8

92 10 2
                                    

Rumah Rey>

Reysan : Assalamualaikum..

Hana : waalaikumsallam.. ehh ada sandrinna..

San : hehe iya kak.. (salim)

Rey : bunda mana kak?

Hana : bunda tadi keluar sama ayah.

Rey : ohh.. rayhan mana??

Hana : di kamar, kenapa??

Rey : tuh, si bocil rese! Tadi dia nelpon ke rey, mau main di timezone sama sandrinna.

Hana : yaudah bentar ya.. kakak panggilin dulu rayhannya.

Hana pergi ke kamarnya untuk memanggil rayhan dan memberi tau bahwa om dan aunty kesayangannya sudah pulang.

Rey : gua ganti baju dulu. (Pergi)

San : iya.

San : "Gue bingung sama sikap rey, kadang jadi es, kadang jadi yupi. Yang bener yang mana sih" (batinnya)

Sandrinna senantiasa menunggu rey dan rayhan sambil duduk di ruang tamu dan memainkan ponselnya.

Rayhan : AUNTYYYY!!!!

Rayhan berlari ke arah sandrinna dan memeluk erat sandrinna.

Rayhan : aunty.. aunty udah baikan sama om rey kan?? Aunty masih mau main sama rayhan kan?? Aunty masih marah?? Maafin om aku ya.. dia emang kaya gitu dari lahir..

San : gak papa rayhan.. emang nya kamu mau main apa sih di timezone??

Rayhan : apa aja yang membuat rayhan senang!! Rayhan mau nonton bioskop juga nanti!!

San : bioskop?? Rayhan mau nonton apa emangnya??

Rayhan : aku mau nonton marvel aunty..

San : udah izin sama om rey belum?? Kasian om rey nya nanti uangnya habis..

Rayhan : gak papa lah aunty, jarang jarang om rey kayak gini sama aku, semenjak kenal sama aunty, om rey itu berubah banget tau.. emang sih masih pelit, tapi gak seburuk dulu.

San : hahahaaha.. rayhan gak boleh gitu, kasian om rey nya nanti keselek.

Rayhan : biarin aja.

Dan benar saja. Rey datang menemui sandrinna dan rayhan

Rey : ngomongin gua ya??

San : engga ko

Rayhan : om rey pengen banget di gibahin sama kita.

Rey : gak juga.

Rayhan : alah, yaudah ayo.. rayhan gak sebar mau main..

Rey : let's go!

Rey, sandrinna, dan rayhan pergi ke bermain ke timezone yang berada di salah satu mall.

Mall>>

Rayhan : Om Rey!!! Cepett beli kartu nyaa!! Rayhan mau mainn..

Rey : sabar dongg ray.. Kamu sama aunty duluan aja.. nanti om nyusul.

Rayhan : okee Om jelek!

Rey : Udah di ajak masih aja ngeselin.

Rayhan dan Sandrinna pun menunggu rey di dalam.

Setelah beberapa menit San dan rayhan menunggu rey, rey pun datang dengan kartu timezone yang sudah berisi saldo dan beberapa camilan.

Rey : rayhann!! Om datangg

Rayhan : yeayyy!!! Ayo kita mainnn!!?

San : rayhan mau main apaa??

Rayhan : rayhan mau mandi bola disana!! (Menujuk tempat mandi bola)

Rey : rayhan.. kalo kamu mandi bola di sana nanti gaada yang jagain.

Rayhan : loh, kan ada om sama aunty yang jagain rayhan..

Rey : Rayhann.. kamu baca deh.. kita cuma bisa ngeliatin kamu dari luar, gak boleh masuk.. kalo kamu kenapa napa gimana?? Nanti om yang di omelin mama papa rayhan.. yah..

Rayhan : tapi-

San : Rayhan.. dengerin om rey ya.. om rey bukan ngelarang kamu buat mandi bola, om rey cuma khawatir sama kamu sayang..

Rayhan : yaudah deh.. terus rayhan main apa??

Rey : rayhan main basket sama om yuk

Rayhan : rayhan gak bisa om..

Rey : nanti om ajari, lagian itu ringnya kan pendek, masa rayhan gak bisa. Katanya mau jadi pemain basket kaya om?

Rayhan : iya sih.. tapi-

San : gak ada salah nya kan rayhan, di coba dulu?? Gak ada yang ga bisa di dunia ini.

Rey : tuh.. dengerin kata aunty kesayangannya rayhan.

Rayhan : kesayangannya om juga kan om??

Rey : hussstt!! Ngarang lu bocil.

Rayhan : ucapan rayhan gak pernah salah om! Percaya deh, suatu saat kalian akan hidup bersama.

San : rayhan, kenapa bisa ngomong kaya gitu?? Siapa yang ajarin?

Rayhan : Aunty sendiri, kan tadi aunty bilang gak ada yang ga mungkin di dunia ini.. jadi, ga salah kan kalo rayhan bisa ngomong kaya gitu??

Rey : engga, yaudah kamu jadi main ga? Udah sore.

Rayhan : jadi dong.. tapi aunty juga ikut main ya?

San : aku gak bis-

ReyRay : Gak ada yang gak bisa di dunia ini.

San : ohh,, jadi ceritanya ngebalikkin nih?? Ok! Gitu ya kalian!! Awass ajaa..

Rey : rayhan, kabur yukk..

Rayhan : ayukk.. 1.. 2... Tiiii...

Rey : KABURRRR.. (Rey menggendong rayhan dan berlari ke tempat permainan basket dan di kejar oleh sandrinna.)

Mereka menghabiskan waktu bertiga dari pulang sekolah, hingga malam. Rey dan sandrinna memutuskan untuk pulang, karena kasihan pada rayhan, dia pasti sudah sangat lelah.

Setelah mengantarkan rayhan, rey juga mengantarkan sandrinna pulang.

KISAH KITA BERDUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang