"Saya Terima nikah dan kawinnya Micileona dengan seperangkat perasaan terdalaam sedalam palung Maria, kesetian sehidup semati, kesabaran sepanjang pipa rucika, serta cinta yang setinggi tingginya melebihi tingginya harapan orang tua, dengan uang jajan sehari 20 ribu rupiah dibayar TUNAI!" Kata Galven sambil menjabat tangan pria bertompel dihadapannya.
"Bagaimana para sahabat? SAH?!"
"SAH SAHABAT LANGSUNG AJA MALAM PERTAMA!"
Milonino menggeplak punggung Basteve. "Kunyuk lo! Makan-makan dulu, habis nikahan ingetnya malam pertama mulu. Heh inget, itu nikahan orang." Katanya. Kemudian ia kembali berteriak. "VEN JANGAN LUPA LIVE STREAMING YA MALAM PERTAMA LO SAMA LEONA!"
"Si setan," Ceteluk Gama.
"Kasih gaya paling panas, diatas kompor."
"Bahaya kalo gosong." Kata Basteve.
"Gaya ikan tenggelam aja, Ven. Lagi viral noh di tektod. " Saran Carveno.
"Ikan gak bakal tenggelam anjir orang dia jago berenang. Ada noh sertifikat ikan juara lomba renang tingkat se-kabupaten." Ucap Gama.
Wajah Basteve seolah berpikir. "Gue gak pernah liat sertifikat soal ikan. Emang ada?"
"Ada! Mangkannya tuh mata jangan dipake nontonin link haram mulu! Cewek Jepang diatas ranjang kok ditontonin."
"Gak diatas ranjang sat! Kadang dimeja dapur, digenteng rumah, diatas tungku api juga bisa." Kata Basteve.
"Terserah anak setan."
"Ven, ke adegan berikutnya aja. Ntar videonya gue potong-potongin, nih berisik banget si kunyuk-kunyuk pada ngebacot." Milonino mengarahkan instruksi pada Galven yang tengah berpura-pura melakukan acara pernikahan dengan Leona.
"Adegan apa?"
"Biasa orang habis ijab kabul tuh ngapain?" Pertanyaan dongo dari Carveno.
"Bagi sembako atau gak bagi istri sih," Jawab Basteve.
"Sinting!"
"Cium kening. Lo cium kening Leona, Ven!"
"Kening? Masa gue cium kening mantan?" Galven terheran.
"Cih, lo pikir kening gue mau dicium sama mantan?" Celetuk Leona ketus.
"Udah buruan lakuin reka adegan cium kening biar si bening Ryanto percaya kalo lo sama Leona emang beneran udah nikah. Nih gue nyalain lagi yaa videonya, satu dua tiga-ACTION!"
"Na.."
Galven hanya mendapat pelototan lebar dari sang mantan yang tengah berpura-pura menjadi selingkuhan yang kini telah dinikahinya.
"Ish, nakutin amat."
"Na.. "
Leona menepis tangan Galven yang hendak memegangi wajahnya. "Lo sentuh gue, gue patahin tangan lo."
Galven menyengir lucu. "Galak amat, Nah gitu dong kalo ke cowok lain. Khusus ke gue jangan ya? Gue kan penyayang sama lo."
"Na.. "
"VEN BURUAN!"
"Sayang," Suara bariton Galven yang lemah lembut berhasil membuat Leona terhipnotis.
Galven memiringkan wajahnya dengan tatapan terus terarah pada bibir ranum Leona yang segar.
"WOI CIUM KENING BUKAN MALAH BIBIR!"
PLAK!
Leona tersadar kemudian langsung menampar wajah Galven.
Cekrek! Tepat disaat Galven merintih kesakitan usai ditampar Leona, kamera disana menyala untuk mengabadikan momen mereka. Sungguh pernikahan war biazah.
"Lo gimana sih Ven? Disuruh cium kening malah ngarahin bibir ke bibir." Celetuk Milonino dengan nafas jengah.
"Ya abisnya gimana bang? Bibir mantan gue terlalu cantik kalo dianggurin." Kata Galven membuat Leona menjambak rambutnya.
"Ngomong apa lo barusan?" Desisnya marah.
Basteve dan Carveno berujar. "Baru juga ijab kabul eh udah KDRT aja."
"Ngom-nggh anu Na.. Shhh sakit ... rambut gue kok dijambak sih? Ntar kalo gue botak emang lo mau-"
"MAU! Sekalian aja semua rambut ditubuh lo bakal gue botakin!" Celetuk Leona kesal.
Basteve dan Carveno langsung bergidik ngeri. "Amanin rambut-rambut ditubuh kita bro."
"SITUASI DITERIMA!"
Galven tak mampu lagi berkata-kata selain merapalkan doa dalam hatinya yang berisikan umpatan baik untuk sang mantan.
'Na, kalau aja lo bukan mantan.. udah gue lumat habis bibir lo.'
🐳🐳🐳
Larva:
Sayang, aku minta pap kamu dong. Foto kamu sambil megang KTPCarlenzie:
Hah? Jgn aneh-aneh kamu by!Larva:
Gak aneh syg, lucu tau ngeliat kamu foto megang KTP gituCarlenzie:
Gak sekalian aku pake baju tahanan?Larva:
Hahaha gemesin deh kamu jadi pengen nyomot itu bibir.Larva:
Sayang, mana ih foto kamu megang KTP? Mau aku simpan baik-baik buat penenang diri aku sebelum tidur. Pasti cantik banget muka kamu lagi megang KTP gitu.Carlenzie:
Mau?Larva:
MAU LAH, MAAU BANGET!Carlenzie:
Wait.Carlenzie:
Tante, aku boleh ngga minta foto tante sambil megang KTP?
Anak tante si ulet Larva minta foto gituuTante Belut:
Yang benar syg? Bentar yah tante foto dulu. Nih harus KTP aja? Surat rumaah, sertifikat tanah gak perlu?🐳🐳🐳
"Jalang gatau diri!" Amarah banci bernama Ryana itu meledak hebat.
"Beraninya dia nikah sama suami guhe?!"
"Kita liat aja. Siapa yang bakal menang digaris finish? Gue dengan kecantikan paripurna atau lo selingkuhan gatau malu?!"
"SIAL-SIAL SIAL NYA KU BERTEMU DENGAAN JALANG SEPERTIMU HUWOO-OUOOOW AKHH! AKYU KEZEL PARAH!
"Ek ye harus nyusun rencana!"
Pemilik nama asli Ryan atau Ryanto bergaun kuning dengan belahan dada yang diisi dengan gabus itu mengepalkan tangannya kesal dengan mulut yang berkomat kamit menyinyir Leona.
From Ryana_Jeletot to ayang Apen_akyu:
Aku lagi mabok di club Dragonheroz nich, temui akyu yah Ven? Ada Leona juga disini lagi buka baju.From Ryana_Jeletot to ayang Apen_akyu:
Ternyata punya Leona kecil🐳🐳🐳
Kapal Galven-Leona atau Galven-Ryanto?
Spam "MANTAN"
Spam "Selingkuhan"
Spam "Semangat Boba❤️"
Next? Panggil aku BOBA, jgn thor!
Info update Galven-Leona tersedia di instagram:
@wattpadbobaaa (a nya ada 3)
@hai_syahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions Sweet ON 17
Teen FictionJadi selingkuhan pura-pura sang mantan? Apa kata semesta? Semua berawal dari ulah Galven yang menyeret mantannya untuk jadi selingkuhanya agar bencong bernama Ryana(to) bisa menjauhinya. Status saja sebagai selingkuhan pura-pura, namun nyatanya Gal...