✨✨✨
Percintaan malam itu menjadi awal kehidupan mereka yang bebas dan penuh kesenangan, diselimuti kebahagiaan dan juga kepuasan di setiap malam. Aktivitas panas itu selalu menjadi bagian dari melewati malam. Mereka berpindah-pindah melakukannya, terkadang di apartemen Xiao Zhan, terkadang di rumah Yibo yang besar. Pada intinya, kegiatan itu selalu mengisi malam-malam mereka. Meleburkan keduanya dalam gelombang kenikmatan yang menghanyutkan.
Xiao Zhan masih menulis di buku diarinya, dan menambahkan kisah cinta yang manis ke dalamnya. Ia selalu tersenyum di kala menuliskan tentang Yibo, membayangkan gairahnya yang besar dan tak tertahankan. Pemuda tampan itu benar-benar merenggut semuanya darinya. Hati, jiwa dan raganya kini menjadi milik Yibo.
27 Januari 2023
Musim dingin kali ini terasa sangat berbeda. Kekasih hati yang mendampingi membuat hidupku sangat berarti. Dia memberiku kebahagiaan dan juga kepuasan...
Hahaa... Aku sangat berterus terang...
Tapi itu kenyataannya. Hidupku benar-benar berubah. Aku tergila-gila oleh ketampanannya yang menawan, oleh sikap dan perhatiannya yang mengharukan. Aku menyukai semua hal darinya. Aku jatuh cinta padanya tanpa syarat dan tanpa batasan.
Namanya Wang Yibo, dialah cintaku yang sebenarnya, yang membuatku selalu gila dalam rengkuhan kuatnya. Buku ini menjadi perantara perkenalanku dengannya. Aku sungguh tak mengira.
Terus terang ... Aku sangat bahagia.
2 Februari 2023
Tak terasa hubunganku dengannya hampir satu bulan dan kami selalu hanyut dalam kebahagiaan, dalam surga dunia yang indah dan menakjubkan. Aku semakin mencintainya. Dia sangat menyayangiku dan memperlakukanku seperti seorang putri.
Kadang dia berlebihan...
3 Februari 2023
Di samping kebahagiaanku, ada hal lain yang masih mengganggu tentang gugatan yang sedang dilakukan Haikuan ge. Aku tidak tahu kenapa masalah ini sangat berlarut-larut. Aku menduga ada hal lain yang menghalangi hingga urusanku menjadi begitu rumit.
Lalu bagaimana aku bisa melihat orang yang menghancurkan keluargaku dihukum?
Sebenarnya dia juga sosok yang kasihan karena ditinggal istri tercinta. Dia pun memberikan semua perhatiannya padaku meski aku bersikeras tidak menerimanya. Aku merasa semua itu tidak ada artinya dengan rasa sakit karena perbuatannya. Bahkan sepupuku memintaku untuk menyerah.
Apakah aku harus merelakan semuanya begitu saja dan menerima tawarannya?
Mungkin dia bisa menjadi orangtua yang baik untukku.
Entahlah...
Xiao Zhan menghembuskan napas yang terasa panjang dan berat. Ia menutup buku diari bersampul kulit, meletakkan di atas paha dan kini melayangkan tatapan pada danau rekreasi yang indah di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂ᴴᴱᴿᴵˢᴴ 𝐓ᴴᴱ 𝐌ᴼᴹᴱᴺᵀ [𝐄𝐧𝐝]
Short StoryWang Yibo, pewaris konglomerat yang kekurangan kasih sayang, bertemu dengan Xiao Zhan yang ceria. Mereka tersapu ke dalam romansa penuh gairah dan menghabiskan saat-saat paling tak terlupakan dalam hidup mereka. Setelah melalui masa-masa indah, apa...