☆ 𝐃𝐢 𝐕𝐢𝐦𝐚𝐫𝐚 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐠𝐞 ☆
Rana berlari meninggalkan [Name] dan Kei ia berlari menuju jalan masuk menuju Vimara Village.
"Selamata datang di Vimara Village [Name]!" Rana membuka tangan dan melompat ia melakukannya itu untuk menyambut tamu yang berasal dari Modstadt.
"Terima kasih Rana sudah menyambutku" [Name] berjalan menuju Rana.
"Mari [Name] ku antar kau kepada Collei".
'Collei? Siapa dia aku tidak mengetahuinya' sepanjang perjalanan [Name] ke bingungan dengan seorang Collei, akhirnya [Name] memberanikan diri untuk bertanya "Rana aku ingin bertanya, siapa Collei?".
"Silahkan, Collei dia adalah muridnya Tighnari".
"Ouh.. Terima kasih Rana sudah memberitahuku".
"Sama - sama [Name], baiklah... kita sudah sampai" Rana mengantarkan [Name] ke depan rumah Collei.
"Waw... rumah - rumah di Vimara Village benar - benar unik sesuai bentuknya yang lucu" Oke! Sekarang waktunya [Name] untuk salfok kedua kalinya.
"Baiklah... [Name] maaf aku hanya bisa mengantarkanmu sampai disini karena aku masih ada tugas di hutan".
"Terima kasih Rana aku sudah merepotkanmu, hati - hati saat berada di hutan".
"Sama - Sama [Name], aku pergi dulu bye bye!" Rana meninggalkan [Name] di depan rumah Collei.
"Baiklah [Name] kau pasti bisa!" Aku sedikit takut tetapi... semua ini kulakukan demi mencari tahu tentang bunga!.
"Permisi... apakah ada orang di rumah ini?" [Name] menunggu jawaban dari pemilik rumah bersama Kei yang sedang digendong olehnya.
"Tunggu sebentar! Bruk!" Collei tertimpa buku - buku yang sedang ia bereskan.
"Hei! Apakah kau baik - baik saja?! Jawab aku!" [Name] cemas apakah Collei baik - baik saja.
"Uhuk, Uhuk, ya... aku baik baik saja! Huh... merepotkan sekali buku - buku ini" Collei berusaha menyingkirkan buku - buku yang menimpanya ia bergegas untuk keluar dari rumah dan melihat siapa yang datang.
"Halo..." aku menyapa Collei sebagai awal pertemuan.
"Uhm... Hai kalau boleh tau ada apa yah? Sebelum itu silahkan masuk tidak enak berbicara di ruang terbuka" Collei mempersilahkan [Name] masuk ke dalam rumah.
"Terima kasih Collei, apa aku boleh duduk di atas kasurmu?"
"Ya, silahkan" Collei sedikit ke bingungan mengapa [Name] mengetahui namanya.
"Perkenalkan namaku [Fullname] bisa kau panggil [Name]" [Name] memperkenalkan diri ia menaruh tasnya dibawah kasur Collei dan tetap menggendong Kei.
"Salam kenal [Name], namaku seperti yang kau panggil tadi... kalau boleh tau mengapa kau mengenal namaku?"
"Aku mengetahui dari Rana, kau murid dari Tighnari bukan?
"Ya, dia masterku ada apa kau mencari master?" Tanya Collei dengan curiga kepada [Name].
"Lisa menyuruhku untuk memberikan suray ini kepada Tighnari" [Name] memberikan sirat itu kepada Collei "Tolong jangan dibuka".
"Ah! Maaf, Lisa yah..." Collei melihat setiap sudut surat itu.
"Kau mengenal Lisa?".
"Ya aku mengetahuinya dari temanku, dia cantik, baik walaupun kadang mengjengkelkan" Collei menunjukkan wajah konyolnya dan mengembalikan surat itu kepada [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒉𝒆 𝑭𝒐𝒓𝒆𝒔𝒕 𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅
Romance" 𝐃𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐟𝐮𝐫𝐫𝐲 𝐦𝐞𝐬𝐮𝐦! " " 𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐨𝐩𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢, 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐢 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐚𝐤𝐮 " [Name] terjatuh pada tepi sungai beruntung ia di se...