"gue ikut tidur ajalah yakali kesempatan meluk omega mulus begini di lewatin!"
matahari udah terbit menandakan si pagi udah muncul. di kamar kaveh keluar duo sejoli itu masih tidur tapi si omega yg tak lain si haitham udah mulai bangun karna ngerasain sinar matahari yg mulai ngesilauin matanya.
"uh..aku dimana? tighnari kenapa kamu meluk ak- eh KAMU SIAPA SIALAN!! DASAR BRENG-nngh..kenapa pinggang ku nyeri?!!" haitham dengan cepat ngejauh sambil nyelimutin dirinya make selimut dan terduduk di lantai termenung
"hoahmm..dingin banget dah ini kema-eh u-udah bangun lo.." kaveh agak takut ngeliat si haitham diam aja, kaveh ngeberaniin diri nyentuh haitham yg malah ngebuat dia ke banting yg sekarang posisinya haitham di atas kaveh yg siap ngebogem si kaveh.
"DASAR BANGSAT! KAMU APAIN AKU HAH?? KA-KAMU ALPHA JA- hiks jahat!"
kaveh bingung karna tiba tiba si haitham nangis padahal dia udah nyiapin biar ngeluarin feromonnya buat nakutin si haitham eh malah nangis
"d-dengerin dulu penjelasan gue, gue gaada nyentuh lo gue uda berusaha ngindar malahan lo gue kasih suppresant ya tapi gue biarin aja lo perkaos penis gue dulu tapi tenang kok! g-gue ga keluar di dalam sumpah demi mate gue!"
haitham yg ngedenger itu tentu aja tetep ngerasa dia udah rusak dan ga perawan lagi walaupun dia ngga ada di tandai.
"ma-mana hp aku?! apakah tighnari ngga nelpon aku? hiks kenapa dia ngga nyariin aku? aku harus telfon mama zhongli hiks! aku ngga pera-" kaveh nutup mulut haitham yg ngomel ngomel, maklum baru ilang perawannya jadi kaveh ngecoba buat nenangin haitham dengan meluk
"lepasin sialan..hiks"
"udah udah, gausah lebay dah malu ama badan Lo"
"dimana hp ku?" kaveh ngambil hp haitham yg ada di laci mejanya dan ngasih ke haitham
haitham ngecek hp nya apakah zhongli mencarinya atau tidak dan ternyata tidak, tidak ada yg menelponnya kecuali tighnari terakhir kali. haitham menatap curiga kaveh yg duduk disebelahnya.
"kamu bilang apa sama tighnari hah?!"
"hah? gue mau pulangin lo tapi gatau alamat pas si tighnari nelpon dia malah bilang titipin lo ke gue karna omega nya bawel waktu tadi malem"
"hiks..tighnari jahat..dia ngebiarin aku di tidurin alpha jelek i-ni?! hiks" ucap haitham sambil menekan hp nya untuk nelfon tighnari.
"lah? kok jadi gue yg dituduh nidurin lo?! malahan lo yg minta si-"
"halo tighnari, kenapa kamu malah nitipin aku dengan dia?!!"
'maaf haitham, cyno kumat tadi malam'
"hiks!terus kamu harus juga ninggalin aku hah? kamu bisa pesenin aku taxi!"
'bahaya haitham! lo lagi heat semalam dan gue gabisa jemput lo karna cyno ngalamin heat ju-'
PIP
telfon di matiin haitham, nangis sesegukan yg ngebuat kaveh jadi iba, apa sekecewa itukah haitham pada dirinya sendiri? padahal kan kaveh udah berjuang mgehindarin godaan iman tadi malam! dengan pelan kaveh nuntun haitham untuk dipeluk lagi.
"hiks...apakah aku sudah kotor?"
"jangan lebay Napa? gue ga ngapa ngapain lo, jangan mikir gitu lo gabakal hamil dan ya..gue minta maaf"
"aku ngga lebay..lepasin heat ku masih berjalan"
kaveh sontak ngelepasin pelukannya dan nuntun haitham buat duduk di kasur.
