O6. ketemu camer

554 45 4
                                    

"eh..? gajelas"





haitham yg baru mau buka pintu rumahnya malah di kagetin sama mamanya yg udah nungguin dia di depan  pintu sambil natep sinis haitham

"eh? kenapa ma?"

"papa kamu bilang kamu hampir di colek lagi ya?" ucap zhongli dengan nada kalemnya

rasanya haitham ingin menghilang aja kl udah bersangkutan sama hal kaya gini, bisa bisa zhongli ngenelfon si alpha.

"hampir ma, untung aja ada temen haitham yg ngelindungin haitham malahan dia sampe babak belur karna aku, ini salah aku ngga-"

zhongli meluk haitham erat, haitham yg dipeluk tentu aja kaget dan bingung.

"hiks..kenapa kamu ceroboh banget sih?! udah dua kali loh..hiks kamu kira mama ga khawatir?! kl kamu hamil gimana?! hiks" haitham yg ngedenger itu tentu aja ngerasa sedih, apa sepanik itu zhongli kl dia hamil? padahal haitham ga ngerasa sekecewa itu.

"jgn cengeng ma inget umur, aku minta maaf gabisa jaga diri dan emang aku selalu lupa buat minum obatnya tapi sekarang aku punya pengingat buat aku minum obat kok"

"siapa..? papa kamu?"

"bukan, temen aku"

"siapa temen kamu?"

"ah itu..anu..itu yg alpha malem itu ma.." zhongli kaget dan natap haitham minta penjelasan

"dia baik kok ma! buktinya aja dia yg ngelindungin aku tadi terus dia juga ngajak aku makan dirumahnya"

"yg bener aja kamu?!"

"iya serius"

"kenapa malah bisa akrab sih! padahal mama udah ngomelin dia"

"pantesan aja dia was was pas di pagar tadi, ternyata karna mama" mendelik kesel sambil berjalan kearah kamarnya

"mama khawatir loh sama ka-" tiba tiba zhongli di rengkuh dari belakang dan ternyata itu suaminya, childe.

"udah dong ngomelnya, kasian anak kamu di kekang terus"

"a—aku ngekang dia selama ini?! hic... aku kan cuman khawatir dia kenapa hic kenapa.." memutar tubuhnya dan menenggelamkan wajahnya di dada childe

childe mengelus surai zhongli dan tersenyum "jangan nangis, iya aku tau kamu khawatir sama anak kita tp biarin toh sekarang dia udah ketemu sama matenya"

perkataan childe ngebuat zhongli natap dia dan berkata "siapa?"

"siapa lagi kl bukan yg diceritain haitham tadi" sontak aja zhongli kaget, bagaimana bisa childe menebak begitu

"memang kamu tau darimana"

"aku ngerasa aja mereka ada ikatan tersendiri, udah jangan urusin mereka biar mereka yg ngurus hubungan mereka"

zhongli hanya ber oh ria dan lanjut memeluk suaminya erat menenggelamkan wajahnya lagi.

"ayo tidur"

"hm—aku mau itu.." kode zhongli yg di pahamin sama childe

"nanti haitham denger gimana"

zhongli yg kesel pun menceikkan bibirnya "yaudah kl ga—hmpph!"

mereka ninggalin ruang tamu dan masuk ke kamar ngga lupa ngecek haitham yg udah tidur duluan.








"AHhH! Pe—lanhH alpha hHh.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the barTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang