COWOK :
-----ANDREW SEBASTIAN gue CEO di A'S COMPANY anak pertama dari GALEN AUDIT SEBASTIAN (ayah) dan RACEL ANA SEBASTIAN (ibu) keluarga terkaya nomor 1 sedunia , umur gue 19 tahun dan ya kalian tau karna IQ gua diatas rata-rata jadi gua udah lulus S3,gua punya 1 adek perempuan yang gue sayang banget ,gua jaga banget gak boleh lecet sedikitpun , kl ada yang berani buat dia sedih kalian berurusan sama gue, dan gue juga punya 3 temen yang udah gue anggap keluarga.
__________
RIEL ABRAHAM gue temennya ANDREW yang paling tampan ngalahin ketampanannya Taehyung BTS tapi masih tampanan babang ANDREW dong hehe, gua orangnya kocak dan absurd kl di depan orang terdekat gue tapi bakal cuek sama orang asing , gue punya adek/kembaran yang lumayan pendiam,gue anak pertama dari ARKAZA ABRAHAM (ayah) dan WILLONA ABRAHAM (ibu) keluarga terkaya nomor 3 sedunia , gue juga udah lulus S3 .
__________
NIEL ABRAHAM gue temennya ANDREW kembaran RIEL , gue pendiam ya karna gua pikir buat apa banyak bicara ngabisin tenaga aja mending dipake buat belajar , gue juga sayang banget sama Abang gue ya walaupun sering berantem tapi gak lama kok, gue udah lulus S3 sama kayak RIEL dan ANDREW.
__________
VINO ANGGARA gue temennya ANDREW dan si kembar , gue posesif banget sama mereka ber-3 karna udah gue anggap adek gue sendiri, JEREMY NOVA ANGGARA (ayah) dan LALITA ANGGARA (ibu) gue penerus satu-satunya keluarga ANGGARA keluarga terkaya nomor 5 sedunia , gue orangnya asik tapi cuma buat keluarga dan orang terdekat gue,kl sama orang asing gue bakalan cuek .
LANJUT....
👇👇👇
CEWEK:
-----CLAUDIA ALEXANDER gue seorang siswi di A'S ACADEMI umur gue 17 tahun , gue orangnya ceria+ konyol hehe , gua anak ke-2 dari BAGAS LUTFI ANDREA (ayah) dan SISKA SUCI ANDREA (ibu) keluarga terkaya nomor 7.
Dan sebagai anak pertama dari REVANO ALEXANDER (ayah) dan CELLYNA MERTY ALEXANDER (ibu) keluarga terkaya nomor 2 sedunia , gue punya 1 adek dan 3 orang temen yang udah gue anggap keluarga .___________
SALSA RENAZA 18 tahun gue temennya claudy yang posesif banget sama dia , gue orangnya gak mudah akrab kecuali sama keluarga dan temen gue , DEVAN DWI RENAZA (ayah) dan ANITA SYENA RENAZA (ibu) gue penerus satu-satunya keluarga RENATA keluarga terkaya nomor 6 sedunia , gue juga sekolah di A'S ACADEMI .
____________
CANDYT WIJAYA 17 tahun .gue temennya claudy ,gue orangnya ceria, bar-bar tapi gue sayang banget sama temen-temen gue , siapapun yang berani nyakitin keluarga gue bakalan berurusan langsung sama gue dan jangan harap bisa hidup tenang , HAZEL WIJAYA (ayah) dan AURORA GITA WIJAYA (ibu) gue satu-satunya penerus keluarga WIJAYA keluarga terkaya nomor 4 sedunia, gue juga sekolah di A'S ACADEMI .
____________
NATHALIA SEBASTIAN 17 tahun. gue temennya claudy adeknya Abang ANDREW, gua orangnya polos dan imut ,baik hati seperti bidadari xixi , gue paling suka gangguin SALSA kalo lagi gabut , gue satu sekolah sama temen-temen gue di A'S ACADEMI sekolah punya keluarga gue .
____________
ERLINA ANDREA 19 tahun . gue anak pertama dari BAGAS LUTFI ANDREA (ayah) dan SISKA SUCI ANDREA (ibu) , gue punya adek yang beda 2 tahun Sama gue tapi karna kesalahan yang gue lakukan adek gue diusir dari rumah , dan gue jadi penerus satu-satunya keluarga ANDREA keluarga terkaya nomor 7 sedunia, gue dulu orangnya ceria tapi semenjak kejadian itu gue jadi pendiam dan cuek.
OKE CUKUP SEGITU☝️ PERKENALAN TOKOHNYA YA
MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA🙏🙏
| INI CERITA PERTAMA AKU🌸 |
| JANGAN LUPA VOTENYA 🌸 |
| TINGGALKAN JEJAK KALIAN DI KOLOM
KOMENTAR 👇 |
| BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT NULISNYA 😁😁 |FOLLOW AKUN :~
WP : sofiasview04
IG : @fromsofiasviewOKE MENDING LANGSUNG BACA CERITANYA 👉👉👉
Semangat 🔥🔥🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BUT SPOILED
Romansbefore reading prioritize following accounts!! enjoy the story ^_^ Menceritakan tentang seorang CEO dingin yang anti terhadap wanita . dengan tidak sengaja dipertemukan dengan seorang siswi SMA yang konyol yang ia klai...