Ò1.awal mula ketemu

1.3K 69 6
                                    

di bar emang tempatnya orang orang dosa numpuk itu berkumpul, salah satunya si cowok berambut cream yg terlihat sok paling kece padahal roti di perutnya aja samar. dia berjalan ke arah cowok cowok dengan status omega, oh ya dia alpha ya.

kaveh ini nama si cowok rambut cream, keliat si kaveh masih mencari cari omega yg ingin ia pdkt in. "sia dari tadi kaga ketemu yg tipe gue ah anying" kaveh menggerutu kesel, akhirnya mutusin buat duduk saja dulu karna capek.

"kenapa kamu membawa ku kesini tighnari?aku sedang h-"

"tentu aja bersenang senang haitham" ucap si temen cowok rambut abu abu itu yg dipanggil haitham. haitham atau si cowok rambut abu abu hanya bisa diam dan pasrah ketika temennya ngajak dia lebih dalam masuk ke bar. saat di dalam dia kaget melihat omega omega murahan yg tidak ada harga dirinya baginya.

"menjijikan sekali mereka sebagai omega"
ketusnya dalam hati.

sudah 2 jam disana dan haitham banyak mendapat godaan dari alpha alpha yg ada di bar itu, haitham itu omega. tanpa sepengetahuan tighnari, haitham mulai merasa heatnya sudah muncul. haitham bergegas mencari tighnari untuk mengajaknya pulang tp ia malah di kerumuni alpha.

alpha bisa mencium bau feromon dari haitham, mereka mendekat dan berkata "sayang ayo sini aku bantu" "duh enak nih kl omega lagi heat pasti puas bet makenya"

haitham yg mendengar itu sontak melirik tajam mereka tetapi malah membuat mereka malah semakin terangsang. haitham yg sudah mulai kehilangan kontrol dan melepaskan sentuhan dari alpha alpha itu dan mendekati tighnari yg terlihat duduk di ujung sana

"nghh..ikut aku" menarik tighnari yg duduk menuju keluar.

"woi anjing lepas, lo sia-lo omega?!! tp kok tubuh lo kekar dari gue? anjing lo heat ya?!"

"ngh-aku salah menarik..oranghh, tighnari tolongh.." haitham menunduk takut si alpha akan menyerangnya.

"fuck..ah-lo minta di hamilin anjg?!"

"ngh-nggak!" teriaknya yg membuat si alpha kaget.

"Biasa aja anjg kaget gue, aduh gue krangsang bangsat" si alpha yg berusaha menghilangkan niat jahatnya pada si omega. Padahal dia datang ke sini hanya untuk mendapat pacar bukan untuk menghamili omega. "b-bentar gue ambil obat heat di mobil gue"

"ANGH! p-panas! aku butuh..kamu" menarik si alpha ke gang sempit yg gelap dan mengajak nya berciuman, si alpha yg kaget sontak diam saja dan berusaha menolak ciuman itu karna dirinya sudah mulai hilang akal karna rangsangan dari feromon si omega.

"hmph! s-to..hmph?!!" si alpha atau si kaveh masih berusaha untuk ngelepasin haitham agar dirinya tidak kehilangan kendali dan kebablasan ngehamilin ni omega montok.

"s-sentuh aku ngh.."


TBC.

hhehehe adegan awe awe nya di chp selanjutnya🙊🙊

sampai ketemu di chp selanjutnya ehe

the barTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang