CHAPTER 8

57 47 175
                                    


HALLO GUYS BALIK LAGI SAMA AKU SORA AUTHOR YANG CANTIK NAN IMUT INI😆😆 PD DULU KALIK YA BIAR SEMANGAT 🔥

GIMANA?SERU GAK CERITANYA ?
Ya pasti seru lah ya soalnya Sora jah berjuang loh buatnya✨✨

Okey ini chapter double update nya ya utamakan VOTE karena 1 vote dari kalian itu berarti banget loh buat Sora jangan lupa comen juga ya✋

•••

HAPPY READING.......
semangat 🔥🔥🔥🔥🔥

•••

Pagi ini siswi A'S ACADEMI dihebohkan dengan adanya murid baru, siswa juga siswi berlarian ke lapangan hanya untuk melihat murid baru itu yang katanya berjumlah 4 orang. Tapi bukan karena itu mereka heboh melainkan karena wajah murid baru itu sangat-sangat lah tampan ya bestie.

-Claudia POV~

Gue sama temen gue baru nyampek kesekolah, pas gue keluar dari mobil gue liat banyak siswa-siswi berlarian di koridor sekolah sampai bertabrakan.

Gue yang yang baru nyampek bingung dong kenapa pada lari-lari dikoridor? Ada maling kah? Pikir gue sih gitu.

" Eh ada apaan tuh? " Tanya gue ke candyt.

" Ya mana gue tau orang kita nyampek nya barengan elah " jawab candyt.

" Samperin kuy " ajak candyt yang kepo.

Mereka berempat berjalan kearah siswa-siswi yang berlarian dikoridor entah mau kemana yang jelas terlihat sangat heboh, gue makin bingung pas tau mereka kayak buru-buru banget ada juga yang berteriak sangking hebohnya.

" OMG sumpah demi apapun gue gak mimpi kan? "

" Aaaa ganteng bangettt calon suami gue "

" Pangeran! Putri disini pangeran "

" Pasti mereka mau jemput gue "

" Jemput pala lo! Muka kek pantat badak gitu! Mereka liat lo yang ada pingsan "

" Mas sini mas adek temenin "

" Ah aku insecure "

" Gue cowok aja bisa suka gini liat nya "

Begitulah teriakan yang terdengar bising di sepanjang koridor, gue panggil salah satu siswi yang lewat.

Eh Lo yang lagi lari sini bentar " suruh claudia sambil menunjuk kesalah satu siswi yang melewati mereka.

" Aku kak? " Tanya siswi itu pada claudia sambil menunjuk dirinya sendiri memastikan bahwa yang dipanggil itu dirinya.

" Iya elo ya kali gue manggil arwah lo " saut Claudia sedikit meninggikan nada bicaranya, sedang kan siswi tadi hanya tersenyum kikuk dan berjalan menghampiri claudia dkk.

" Ada apa ya kak? " Tanya siswi itu polos.

" Itu dilapangkan ada jualan apa kok rame? " Tanya claudia.

COLD BUT SPOILEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang