SECTOR VIII
since stefan isn't in town dan dia belum mau han tau dia udah nyampe, shua akhirnya minta gue buat jemput dia di bandara. dia juga berpesan buat nggak ngasih tau dulu siapapun dia pulang hari ini. bahkan waktu pergi pun dia kasih tau anak anak pas dia udah sampe boulevard dan gak ngasih tau mereka kapan balik indo. bener bener cuma gue yang tau.
jadi gue juga gak bilang dellon gue pergi jemput shua ke cgk karena dia juga baru nyampe rumah banget pas gue otw bareng sama moses dan lainnya abis ngerayain ujian sempro-nya christop.
berasa lagi selingkuh bre tapi shua is always the most important person in my life after keluarga gue jujur. bahkan ketika moses atau volney protes karena gue selalu being overshadowed shua, gue gaakan menyangkal meskipun akhir akhir ini hubungan gue sama shua gak begitu deket sejak kita pulang dari amsterdam.
dan gue udah bilang dari awal ke dellon untuk nggak pernah ganggu atau ngeluh tentang persahabatan gue sama shua. and he's -perforce- agree with that.
malem ini gue gak mau berasumsi apa apa tapi diliat dari typing nya shua beberapa hari lalu, 50% asumsi gue bener kalo his family's meeting wasn't going well.
gue nungguin dia di tempat parkir seperti biasa, sambil minum minuman kesukaan gue, bintang lemon zero alcohol, checking my notifications as well takutnya ada yang kenal sama mobil gue disini tengah malem
tiba tiba gue denger suara ketukan dari jendela kursi penumpang, dan gue udah tau dia siapa jadi gue langsung bukain kuncinya "hai" sapa gue ke laki laki yang pake tas ransel di punggung dan koper besar di tangannya
"bukain dong trunks nya gue mau simpen koper" kata dia sambil buka topi polo nya di kursi, lalu balik ke arah belakang mobil dan simpen koper nya dibelakang.
"duh maaf banget lo jadi harus nyetir jauh ke sini, jam segini juga"
setelah berbenah dan akhirnya duduk di kursi, kita pun langsung cabut dari parkiran bandara "mau pulang kemana, shua?" tanya gue karena takutnya dia lagi gak mau pulang kerumahnya. he just rub his face harshly, messing his hair that getting longer. also he dyed his hair to a really light brunette color. really suit on him.
"ke rumah lo boleh? gue lagi gak mau sendiri nai" dia jawab pelan, bahkan hampir berbisik. bikin gue cuma ngangguk kecil sambil nyetir "boleh. udah makan?"
"udah tadi pas transit"
"tolol itu mah jam berapa anjir. tadi siang gue bikin nasi hainan sama sapo tofu, tapi kalo mau cari yang lain gapapa mumpung masih dijalan"
"gak papa gue makan masakan lo aja, kangen dah 3 minggu gue makan panda express mulu disana"
"hahaha oke deh"
"lo gak mau nanya apa gitu nai? lo juga selama gue kesana jarang banget kirim WA, gak kenapa napa kan disini?"
"gue gak mau kepo, tapi kalo lo mau cerita, gue dengerin kok. selama disini juga moses bisa gantiin posisi lo, jadi gue gak ngerasa keteteran"
"ke US kemaren adalah the most worst experience ever"
"more worst daripada di selingkuhin berkali kali?"
"low blow"
"sorry can't help"
------
selagi nungguin shua mandi, gue angetin makanan yang ada dirumah biar dia makan. gue juga ngeluarin sebotol chateau monbousquet white blend 2016 diatas island kitchen gue dari rak wine buat kita pendamping percakapan kita berdua malem ini