"aku mau mandi, aku pinjam kamar mandi mu ya?" tanya haitham natap kaveh, kaveh yg diliatin cuman nunjuk arah kamar mandi
"disana, lo pake aja sabun gue sabun buat tamu habis"
"o-oh oke.." haitham segera berlari pelan kearah kamar mandi.
haitham keluar dari kamar mandi hendak keluar dari kamar untuk nyari kaveh dan ternyata kaveh lagi nyiapin sarapan di dapur, haitham nyamperin kaveh ke dapur tapi cuman berani di depan dapur nya sambil berdiam diri ngeliat kaveh masak sarapan, kaveh yg ngelirik haitham karna nyium aroma sabunnya yg di pake haitham.
kaveh tersenyum dan mengisyaratkan agar haitham duduk di meja makan tapi ya namanya haitham masih shock tentang semalam jadi diem aja di tempatnya padahal katanya pinggangnya nyeri.
"hey? gamau duduk lo? katanya pinggangnya nyeri" ejek kaveh sambil naroh sarapan, nasgor.
"apa.. aku boleh duduk?"
"pake nanya, terus gue tadi nanya apa ke lo?"
"e-eh maaf, aku ngga konsen" duduk dan menunduk
"kenapa sih tingkah lo kaya gue yg maksa lo? santai aja kali" ngedenger itu haitham natap kaveh.
"huh?! bukan begitu, aku hanya takut tidak sopan di rumah mu yg besar ini! sialan kau"
kaveh kaget tiba tiba si omega ini marah marah, apa ini pengaruh heat?
"y-ya santai dong gue kan c-cuman bilang gitu"
"dasar alpha jelek" berkata sambil nyomot nasgor yg ada di dekatnya
'kl kesabaran gue tipis udah gue keluarin feromon gue' batin kaveh sambil senyum garing ngeliat haitham yg lagi makan
akhirnya tighnari ngejemput haitham kerumah kaveh, kaveh di buat kaget lagi sama tingkah haitham yg berbeda beda sekarang haitham malah lembut sama dia padahal tadi ngomel ngomel sepanjang sarapan.
"terimakasih dan maaf jika semalam aku me-ah lupakan saja kejadian tadi malam"
"maafin gue juga gabisa jaga iman dikit"
"CEPET HAITHAM!! NANTI GUE KENA OMEL CYNO LAGI NIH"
"heum.." haitham tersenyum dan pamit pada kaveh, tunggu kenapa jantung nya jadi deg deg hanya karena senyuman si omega?! paling hanya kagum saja pikir kaveh.
'tu omega Napa aneh sikapnya ya njing...apa omega heat emang gitu dasarnya? atau dia punya Kodam kali ya?!' lamun kaveh yg masih mikirin sikap haitham tadi
KRING*
telfon dari hp nya memecah lamunan kaveh, nomor tidak dikenal tapi kaveh tetep ngangkat telfon itu mana tau itu kliennya
"halo?"
"halo saya mamanya haitham, mau bicara sama kamu yg kata tighnari"
"eh ya kenapa?" ngga tau kenapa kaveh deg deg takut dituntut karna semaleman ama si omega.
"kamu apain anak saya?! awas kamu macem macem sama dia"
"kan bisa tanya sendiri ke anaknya.."
"dia gamau ngungkit masalah tadi malam makanya saya tanya kamu goblok"
"h-hah..oh eh tenang dulu ya tante..bakal saya jelasin dan saya ga apa apain anak Tante kok su-"
"HEH BILANG APA TADI? TANTE?! SAYA COWO YA!"
'duh mati gue'
🗿🗿🗿
rada gajelas sih wkwkwk, maklum gue emang banyak ide jadi begini deh..
see you~
KAMU SEDANG MEMBACA
the bar
Fantasykisah cowo berambut abu abu dan hijau dengan cowo berambut cream, semua berawal dari bar hingga muncul lah konflik di antara dua cowo itu. cast: -alhaitam -kaveh -cyno -tighnari -childe -zhongli -dll warn: banyak kerusuhan yaoi 21+ omegaverse(?) sil...