BAB 3: KELAHIRAN KEMBALI

15 3 0
                                    

“Groaaa!!”

Naga kiamat meraung keras karena dia di paksa masuk lagi ke dalam gate.

Pemandangan gate berubah drastis menjadi tempat penuh reruntuhan dengan langit abu dan ungu di dua sisi yang berbeda. Otheo terduduk di sana dengan keadaan mengerikan tak berdaya. Tangannya hanya tergeletak di atas tanah lembab.

Mendengar suara erangan, Otheo mendongak untuk melihat ke depan. Dia melihat dan kemudian dia terkekeh.

“Haha... Sialan. Jika kalian keluar maka dunia akan kiamat.”

Beberapa naga dan ratusan monster ada di hadapannya setelah dia mendorong naga kiamat.

Dia sudah tahu bahwa ini adalah akhir dari hidupnya karena itu dia tidak bisa lagi melakukan perlawanan.

Akan tetapi dia masih belum menyerah pada takdir.

“Aku tidak tahu ini apa tapi baiklah aku akan menerimanya. Karena bagaimanapun aku sudah mendapatkan biaya mukanya.”

Matanya melihat ke depan. Namun dia tidak melihat pada pemandangan mengerikan lautan monster di depannya melainkan suatu hal lain.

[Skill ‘Sealing Coffin’ telah di dapatkan!]

[Kemampuan untuk menyegel gate dari dalam maupun luar. Hanya dapat di gunakan sekali setelah batas waktu yang belum di tentukan.]

Ketika dia melihat deskripsi tersebut entah kenapa dia tidak bisa menahan bibirnya untuk tersenyum.

Dan lagi dia memahaminya, dia tidak bermimpi karena sebelumnya dia melihat pesan aneh seperti ini.

[Dewa akan turun ke dunia anda dan menghancurkan peradaban umat manusia!]

Sebelumnya dia mendapatkan pesan itu. Pesan peringatan bahwa dewa turun ke dunia ini melewati lintas dimensi dari gate. Kemungkinan naga kiamat adalah permulaan yang diberikan dewa.

[Dewa ‘⬛️⬛️⬛️’ senang dengan pilihan anda!]

[Dewa ‘⬛️⬛️⬛️’ berkata anda tidak akan menyesal memilihnya.]

[Dewa ‘⬛️⬛️⬛️’ memberkahi anda!]

Salah satu dewa yang tertarik dengannya. Otheo mendengus melihat pesan-pesan moral. Nyatanya itu tidak seperti dia bisa mentoleransinya karena pesan sebelumnya mengatakan fakta sebaliknya.

Dia tidak percaya.

“Kalau begitu sudahi omong kosong ini dan berikan semuanya padaku sialan. Jika aku mati, setidaknya aku bisa memukul wajahmu di akhirat sana.”

[Dewa ‘⬛️⬛️⬛️’ tersenyum kepada anda!]

“Ah, sialan.” Otheo mengutuk ketidakmampuannya dalam bertindak.

Dia bolak-balik melakukan kepalan tangan untuk merasakan sensasi akhir tubuhnya.

Kemudian, dia menatap langsung ke depan.

“Dewa atau apa aku tidak peduli. Jika aku bertemu kalian izinkan aku menempatkan tinjuku di wajah kalian.”

Waktu tidak berpihak padanya. Otheo memuntahkan darah.

Langkah naga kiamat dan naga lainnya mengguncang tanah. Monster seperti lautan mulai menandainya sebagai musuh. Gate masih terbuka. Jika mereka keluar maka tamat sudah peradaban di luar gate.

“Sealing Coffin!”

[Skill ‘Sealing Coffin’ diaktifkan!]

Rantai keluar dari punggung Otheo dan terus memanjang sampai dari ujung bawah gate hingga ke atasnya.

Reincarnation of S-Class HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang