Happy reading......
Semangat 🔥🔥🔥🔥🔥
Seorang siswi berlari tergesa-gesa kala gerbang sekolah hendak ditutup oleh satpam. Ia berhasil masuk dan berterima kasih pada satpam.siswi itu langsung berlari kelasnya.
Ia berhenti tepat didepan pintu kelas dan........
" Excuse me " ucapnya sopan saat memasuki kelas karna ia disana sudah ada guru yang sedang menjelaskan materi pelajaran.Guru itu tersenyum lalu menyuruh nya duduk.
Ia berlari kearah bangkunya yang terletak di pojok barisan kedua dari belakang." Hos...hos...hos " nafasnya tersengal lalu menarik kursinya untuk duduk .belum sempurna ia duduk tapi sudah diberi pertanyaan oleh teman-temannya.
" Lo kenapa bisa telat sih Claudy? " Tanya salsa .
" Iya untung bukan jam guru killer jadi lo aman " saut Nathalia .
" jangan bilang Lo telat bangun gara-gara bergadang semalaman baca wattpad? " Tanya candyt .
" Lo Lo pada bisa gak sih nanyak nya satu-satu? Gue makin pening di buat sama Lo pada " jawabnya .
Ya,dia adalah Claudia Alexander biasa dipanggil Claudy oleh teman-temannya.
" Yang jelas gue telat dan sekarang kepala gue rasanya mau meledak deh kayanya " ucapnya pada ketiga temannya.
Pelajaran terus berlanjut hingga terdengar bel istirahat.
' kriiing kriiing '
" Kekantin yuk gue dah laper banget nih " ajak candyt .
" Capcuss " jawab serempak Claudia dkk.
————————————
Suasana kantin sangat ramai dengan siswa(i) hingga tersisa 1 meja yang kosong dipojokan.
" Duduk dimana nih?pada penuh " tanya Nathalia.
" Tuh ada satu meja dipojok " ucap candyt.
" Kuy lah kalian mau pesan apa ? Biar gue yang pesannin kalian duduk aja sana " ucap salsa.
" Seblak kentang goreng susu dingin " Claudia .
" Kita samain aja lah ya " saut Nathalia.
" Oke ditunggu ya Kanjeng ratu " ucap salsa melenggang pergi ke stan kantin untuk memesan makanan.
Claudia dkk sudah duduk di bangkunya masing-masing sambil menunggu makanan yang dipesan Claudia memainkan handphonenya yang berlogo buah apel digigit dengan tiga Boba. Ia membuka icon bertuliskan Instagram itu dan menscroll kebawah mencari postingan yang menurutnya menarik.
" Makanannya telah tiba Kanjeng ratu " ucap salsa sedikit berteriak sehingga sebagian siswa(i) yang duduk didekat meja mereka menatap kearah mereka ber 4 .
" Iss lo ngapain sih teriak-teriak bikin malu aja kan jadi pada liatin tuh " nyerocos candyt sambil menatap salsa geram . sedangkan yang ditatap malah cengengesan.
" Xixi sorry habisnya kalian pada sibuk main handphone sih ya jadi gua teriak lah " ujar salsa. " Yaudah ayok makan gue dah laper banget nih cacing diperut udah pada demi minta dikasih mkn "
Ajak salsa mulai memakan makanannya diikuti Claudia dkk .SKIP
Andrew dibuat emosi dengan perempuan yang ia jumpai dijalan tadi. " siapa sih tuh perempuan? " Tanyanya pada diri sendiri " udah numpang nya maksa gak bilang terima kasih lagi " geramnya .
" Tapi gue kaya kenal dek sama seragam yang dia pakai ....." jeda sebentar " Tunggu! itukan seragam sekolah A'S ACADEMI sekolah punya gue " ucapnya meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BUT SPOILED
Romancebefore reading prioritize following accounts!! enjoy the story ^_^ Menceritakan tentang seorang CEO dingin yang anti terhadap wanita . dengan tidak sengaja dipertemukan dengan seorang siswi SMA yang konyol yang ia klai...