haii.. back again with anray. maaf waktu aqua buat jadi host dah habis ,dan aku dah terlepas dari omelan mama rukka -_-
cerita ini akan kembali saya lanjutkan.nggak ada yang kangen sama aku? kejam banget
don't forget to vote and comment
happy reading~
.
.
.
hawa dingin menyelimuti sekitar, sejak mereka masuk kedalam mobil, berjalan , hingga sampai di restoran, tendou bersikap dingin sekali. biasanya ia yang paling ceria, berteriak kesana kemari. tetapi lihatlah sekarang, ia hanya diam sembari memasukkan tanganya kedalam saku jaket. embun trus keluar dari mulutnya saat ia bernafas, malam itu udara sangat dingin menusuk ketulang.
mereka semua segera masuk kedalam restoran. mereka duduk dikursi yang sudah dipesan. mereka melepas jaket dan menyampirkanya dikursi. udara didalam restoran cukup hangat , tentu karna penghangat ruangan yang dipasang.
pelayan menuju tempat mereka dan menanyakan pesanan. mereka mulai memesan makanan satu persatu. sembari menunggu makanan datang mereka kembali berbincang bincang.
kini tendou mulai ingin berbicara tapi hanya kepada shirabu,semi dan beberpa yang lain. ushijima? entahlah, dia hanya diam disana memerhatikan, sesekali menjawab ketika diajukan pertanyaan.
"ushijima, kau tau? tendou kemarin baru saja lulus kuliah?" semi memulai
"benarkah?" ushijima menoleh ke arah tendou.
tendou tersenyum dan mengangguk "iyap benar" sepertinya tendou mulai membiasakan diri dengan situasi sekitar.
"selamat" -ushijima
"terimakasih" -tendou
keadaan kembali canggung diantara mereka.
beberapa menit berlalu pelayan mengantarkan makanan yang dipesan. ada berbagai macam makanan disana, udang, kerang, ikan, cumi, gurita, lobster dan banyak lagi semuanya makanan laut. mereka mulai mengambilnya dan meletakkanya di panci atau tempat memasak didepan mereka.
mereka mulai menyantap lahap makanan yang disediakan sembari sekali kali bercanda."eh? ushijima, bagaimana dengan club volimu? apakah semuanya berjalan dengan baik?" semi mengalihkan topik ke ushijima
"ya semuanya berjalan dengan baik" ushijima menjawab pertanyaan tersebut sembari bermain dengan handphonenya entah siapa yang sedang ia hubungi.
"hum... bagaimana denganmu tendou? apakah hari harimu saat kau kuliah menyenangkan?" beralih ke tendou
tendou tersenyum dan menganggukm "iya cukup menyenangkan tapi agak membosankan, karna tidak ada kalian"
beberapa teman mulai tertawa mendengar perkataan tendou.
"iya ya, jadi kangen masa masa SMA dulu" semi meletakkan daging lain kedalam panci yang panas.
"jadi rindu saat masa masa kita bermain voli bersama. haha~ kalian ingat tim kampungan karasuno itu? mereka memiliki pemain hebat sampai sampai kita kalah melawan mereka" -semi, cerita berlanjut ke voli
KAMU SEDANG MEMBACA
TALKING TO THE MOON
Fanfictionhanya kisah kecil antara ushijima dan tendou. Sahabat lama yang kembali bertemu setelah sekian lama. tapii..perjalanan mereka amat berliku liku. yokk semangatin satori biar nggak ngesad lagii.. penasaran? langsung baca aja yaa... jangann lupa vote d...