"s-sentuh..aku ngh"
"LAH SIA HAITHAM KEMANEH?" cowok berambut hitam nyempil hijau itu panik karna temen omega nya hilang entah kemana dan dia baru ingat kl tanggal ini memang jadwal nya haitham heat.
tighnari si cowok rambut hitam nyempil hijau itu panik ga ketara nyari kesini kesana kosono, dia juga sedari tadi di telpon mulu sama omeganya yg bawel. tighnari baru inget kenapa ga nelpon haitham aja(tolol emang).
"ANGKAT!ANGKAT NAPA!! NAH, HALO HAIT-loh kok suaranya imut jangan jangan..lu siapa anjg?!! dimana hait-LOH ITU KOK ADA YG NGEDESAH ANYING? KONTOL BALIKIN HAITHAM ANJG, MENTANG MENTANG DIA LAGI HEAT LU PERK-" ucapan tighnari kepotong sama kaveh yg juga nyolot di telpon itu
"SANTAI AJA ANJING, gue ga ngapain ngapain si montok ini! enak aja lu ngatain gue imut?! gue alpha bangsat, dia aman sama gue barusan gue kasih suppresant mungkin dia NGEDESAH karna masih panas, gue ga Setega itu ngehamilin anak orang!" ucap kaveh yg lagi nenangin si haitham.
"awas lu macem macem! besok gue jemput haitham! hari ini gue titip dulu haitham disana tapi jangan lu apa apain, gue mau ngurus omega gue dulu"
"lah kok git-" sambungan terputus, tighnari langsung mutusin telpon nya.
kaveh sekarang bingung harus apa, daripada bengong doang ngeliatin si omega yg tertidur itu jadi dia milih buat ngerjain proyek nya.
"hhnggh..pa-panas, mau alp-hahh.." si omega yg terbangun lagi karna heatnya kumat, haitham ngeliat kaveh yg ketiduran di meja kerjanya deket kasur yg ia tiduri tadi jadi dia menghampiri si kaveh dan hendak mencium bibir sang alpha sebelum-
"alphaa.."
"ANJG BELEGUG!"
"heunghh.." haitham mengerang pelan karna dadanya tidak sengaja di senggol kaveh.
"eh s-sorry, tunggu lo mau ngap-lo kumat?!! anjg bahaya ini! aromanya enak lagi"
"a-aku mau alpha-hh.."
"duh gimana ni anying" kaveh berpikir sambil ngehindarin haitham yg terus ngejar dia dari meja kerja sampai ke sofa dan saat di kasur kaveh ada ide untuk nenangin si omega yg kumat.
"lo mau gue kan?"
"ma-mauu"
"buka semua baju lo" haitham nurut dia nanggalin semua bajunya tanpa sisa, keliat tubuh haitham yg mulus dan lembut yg ngebuat kaveh meneguk ludah nya ingin menerkam tapi tidak boleh karna dia bukan mate nya.
"sentuh aku heughh!" mendekati kaveh tapi dengan cepat kaveh membalikkan haitham menjadi menungging.
"anying! surga nikmat..jadi pengen gue sodok" kaveh tertegun ngeliat lubang haitham yg seksi seperti belum pernah di jamah.
"m-masukkan! punya mu-hh!"
"no, gue bakal masukin jari gue aja supaya Lo tenang dan nanti gue minta hadiah nya gue nenen sama lo hehehehe" tertawa nakal sembari nyiapin jari nya buat masuk.
kaveh ngejulurin jari nya ke dalam mulut haitham, jarinya sudah cukup basah dan siap untuk masuk kedalam surga nikmat. Dengan perlahan kaveh masukin 2 jari nya 2 jari lagi ia simpan untuk nanti.
jleb
"hHyAahh!"
"anjg remuk tangan gue! rileks kl lu mau nikmat" haitham akhirnya rileks, kaveh mulai mencari titik nikmat haitham dan..
"HhaaAngg e-enak! enak! di si-situ, aAahh!"
'sialan suaranya' batin kaveh yg ga tahan dengan suara haitham
kwveh mempercepat gerakannya dan menambah 2 jari lagi jadi sekarang yg ada didalam haitham ada 4 jari
"hHyAaahh! lagii-hh aaAhh! nnGahh!"
"m-mauhh keluar! AHHH!" haitham menggelinjang hebat dan lemas karna pelepasannya
"balik badan lo gue mau nenen" ucap kaveh sambil ngebalikin haitham yg sayu
'anying barudak! mukanya bikin tegang aja nying'
"huuUmm?" haitham menatap kaveh yg lagi ngelancarin aksinya, nenen.
"AangGhh! ge-geli.." haitham meremas rambut kaveh hingga berantakan karna kaveh yg tiba tiba nyedot kuat dadanya.
karna ngga kuat dengan sentuhan kaveh pada dadanya, haitham mulai ngejamah lubang nya sendiri dan tanpa sadar malah ngeremas tu biji kaveh ngebuat kaveh kaget dan reflek ngegigit kuat dadanya.
"aAanHhh!, E-ENAK! sodok a-aku hh alpha-nNghh" kaveh kaget ngedenger haitham bilang gitu, karna kaveh type alpha soleh jadi dia bisa tahan walaupun hampir mati karna penisnya yg eregsi berat.
dengan tenaga yg tersisa sebelum insting alphanya yg berkuasa kaveh ngambil suppresant di samping dengan susah payah karna haitham yg maksa masukin penis kaveh ke lubangnya.
"tepat waktu! MINUM NIH ANJ-AGHH"
"aaAnnGhh, e-enak! besar hh"
ternyata udah nancep aja tapi dengan paksa kaveh ngebuka mulut haitham yg asik naik turun dan akhirnya suppresant itu di telan haitham tapi pastinya belum bekerja tunggu 5 menit pasti akan bekerja setelahnya, kaveh pikir bakal biarin aja si haitham ngeperkaos dia toh enak juga rasanya.
"aghh gue mau keluar jing, asli nikmat banget tapi gue harus tahan gaboleh keluar di da-AGHH!"
"nnNgghH! e-ena..k" setelahnya haitham pingsan dan udah keluar duluan sebelum kaveh, dengan pelan kaveh ngeluarin penisnya dan nidurin kaveh di samping nya.
"lo disini aja gue mau nuntasin ini dulu"
kaveh keluar dari kamar mandi dengan keadaan wangy wangy, kaveh menuju ke kasur dimana haitham sedang tertidur.
"lah kok imut..ni orang kok bisa kekar ya? padahal omega anjg, bikin gue iri aja dah" berucap sambil merhatiin haitham yg manyun dalam Bobonya
"gue ikut tidur ajalah yakali kesempatan meluk omega mulus begini di lewatin!"
akhirnya kaveh ikut tertidur dengan nenggelamin kepalanya di dada haitham.
ZzzZz..
😷😷😷
whooOoOO! maap ya awe awe nya belum brutal.. perjalanan mereka masih panjang jadi haitham nya butuh di jaga dulu ya ehehe.
see you~
KAMU SEDANG MEMBACA
the bar
Fantasíakisah cowo berambut abu abu dan hijau dengan cowo berambut cream, semua berawal dari bar hingga muncul lah konflik di antara dua cowo itu. cast: -alhaitam -kaveh -cyno -tighnari -childe -zhongli -dll warn: banyak kerusuhan yaoi 21+ omegaverse(?) sil...