teman temanya masih menatap tendou.
"nee~ ada apa dengan ekspresi kalian heh?" tendou melambaikan tangannya.
"apakah kalian melupakanku? ini aku satori tendou. kalian beneran lupa?" tendou menaruh tanganya dipinggang. ia menyipitkan matanya.
"kau? beneran tendouu!?" goshiki berdiri dan berteriak ke arah tendou. membuat perhatian beberapa pelanggan kafe tertuju pada mereka.
tendou mengangguk semangat.
goshiki tanpa aba aba langsung lari memeluk tendou, sudah lama sekali mereka tidak bertemu. bagaimana bisa goshiki tidak rindu dengannya.
teman teman lain yang tadi masih duduk mulai berdiri. menatap goshiki dan tendou yang berpelukan melepas rindu setelah sekian lama tidak bertemu.
"hm? kapan kau pulang kembali kejepang satori?" taichi mulai membuka pembicaraan.
"hmm...baru saja sampai malam tadi" goshiki dan tendou melepas pelukanya.
"baru malam tadi? kenapa kau... kenapa kau langsung kemari? seharusnya kau istirahat dulu" taichi agak kaget setelah tau tendou baru saja sampai dijepang dan langsung pergi menemui mereka.
"yahh... kami sudah menyuruhnya istirahat tapi dia keras kepala ingin segera menemui kalian" semi asal masuk kedalam topik pembicaraan.
"jadi? kalian sudah tau kalau tendou akan pulang?" reon menatap shirabu dan semi bergantian
"iya, tendou menelpon kami untuk menjemputnya dibandara. tapi tidak mau sampai kalian tau kalau dia pulang hari ini, katanya kejutan" shirabu menambahkan.
semua menatap kearah tendou.
goshiki menarik tangan tendou untuk segera duduk di kursi. " kau pasti capek, kau seharusnya istirahat setelah pulang bukanya keluyuran. malam ini cuacanya sangat dingin. bisa bisa besok kau sakit"
tendou menurut ia duduk di kursi panjang yang kosong. teman teman yang lainn kembali duduk dikursinya masing masing.
tendou menatap sekitar ada yang aneh. "nee? dimana wakatoshi?"
shirabu dan semi mulai merasa khawatir akan pertanyaan tendou. mereka takut dia kecewa. mereka tau orang yang amat dirindukan tendou pastilah ushijima wakatoshi. tapi sekarang ia tidak ada disana.
"hmm.. itu ushijima tidak bisa datang, ada urusan voli. dia bilang padaku tadi" goshiki memberitahukan.
wajah tendou sedikit kecewa, ia merasa sedih karna ushijima yang ia tunggu tunggu malah tidak datang di tempat itu. tapi tendou masih melebarkan senyumanya dan berbicara "wahh.. dia sudah jadi pemain voli profesional ya? pasti sibuk sekali jadi tidak ada waktu untuk datang kemari. yahh aku mengerti, mau bagaimana lagi"
shirabu dan semi menatap tendou. mereka tau , goshiki juga tau dibalik senyumnya dan kata katanya itu tersimpan kekecewaan dan kesedihan yang cukup besar.
"baik baik, mari bicarakan hal lain saja" tendou kembali berbicara untuk menghangatkan suasana.
"oh ya! kalian tau? tendou baru saja lulus dari kuliahnya kemarin loh" semi menambahkan.
"wahh beneran?" mereka serempak berbicara
tendou menganguk riang "tentu saja, tidak ada yang ingin memberikanku selamat heh?"
mereka semua tersenyum. dan mereka satu persatu mulai memberikan selamat kepada tendou.
"baiklah...untuk merayakanya bagaimana kalau kita kerestoran sea food saja? aku yang traktir deh" semi berbicara
"wahh...ide yang bagus" semua setuju dengan ide yang semi ajukan. yahh tentunya setuju , traktiran kok nggak setuju haha...
"tapi besok saja, kalau malam ini tidak bisa. tendou juga butuh istirahat kan?" shirabu menambahkan
KAMU SEDANG MEMBACA
TALKING TO THE MOON
Fanfictionhanya kisah kecil antara ushijima dan tendou. Sahabat lama yang kembali bertemu setelah sekian lama. tapii..perjalanan mereka amat berliku liku. yokk semangatin satori biar nggak ngesad lagii.. penasaran? langsung baca aja yaa... jangann lupa vote d...