𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟎𝟓%

415 39 6
                                    

' Cantik... tetapi kau cerewet [𝑵𝒂𝒎𝒆], selamat tidur... mimpi indah ' Tighnari mengelus pucuk kepala sang empu sebagai ucapan selamat malam.

• • ________ʏᴇꜱᴛᴇʀᴅᴀʏ'ꜱ ᴇᴘɪꜱᴏᴅᴇ_______• •





Matahari mulai terbit, burung - burung berkicau, hewan Luminescent Spine bersembunyi dan akan muncul saat malam hari... , hutan - hutan menjadi cerah karena sinar matahari.

Tighnari terbangun terlebih dahulu, ia membersihkan bekas perban - perban lalu mempersiapkan barang yang akan dibawa untuk pulang. Tighnari membasuhi wajahnya menganggap dirinya masih mengantuk.

Tighnari pergi untuk membangunkan sang empu. " [𝑵𝒂𝒎𝒆] 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧... 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐠𝐢, 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐕𝐢𝐦𝐚𝐫𝐚 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐠𝐞 ".

" 𝐔𝐠𝐡... 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐬𝐢𝐡! 𝐋𝐢𝐦𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐭 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐓𝐢𝐠𝐡𝐧𝐚𝐫𝐢 ".

" 𝐎𝐤𝐞𝐞, 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮 [𝑵𝒂𝒎𝒆] " Tighnari tersenyum jahil kepada sang empu.

" 𝐂𝐤! 𝐁𝐚𝐢𝐤𝐥𝐚𝐡 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧, 𝐭𝐚𝐩𝐢... 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐓𝐢𝐠𝐡𝐧𝐚𝐫𝐢 ".

" 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 [𝑵𝒂𝒎𝒆], 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡𝐦𝐮 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐚𝐤𝐮 " Tighanari pergi untuk mencari makanan yang bisa dijadikan sarapan.

" 𝐎𝐤𝐢𝐢! 𝐇𝐚𝐭𝐢 - 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐓𝐢𝐠𝐡𝐧𝐚𝐫𝐢 " [𝑵𝒂𝒎𝒆] perlahan - lahan berdiri untuk melihat kondisi Kei yang tak kunjung bangun dari tidurnya, [𝑵𝒂𝒎𝒆] mengelus Kei merasa dirinya bersalah atas kejadian di hutan Avidya.

" 𝐇𝐚𝐢 𝐊𝐞𝐢... 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 - 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚, 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧?? " air mata [𝑵𝒂𝒎𝒆] mulai berjatuhan... [𝑵𝒂𝒎𝒆] mengingat moment - moment bersama Kei.

Saat [𝑵𝒂𝒎𝒆] sedang mengelus Kei sambil menangis Tighnari datang membawa buah untuk dijadikan sarapan, Tighnari duduk di depan [𝑵𝒂𝒎𝒆] ia menyadari sang empu sedang menangis.

" [𝑵𝒂𝒎𝒆]? 𝐀𝐝𝐚 𝐚𝐩𝐚?! 𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐢𝐬? " Tighnari khawatir dengan keka- maksudnya dengan sang empu yang tiba - tiba menangis.

" 𝐀𝐡𝐡... 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐩𝐚 - 𝐚𝐩𝐚 𝐓𝐢𝐠𝐡𝐧𝐚𝐫𝐢... " [𝑵𝒂𝒎𝒆] menghapus air matanya yang sudah membasuhi pipinya.

" 𝐊𝐚𝐮 𝐤𝐡𝐚𝐰𝐚𝐭𝐢𝐫 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐮𝐜𝐢𝐧𝐠𝐦𝐮? 𝐓𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐤𝐮𝐜𝐢𝐧𝐠𝐦𝐮 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧... 𝐢𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐮 𝐢𝐬𝐭𝐢𝐫𝐚𝐡𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮 ".

" 𝐘𝐚𝐚... 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐢𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐢𝐬𝐭𝐢𝐫𝐚𝐡𝐚𝐭, 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚? ".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝑻𝒉𝒆 𝑭𝒐𝒓𝒆𝒔𝒕 𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang