut.

"aahh Gizka, jangan dimainin" ucap Al

"gapapa biar cepet keluarnya"

"kita lanjut di kasur aja yuk" lanjut Al lagi dan diangguki oleh Gizka. Mereka membersihkan tubuh mereka dulu dari sabun lalu setelah itu kereka pindah ke ranjang. Kebetulan saat itu masih pukul 5 pagi, jadi mereka masih memiliki banyak waktu hehehe...

Gizka berbaring terlentang diranjangnya lalu diikuti Al yang berada diatasnya. Al mulai mencium kening, mata, pipi dan terahir di bibirnya. Al mencium Gizka dengan panasnya, tangan satunya ia gunakan untuk meremas payudara Gizka dan satunya lagi digunakan untuk menopang tubuhnya.

"ssshh aah" desahan yang keluar dari mulut Gizka

Ciuman Gizka turun ke area lehernya, ia semakin gencar untuk membuat kissmark di area leher Gizka. Setelah puas dari area leher, ia kembali mengemut payudara Gizka, karena remasan demi remasan yang dilakukan oleh Al, ASI dari payudara Gizka mulai keluar banyak karena belum sempat dipompa.

"Gizka ASI nya banyak banget" ucap Al, lalu ia melumat dan menyesap nipple kanan dan kiri Gizka

"emmh iya kan belum diminum sama kamu jadi ya gini" ucap Gizka.

Al yang sedang asik minum ASI dari Gizka, namun tangannya masih tetap berkeluyuran mencari cari tempat yang nyaman. Al menurunkan tangannya kebagian paha Gizka, diusapnya bagian paha lalu naik ke selangkanganya. Gizka mendesah ketika Al mengelus bagian selangkangannya lalu dengan otomatis Gizka membuka pahanya sedikit agak lebar.

Tangan Al masih menggerayangi tubuh Gizka, namun mulutnya masih terus meminum asi Gizka. Sampailah tangan kanan Al di bagian bawah' Gizka, dia mengelusnya dan memilin 'kacang' yang basah itu.

"ssshhh udahan yu Al nanti kita kesiangan"

"emm bentar lagi masih enak" ucap Al, Gizka terus mendesah karena perlakuan yang dilakukan oleh Al

ah nikmat sekali, ucap Gizka dalam hatinya

Setelah dirasa puas, Al melepaskan mulutnya dari nipple Gizka, lalu ia menggesekan aset Gizka dengan aset Al. Dua duanya mendesah saat kedua asetnya kini enempel. INGAT, HANYA MENEMPEL.

"Al geliiiiii" teriak Gizka tertahan, lalu Al menutup bibir Gizka agar tak berteriak menggunakan bibirnya.

"aaahh akhirnyaaa" ucap Al lalu ambruk diatas tubuh Gizka

"makasih Gizka, kamu belom keluar ya? aku bantu keluarin ya" tanyanya, lalu diangguki oleh Gizka.

Sesuai ucapannya, kini Al membantu Gizka untuk orgasme. Al mengelus dan memelintir klitoris Gizka, karena Gizka belum keluar juga Al memasukan satu jari tengahnya kedalam hole Gizka, namun hanya memasukan sedikit saja karena Gizka masih perawan. Sampai akhirnya usaha Al tak sia sia, kini Gizka mendapatkan orgasme nya.

"enak hmm?" tanya Al, dan diangguki Gizka

Kini setelah pemanasan yang dilakukan mereka berdua pergi mandi lalu bersiap untuk pergi ke sekolah.

_______________
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW
DAN KEPOIN TERUS YUK NOVELKU YANG LAIN, TINGGAL KLIK PROFILKU TERUS BACA DEH KARYAKU HEHE

TERIMAKASIH WAHAI SAHABAT GIRLYSKY YANG SUDAH BERSEDIA UNTUK MEMBACA KARYAKU YANG SEBENARNYA SEDIKIT RANCU HAHA
TERIMAKASIH JUGA BAGI TEMEN TEMEN YANG SUDAH SEDIA UNTUK MENEKAN TOMBOL VOTE DAN JUGA MEMBERI KOMENTAR YANG POSITIF DI KARYAKU

YANG BELUM PERNAH VOTE AYO DONG DI VOTE BIAR AUTHOR MAKIN SEMANGAT NULIS DAN BERHALU HEHEHE

JANGAN LUPA FOLLOW GAIS

TERIMAKASIH BANYAK
________________
TBC
Girlysky

My Friend My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang