Eps 1

34 16 5
                                    

Di suatu malam yang tenang dan sunyi, terbangun gadis kecil yang masih setengah sadar dengan beberapa obat disamping tempat tidurnya
"eeng,, jam berapakah ini?" tanya Alina yang masih setengah sadar
"astaga, masih jam 2 pagi"
"ehh, aku sepertinya sudah sembuh?" jawab Alina pada dirinya sendiri sambil memegang dahinya
"eh iyaa dong, heeemm,, masih jam 2 pagi gini enaknya ngapain ya?,mana masih pagi buta lagi"
"scroll toktok enak kali"
beberapa saat kemudian~
Alina mengucek matanya yang terasa berat.
*wwuushhh~
Alina seperti melihat sosok bayangan yang lewat
Alina kaget,sontak dia menutupi dirinya dengan selimut
sosok itu terlihat samar samar tidak jelas,entah sosok apa yang sedangku lihat saat itu, aku pun tidak yakin dengan sosok itu, namun di pengelihatan ku sosok itu berbadan besar,tinggi badannya melebihi orang-orang pada umumnya.

Sepanjang malam itu Alina tidak bisa tidur, ia terus merasa ketakutan, rasanya dia diingatkan sesuatu oleh bayangan tsb.

Fajar pun tiba.
Waktu subuh tiba, Alina yang blm bisa tidur itu pun merasa dirinya aman, karena adzan subuh berkumandang.
Tetapi Alina masih dikejutkan dengan bisikan pada telinga kanannya
Ia seperti berbisik
*Subuh tiba
Sontak Alina terkaget, ia jdi merasa takut, tetapi Alina tidak mengetahui apa arti bisikan tersebut.
bisikan tersebut mengingatkan bahwa untuknya sholat subuh.

Nabi bersabda yang artinya: "Barang siapa yang sengaja meninggalkan shalat, berarti ia telah kafir secara terang-terangan"

Dalam hadis lain disebutkan: "Barangsiapa yang sengaja meninggalkan shalat berarti telah lepas darinya perlindungan Allah dan Rasul-Nya."
  
Matahari telah terbit, sinarnya menyinari dunia.
Baru lah disitu Alina bisa tertidur, ia tidak menyadari bahwa telah meninggalkan solat padahal ia dalam keadaan sadar saat tadi.

Hari Ahad yang cerah, matahari yang menyinari dunia begitu silau.
Alina sekarang telah sembuh dari sakit  yang ia alami, ia kembali menjalani aktivitasnya.
Tapi alina bingung dengan apa yang terjadi pas dini hari tadi sehingga, alina sampai melamun memikirkan apa yang terjadi tadi
"siapa sih sebenernya sosok tersebut?
kenapa seolah-olah suaranya benar-benar ada didekatku bahkan begitu dekat?
dan kenapa dia bilang kepadaku bahwa subuh telah tiba?"

"memangnya kenapa kalau sudah subuh sih!
padahal aku mau liat toktok eh malah jadi takut gegara si sosok aneh itu
maunya apa sih si sosok itu!?
kok nyebelin banget jadi orang" ucap Alina yang merasa kesal dengan pikirannya
"eh tapi kalau dipikir pikir lagi dia bukan orang ya terus apa dong!?"

Pada hari betis disingkapkan”. Yaitu mereka (orang-orang mujrim) diajak untuk bersujud kepada Rabb mereka, namun antara mereka dan Allah terdapat penghalang. Mereka tidak mampu bersujud sebagaimana orang-orang muslim sebagai hukuman karena mereka tidak mau bersujud kepada-Nya bersama orang-orang yang shalat di dunia.

Ep 1 selesai~'

Dunia Yang Tersambung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang