Let's meet the Cast!

204 6 0
                                    

B e h i n d   T h e   P o d c a s t


❝Tempat yang sebenernya buang-buang waktu kalian dan isinya sebagian besar tentang pengalaman memalukan kita dan curhatan kita yang belum pernah kita ceritain langsung ke orang-orang terdekat.❞


©Disclaimer! Cerita yang saya buat murni fiksi refleksi nyata dari imajinasi yang saya buat dan cerita ini sama sekali tidak memiliki sangkut pautnya dengan cast aslinya atau di kehidupan nyata. Jadi saya mohon kepada para pembaca untuk tolong berbijaklah dalam memberi respon pada cerita yang saya buat. Terima kasih.

© 2O23 zonnebloewm

Owner of Behind The Podcast:

1. Jeon Wonwoo sebagai, W I R A atmadja Setiadji

 Jeon Wonwoo sebagai, W I R A atmadja Setiadji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Abendie
— XI MIPA 6

Si pintar nan tampan yang berasal dari kelas unggulan adalah julukannya. Para siswi dari adik kelas sampai kakak kelas pasti pernah satu kali menyimpan perasaan mengagumi atau menandainya sebagai salah satu orang yang diincarnya. Ia bukan tipe laki-laki yang memiliki banyak perempuan untuk dijadikan sebagai teman dekatnya, namun tentu ia punya bahkan banyak tetapi tanpa secara langsung terkadang ia membuat teman-teman perempuan terbawa perasaan dan berujung menyimpan rasa padanya, bahkan teman siswi satu kelasnya selalu memberi peringatan pada siswi lain yang ingin dekat dengannya. Namun, ia tidak merasa bahwa dirinya lah yang harus bertanggung jawab atas perasaan itu. Toh, dia yang baper kok saya yang harus tanggung jawab. Gitu katanya.

2. Lee Seokmin sebagai, Raden L A N G I T Alam Dhananjaya

 Lee Seokmin sebagai, Raden L A N G I T Alam Dhananjaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Abendie
— XI MIPA 6

Orang-orang bilang pemilik nama dari alam semesta terbesar dimuka bumi ini adalah duplikat dari si mata kucing berkacamata. Mereka berdua memiliki kebiasaan yang sama, sifat yang sama bahkan metode relaksasi diri yang sama. Salah satunya bermusik. Gitar adalah salah satu benda favorit nya yang sudah melekat pada dirinya. Nyanyian khas nya pun sudah banyak dikenali banyak orang bahkan oleh guru-guru. Ia juga mengikuti organisasi yang khusus untuk mengembangkan hobinya di bidang seni. Selain bermusik dan bernyanyi, mengabadikan sebuah objek indah juga menjadi hobi kebanggaannya. Langit! Fotoin kita dong! Itu kalimat yang paling sering ia dengar hampir setiap hari. Semua hobi yang ia jalani memang berjalan dengan baik, kecuali hubungan percintaannya. Sungguh miris.

BEHIND THE PODCASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang