Gista melepas tali berwarna merah yang terikat rapih menempel dikotak berwarna hitam ditangannya,didalamnya ia melihat ada beberapa yang sudah dilipat rapih oleh Rakha
Gista mengambil surat yang pertama.
Haii cantik..
Kalau kamu baca ini, mungkin aku udah ga ketemu lagi sama kamu...
Kamu yang sabar ya..
Calon istrinya aku pasti kuat..Kamu jangan sedih sayang..
Seharusnya kamu seneng karena aku udah ga sakit lagi, tanpa kamu bilang, aku tau kok, seandainya kamu tau penyakit aku dari lama, pasti kamu ga mau aku kesakitan kan...
Sekarang aku udah ga sakit lagi sta..
Aku udah pulang dengan tenang..Gistaaa...
Simpan surat ini ya..
Kalau kamu kangen akuu, kamu baca surat ini..
Tapi kamu harus janji, jangan nangis terus terusan pas baca surat ini..
Baca pertama kalinya boleh nangis, tapi baca surat yang kedua kalinya dan seterusnya jangan sampe nangis yaaa..
Aku ga mau itu..Kalau kamu kangen aku, kamu panggil aja nama aku, peluk foto aku, peluk foto kita berdua, terus inget kenangan kita..
Nanti aku dateng kok ke kamu..
Aku bakalan dateng ke mimpi kamu..Sayaang..
Maafin aku yang egois ya...
Dulu aku ga mau kamu dimiliki orang lain, karena aku fikir, kita bakalan bisa bersama sama sampe kakek nenek, ternyata, saat aku belum nikahin kamu pun, aku udah pergi duluan...Aku relain kamu sama yang lain..
Asalkan kamu ga lupain aku yaa..Asal kamu tau deh..
Aku sayaaanggg banget sama kamu...
Walaupun aku belum nikahin kamuu..
Tapi aku maunya nganggep kamu istri aku..Kalau kamu punya cowok baru, kenalin ke aku dulu yaaa sebelum kamu jadi istri dia, kamu dateng kerumah aku, pintu rumah aku selalu terbuka buat kamu...
Kalau nanti kamu udah punya anak..
Kenalin anak kamu ke aku ya:)..
Karena dia juga harus jadi anak aku, walaupun bukan darah daging aku..
Kalau anaknya cowok, boleh ga aku request nama, hehe..
Aku mau nanti anak kamu namanya kaya aku..
Tapi aku ga maksa, aku ngehargain suami kamu nanti, takutnya suami kamu ga ngebolehin nama anaknya pake nama aku..
Ah udah lah, siapa aja namanya, asalkan kamu bahagia terusss..Gista menangis, ia menutup mulutnya dengan tangan,ia tak kuat menahan isak tangisnya
Nigista Ebalent Gralind...
Kamu itu perempuan special banget buat aku..
Kamu berhasil bikin aku jatuh cinta dan lupain kisah burukku dimasa sebelum aku ketemu kamu:)..Rasanya aku ga mau berhenti untuk nulis semua yang aku rasakan Sta...
Tapi aku ga mau bikin kamu makin lama nangis gara gara baca surat ini...Udah dulu yaaa...
Gista nya Rakha harus selalu tersenyum..
Rakha sayang Gista..
Selamat tinggal sayang:)
Tertanda: Masa depannya Gista dikehidupan berikutnya, harus! No debat
Tak hentinya Gista menangis, ia masih tak percaya jika Rakha-nya sudah pergi secepat ini sebelum semuanya terwujudkan
Gista menaruh surat pertama diatas kasur, dan sekarang ia mulai membuka surat yang kedua, dengan kertas yang berwarna hijau
Sayangkuuu....
Kamu udah baca surat yang pertama ya??
Hapus air mata kamu ya sayang, aku ga mau kamu nangis terlalu lama..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha
Teen FictionEND!! 02 Agustus 2022 Keinginan Rakha sederhana, ia hanya ingin hidup lebih lama bersama kekasihnya, Nigista Ebalent Gralind. Namun harapannya kecil saat ia dinyatakan terkena penyakit kangker otak, ia berusaha terlihat kuat, dan menyembunyikan ra...