Untitled Part 10

1 0 0
                                    

SECTOR X

dellon bener bener jemput gue setelah gue bilang gue udah selesai pack baju gue buat beberapa hari kedepan selama gue nginep di rumah jeremy mike. gue cuma bawa suitcase kecil yang berisikan baju tidur, baju formal kalo gue harus ketemu client tiba tiba, sepasang sepatu, hoodie, makeup, dyson, dan toiletries biar gue gak pake terus sabun shampoo nya mereka.

sementara gue jinjing tas laptop dan mini bag gue, dia bantu gue narik suitcase nya selagi kita jalan ke tempat parkir

"kenapa semalem gak ke rumah gue deh? gue masih bangun loh sampe jam 3 an lah" tanya laki laki yang masih pake outfit kerjanya yaitu kaos polos putih yang dipadukan dengan celana chino khaki brown dan plaid jacket dari burberry. tapi alih alih pake oxford shoes, dia udah ganti pake sendal capit merk swallownya sambil pake seatbelt.

sedangkan gue malem ini pake ralp laurent knit sweater since jakarta is so cold tonight, dipadukan dengan bright yellow corduroy pants biar nggak moodnya nggak gloomy gloomy amat dan white adidas sandals. plus karena gue males catok (seperti biasa) jadi gue pake polo cap warna birdong alias navy.

kita berencana buat pergi cari makan malem sekarang. gak tau mau masak di rumah mike gak tau beli jadi terus di take away, gak tau makan diluar, gak tau deh gimana dia aja soalnya dia yang keliatan excited sekarang. padahal terakhir ketemu kita cuma 2 hari lalu. gue jadi gak tega kalo harus nyeritain tentang kejadian semalem.

"terus gue tidur dimana? dirumah lo kasurnya cuma satu" protes gue sambil scrolling IG foodies jakarta. siapa tau gue dapet ide dari sana karena biasanya kalo lagi stuck cari makan gue selalu scrolling IG foodies atau gofood buat liat liat.

"gue bisa tidur di sofa nai... coba cerita deh lo gak mungkin tiba tiba kabur kerumah mereka kalo gak ada apa apa" seketika jari gue berenti gitu aja pas dia bilang gitu,

bingo. ketauan juga akhirnya.

belom ketauan sih, tapi kayanya bakal ketauan karena gue memutuskan untuk bercerita.

doain gue.

"oh iya sofa lo kan super enakeun" kata gue mangut mangut, berusaha untuk membelokan topik dengan mata tetep pura pura fokus ke hp meskipun gue gak tau apakah suara musik didalem mobil bisa menutupi suara jantung gue

"don't avoid the question"

tapi ternyata gagal pemirsa

"hmmm. ini ada sangkut pautnya sama lo sih dell kalo harus jujur"

"ya gak papa, i'll try to keep open minded"

"beneran?"

"beneran"

"tapi jangan jadi beda oke?"

"ke siapa? ke lo?"

"ke orang yang bakal gue mention, dan ke gue. karena menurut gue agak fatal sih?" gue menaikan alis gue sebelah, fold my lips dan simpen hape gue di pintu karena kalo gue terus scrolling hp gak akan bener berceritanya.

"jangan bikin gue degdegan naiii"

"soalnya dia temen gue sama lo gue juga degdegannn!!"

gue menarik nafas panjang, lalu mengeluarkannya. gue juga minum dulu air putih yang selalu tersedia di mobilnya "oke... jadi sebenernya... tadi malem tuh gue boong bilang mau tidur. sebenernya gue jemput joshua ke cgk jam 1 "

gue tau dellon bukan siapa siapa, umurnya juga lebih muda /meskipun cuma satu tahun/ jadi seharusnya gue gak harus ngerasa takut atau degdegan. tapi tetep aja, keringet dingin di tangan gue gak bisa boongin. disini gue yang bersalah karena udah boongin dia atas dasar apapun.

fxx shTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang