Chapter 5

7 2 0
                                    

Claire's pov

Aku menatap langit-langit kamar kost ku yang gelap. Aku sengaja mematikan lampu karena memang biasanya aku lebih suka tidur dengan lampu mati. Tapi beda cerita kalo tidur dengan Rhea, aku harus mengalah karena Rhea tidak bisa tidur kalo lampunya dimatikan. Ah iya, saat ini aku tidur sendiri karena Rhea menginap dengan Tara. Ish bisa bisanya aku ditinggalkannya sendiri, untung aja tadi mba mba itu menawarkan untuk pulang bersama. Tau kan siapa mba mba yang ku maksud?

Hari ini banyak kagetnya kurasa, mulai dari tiba-tiba ditinggalin Rhea di alkid, hampir ketabrak motor dan untungnya ada yang nolongin, terus nongkrong di Resto keluarganya Rizky, kenalan sama adeknya Rizky yang ternyata punya gebetan cewe, kenalan juga sama mba mba yang di alkid dan aku ga pernah nyangka ini kebetulan atau emang dunia tuh sesempit itu. Ternyata kost yang kutempati saat ini milik dari ibu mba mba yang menolongku di alkid tadi. Bisa-bisanya orang yang nolongin aku tadi tuh sepupunya gebetan Tara dan Tara tuh adiknya Rizky pacarnya Rhea. Noh bingung ga sih?

Dan parahnya lagi, aku nyangkanya gebetan Tara tuh cowo. Terus yang datang malah cewe. So, it means that they're lesbian? Omaigotttt akhirnya aku menemukan kaum LGBT setelah dari SMA kemaren aku cari cari yang katanya ada gay di SMA ku tapi cuma info gajelas, dan gatau orangnya siapa. Aku sebenernya udah tertarik dari dulu sama hal itu, intinya cuma penasaran sih, kok bisaaa mereka suka sama sesama jenis padahal loh cewe cowo yang jomblo didunia ini berserakan termasuk aku wkwk.

______________Flashback______________

Author's pov

Atmosfer sebuah meja yang dikelilingi oleh 6 orang belum saling kenal itu entah mengapa menjadi canggung.
"Em suasananya jadi gaenak gini hehehe." Celetuk Tara sontak membuat seisi meja menatap kearahnya. Meski semua mata tertuju pada Tara anehnya dari tadi Claire merasakan bahwa ada satu tatapan terkunci padanya. Karena penasaran Claire mencoba untuk memastikan. Nah benar saja Claire sedikit menahan tawa karena ekspresi lucu yang dikeluarkan makhluk halus karena kegep memperhatikan Claire. Kalian semua sudah bisa menebaknya bukan? Yup it's Ale.

Ale akhirnya membuang muka dan menatap kearah Luar resto. Ntah mengapa sekarang malah pesona Ale yang membuat Claire mempertanyakan dirinya sendiri. Karena Ale mampu mengunci semua atensi Claire. Walau yah Claire menganggap dirinya ini masi mengagumi makhluk tampan. Tapi tunggu mahkluk disampingnya ini mampu menggoyahkan standart Claire karena wajahnya yang ambigu. Disebut cantik pantas,disebut ganteng sungguh pas. Sampai sampai Claire membatin ada ya mahkluk seperti yang ada disampingnya ini?

"Okay karena beberapa dari kita yang ada belum kenal, disini biar gue yang kenalin ya," Rizky mengambil alih percakapan dan sedikit mencondongkan badannya kearah Rhea.

"Al, Pio kenalin ini Rhea pacar abang yang paling cantikk." Dengan bangganya Rizky memperkenalkan Rhea.

"Yang paling cantik bang? Berarti ada cantik cantik yang lain dong wah wahh mba Rhea bang rizky patut dicurigai nii ahaha." Celetuk jail Ale mendapat tatapan sinis dari bang Rizki.

"Wah wahh iyaya? Sayang kamu punya cantik cantik yang lain toh?" Sambil menyambut candaan Ale, Rhea menjewer telinga Rizky pelan.

"Aduh aduhh apaan sii yangg masa kamu lebih percaya sama bocah ingusan macam Ale daripada aku," melas Rizky kepada Rhea dan Rhea hanya mendengus.

"Nah yang disamping Rhea ini namanya Claire." Sambung Rizky setelah Rhea melepaskan jewerannya.
"Mereka berdua lagi liburan panjang di Jogja semoga betah yaa.. Nah Sayang, Claire, ini yang samping Tara namanya Pio dia gebetannya Tara dari jaman SMP tapi gatau kenapa Mereka belum jadian. Sampingnya Pio ada Ale dia sepupunya Pio. Mereka berdua asli jogja,jadi kedepannya kalian bisa nihh minta ale buat jadi tour guide ahaha.. lagipula kosan kalian sekarang itu punya Ale sengaja aku rekomenin disitu sekalian hehe." Panjang kali lebar sama dengan luas sekali Rizky memperkenalkan orang orang baru ini.

Freak DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang