Ada seorang gadis cantik yang sedang terburu buru untuk berangkat ke sekolahnya. Namanyaa.... Sandrinna alleghta victoria. Sasan nama panggilannya
SMA Nusa Bangsa Jakarta.
Sasan : arghh!!! Sial!! Udah di kunci lagi gerbangnya.Sandrinna pun seperti setrikaan, ia bingung bagaimana cara agar dia bisa masuk. Dan akhir nya ada seorang pria yang tampannya seperti jagoan sekolah, Reygandra Argantara. Itu namnya, biasa di panggil dngan rey.
Rey : ngapain lo mondar mandir kaya setrikaan aja.
San : dihh siapa si lo dteng dateng komplain aja. (Memasang muka kesal)
Rey : hahh?? Ternyata masih ada yg belom kenal gua?? Norak lo! Kenalin gue reygandra argantara bagian dari ossis di sekolah ini (sombong)
San : ohhh.. kenalin gue sandrinna alleghta victoria, ketua ossis disini! (Tidak mau kalah)
Rey : emang ada yang nanya lo?
San : ih ngeselin banget si lo
Rey : yaudah yo, mau masuk ga?
San : mau lahh!! Udh mana gue ada tugas presentasi lagi.
Rey : yaudah ayo ikut
Sandrinna pun mengikuti rey. Rey dan sandrinna berjalan lewat belakang sekolah, mereka memanjat sebuah tembok yang tidak terlalu tinggi.
San : yang bener aja lo! Masa gue manjat.
Rey : udah cepet. Sini gue pegangin.
San : dih modus lo ya.
Rey : geer. Yaudah terserah lo kalo gamau di pegangin, yg pnting lo jatoh gaakan gua tolongin.
San : bodo.
Dan benar saja, ketika sandrinna memanjat, kakinya terpeleset akibat sepatunya yang licin. Dan rey pun gercep menolongnya. DANNN TERJADILAH EYE CONTAC.
2 menit mereka pun tersadar dengan apa yang terjadi barusan.
San : ihh apaan si lo.
Rey : udah di tolongin bukannya makasih malah ngereog. Makannya jngan batu jdi orang. Udah sini naik ke bahu gua
Sandrinna pun terpaksa menaiki tubuh rey agar sampai puncak tembok.
Rey dan sandrinna pun berhasil memanjat tembok tanpa sepengetahuan penjaga atau orang lain.San : thanks yaa.. gue dluann byee.. (langsung berlari menuju kelas)
Rey : dasarr bocahhh.. (menggeleng gelengkan kepala)
Sementara di kelas sandrinna.
Ratu : udh telat 5 menit nih sasan.. blm juga dateng.. klo guruny dateng gimanaa.. kan repott
Aqella : tau nih, kebiasaan kebo bngt klo tidur.
Guru pun datang.
Gru : selamat pagi anak anak..
Murid : pagii buuuuuk
Guru pun menatap bangku kosong, yaitu bangkuny sasan.
Guru : udah jam brapan ini? Kenapa sandrinna belum datangg?? Ada yang tau?
Murid : gakk buu..
Guru : kita tunggu 5 menit lagi, kalo sandrinna belum datang juga, kita tinggalkan dia dan memulai pelajaran.
Aqeela : duh kemana si lo san.. kbiasaan banget dah ah (batin)
Ratu : ini gua punya temen atu nyusahin bat dah (batin)
Ratu : qeel, coba lo chat dia. (Bisiknya)
Aqeela pun segera menghubungi sandrinna
Roomchat>Sasannn
Aqeela : sann lo dimana woi?? Dah ada guru nih, kalo smpe lo ga dtg dlm wktu 5 mnit, lo bakal dtinggalin.San : iya iyaaa.. ini gw udh smpe sekolah..
Aqeela : kbiasaan bet dah lo
San : stt iya udah gw lg lari ini.
Aqeela : yaudah gc!
Relife >>
Ratu : gimana?Aqeela : bentar lagi juga nongol tuh anak
Guru : 4 menit lagi.
Someone : pagi buk! (Nafas terengah2)
Ratu dan aqeela pun lega melihat temannya sudah berada di kelas.
Guru : mengapa kamu telat sandrina? Alasan apa lagi yang mau kamu buat??
San : gaada bu
Guru : kamu sudah telat 3 hari ini. Sekarang kamu ibu hukum!
Ratu dan aqeela melongo melihat temannya yang sedang di sidang oleh sang guru.
San : loh bu. Kan saya cuma telat beberapa menit aja.
Guru : tetap saja! Kamu kurang disiplin! Sekarang kamu keluar dan bersihkan sampah sampah yang berserakan!
San : Hah!! No no no.. masa saya mungut sampah buk! Yang lain lah
Guru : Nanonano gada no no no! Harus yes! Atau kamu mau membersihkan closet aja?
San : ga minat bu
Guru : yaudah sana! Taro tas kamu!
Sandrinna menaruh tasnya dengan memasang muka kesal dan bete.
Ratu : good luck beb! Lain kali gitu lagi ya
San : brisik lo!
Sandrinna keluar dan mencari peralatan untuk membersihkan sampah sampah.