"Reymon? Eh kamu telat juga ya hehe". Perempuan di samping ku berbicara padaku, yang tidak lain dia adalah Sofy.
"Eh ada kamu disini, aku kira siapa tadi. Kamu juga telat kenapa haha?".
Aku membalasnya sambil tersenyum meledek.Aku tidak sadar ternyata perempuan yang berdiri di depan gerbang tadi adalah Sofy, sepertinya dia juga telat sama sepertiku.
"Iya, tadi aku bangun kesiangan. Kalau kamu kenapa bisa telat?". Sofy menjelaskan kenapa dia bisa telat berangkat sekolah.
"Ah, aku juga sama sepertimu. Tadi aku sampai dibangunin ibu haha".
Aku membalas pertanyaan Sofy.Kami saling tertawa karena alasan kita telat berangkat sekolah sama-sama bangun kesiangan. Tidak lama berbincang-bincang gerbang depan dibuka oleh petugas keamanan yang bertugas di gerbang sekolah.
Kita berdua dihukum dan sebelum masuk kelas harus melakukan bersih-bersih halaman sekolah dulu selama 15 menit. Setelah itu kami berdua boleh memasuki ruang kelas masing-masing.Setelah selesai melakukan hukuman, aku masuk ke kelasku, begitupun Sofy. Teman-teman dikelas menatapku ramai-ramai seperti melihat Artis yang masuk ke kelas.
"Reymon kenapa kamu baru datang sekarang?!". Ibu Aleva berbicara padaku sambil memasang wajah Galaknya.
Ibu Aleva adalah Guru Fisika di kelasku, dia terlihat sangat menakutkan karena suka marah-marah. Tapi aslinya dia sangat baik dalam mengajar dan menasehati jika ada yang salah.
"I-iya Bu maaf tadi Saya telat masuk dan dihukum buat bersih-bersih halaman dulu". Aku menjawabnya sambil terseguk-seguk.
"Kenapa kamu telat masuk?!". Ibu Aleva berbicara padaku lagi.
"Eh, Anu Bu tadi Saya bangun kesiangan. Maaf". Aku dengan percaya diri menjawabnya. Walau sedikit takut.Ibu Aleva atau biasa dipanggil Ibu Eva menghela nafas, dan setelah itu Aku di suruh duduk Oleh ibu Eva. Mungkin ini kali pertama Aku telat masuk, dan masih di beri peringatan saja. Mungkin kalau sudah berkali-kali telat akan disuruh berdiri di depan kelas oleh ibu Eva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow
FantasyPart Of Reymon 👦🏻 Part ini menceritakan ; Rey bersama ke 2 sahabatnya dalam dunia ajaib mereka. Untuk memecahkan teka-teki maupun hal-hal yang ingin mereka ketahui. Reymon, Handry, Sofy ; karakter Utama di Part ini. please read before commenting...