Mobil>>
Rey : nyokap sama bokap lo udah di rumah?San : belum, lagian kalo mereka udah balik juga ga balik ke rumah.
Rey : kenapa?
San : musuh bokap gue udah tau rumah gue, jadi terpaksa mereka pindah ke luar kota.
Rey : terus? Ko bokap lo masih tetep di terror?
San : gue juga gatau, kaya nya mereka ngikutin bokap gue deh..
Rey : trus lo sendiri dong dirumah?
San : yaa.. gitu deh..
Rey : emang lo ga punya sodara lain gitu??
San : ada, cuma gue nya yang ga mau.. mami gue udah nyuruh gue buat tinggal di rumah tante gue, tapi gue tolak..
Rey : kenapa?
San : gue ga betah, soal nya anak nya tante gue tu sirik sama gue.. waktu itu gue pernah main kesana trus anaknya tu kaya ga suka gitu sama gue, gatau kenapa..
Rey : ohh.. sorry ya gue jadi kepo soal keadaan rumah lo
San : gapapa, itung itung gue ada temen curhat
Mall>>
Rey : langsung ke gramed nya?
San : iya, emang lo mau kemana dulu?
Rey : engga, yang lainnya blakangan aja. Yg utama dulu.
San : ok..
Gramedia>>
San : lo ga mau sekalian cari cari sesuatu gitu?? buat persiapan sekolah besok??
Rey : engga, kalo ada ya tinggal balik lagi..
Sasan melanjutkan mencari dan memilih barang yang ia perlukan. Mulai dari buku tulis, pulpen,novel, dan ia juga membeli buku diary.
Rey : lo beli buku diary buat apaan???
San : buatt nulis isi hati gue disini
Rey : emang di hati lo ada apa?
San : kepo lo
Rey : yehhhh.. dasar bocil! Ganjen banget si lo, pasti lo mau nulis tentang gebetan lo disitu
San : enak aja! Gue ga se alay itu ya! Lagian gue ga ada gebetan!
Rey : masaaa??
San : iya
Rey : yess!!! Berarti gue masi punya banyak harapan buat ngedeketin ni cewe. Urusan tembak tembakannya mah nanti aja, yang penting gua luluhin aja dlu hati ni cewe. AHAYYYY (batinnya)
San : woii ngapa lo senyam senyum sendiri?? Gila lo ya? Stress kali lo.. yauda yu bayar
Rey : yeuu rusuh aja lo
>>>>
12.30Rey : "udah jam makan siang, gue laper" ucap rey dengan cool
"Hmmm.. bolehh.. lo mau makan apa?" Ucap sasan dengan serius
Rey : gatau
Sasan : dihh gajelas lo
Rey : tapi gue bosen makan di sini
San : kenapa ga cari tempat makan di pinggir jalan aja?
Rey : hah?? (Ucapnya tak mengerti)
San : iyaa.. gimana kalo kita makan pecel lele favorit gue, itu enak banget tau..
Rey : yakin lo???
San : yakin lah, sekarang lo mau makan dimana emangnya?? Gue usulin lo ga mau, lagian gapapa kali makan di pinggir jalan, emang kenapa, yang pentingkan perut kita kenyang..