6

95 12 2
                                    

Sandrinna menghabiskan sisa waktunya di rumah rey. Kini hari sudah malam, jam menunjukkan pukul 19.00.

San : eee.. tante, kak hana, bang regal, rey. Aku pulang ya? Udah malem.. besok juga sekolah.

Rayhan : kakak cantik kenapa pulang nya cepet banget?, Kan rayhan mau makan malam bareng kakak cantik.

Hana : iya dek, makan malam bareng kita dulu yuk.

San : eeee.. tapi-

Rey : udahhh.. lagian lo di rumah sendiri kan?? Pasti gaada makanan. Yang ada lo ga makan malem.

Regal : tau, buru buru banget.. ga liat apa san, muka rey gak rela banget kalo lo balik.

Bunda : iya sayang.. makan dulu ya?? Nanti pulang nya di antar sama rey

Rayhan : iya kak. Nanti ajaa.. kan ada om aku yang paling jelek

"Gua aja lagi. Emang ponakan sialan" batin rey

Rey : kak hana?

Hana : iya rey?

Rey : kakak, waktu hamil rayhan ngidam apa sih??? Ko jadi gini anaknya.

Rayhan : makesute om??

Rey : MAKSUD RAYHANN MAKSUDD (greget rey)

Rayhan : sama aja!

Rayhan : kaka cantik, main sama rayhan mau gak?

San : boleh.. yuk..

Rey : gue ga di ajak?

Rayhan : tanya, sama kaka cantik.

Rey hanya mengangkat sebelah alisnya.

San : ayo

Rey, sandrinna, dan rayhan. Pergi ke kamar rayhan.

Rayhan : kakak cantik?

San : iya rayhan?

Rayhan : aku boleh panggil kakak, aunty ga kak? Kan aku manggil om rey, om, masa aku manggil kakak, kaka..

San : bolehh..

Rayhan : om rey

Rey : hm

Rayhan : kan aku mau ulang tahun 3 bulan lagi, aku mau minta kado sama om boleh ga?

Rey : boleh, emang rayhan mau apa?

Rayhan : aku mau, om sama aunty cantik nikah!

Rey : loh, kan gak bisa gitu han.. jodoh udah ada yang ngatur. Kita gak bisa pilih sendiri.

Rayhan : yaudah, aku bakal berdoa terus supaya om, sama aunty berjodoh.

Rey : coba tanya aunty nya.

Rayhan ; aunty mau kan, nikah sama om rey? Walaupun rayhan tau, om rey itu ngeselin.

San : eeee.. insyaallah ya

Rayhan ; insyaallah itu apa?

San : artinya atas izin Allah. Hannn

Rey : tuh denger.. udah yuk kita makan, om laper nih

Rayhan : gendonggggggg!!!!

Rey : siniii..

Rey menggendong rayhan. Dan sandrinna berjalan berdampingan dengan rey. Seperti layaknya pasutri beserta anaknya.

Hana : udah cocok ya mereka jadi keluarga kecil.

Regal : iya, semoga aja deh.. hubungan mereka lancar lancar sampai maut yang memisahkan. Lagian mereka kelihatan bahagia banget.

KISAH KITA BERDUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang