Hallo munshii apa kabar nihh
📍HAPPY READING📍
Algar membuka pintu rumahnya dengan tergesa gesa, ia merasa lelah karena usai menyelesaikan kelas kuliahnya, ia sekarang akan berniat beristirahat dikamar miliknya.
Belum sempat menaiki tangga, matanya teralihkan kearah ruang tamu yang melihatkan seorang perempuan, karena penasaran algar pun menghampiri perempuan tersebut.
Algar mengerutkan kedua alisnya bingung, kenapa ada orang asing bisa memasuki kawasan rumahnya dan terlebih heran lagi kalo sekarang dirumahnya tidak ada siapa siapa selain para pembantunya.
"Lo siapa?" Tanya algar kepada perempuan itu ketika langkahnya sudah mendekati.
Perempuan itu menoleh lalu tersenyum manis, "Hai kak algar, Nama gue Glora aurelia."
Algar terdiam nampak berfikir dahulu, nampak tidak asing dengan nama itu, 'glora aurelia? Cewe yang kemarin malam dibahas sama mami?'
"Kenapa diem kak? Kakak udah naksir ya sama gue? Ngeliatnya gitu amat" Ujar Glora.
Algar memasang wajah datar ketika glora mengucapkan kalimat yang dilontarkannya barusan, Kenapa perempuan yang ada dihadapannya itu sangat Pede?
"Kenapa bisa disini? Lo mau nyuri?" Tanya algar.
Glora membulatkan matanya, yang benar saja. Masa wajah secantik ini dikatain mau nyuri.
"Gak lah kak, gue kesini mau nginep sekalian mau pdkt sama lo" Ucap glora enteng.
Algar menggelengkan kepalanya, "Yang sopan bicara sama yang lebih tua."
Glora mengendikan bahunya, "Gak kak, gue kalo ngomong aku-kamu itu jijik banget dengernya nanti aja kalo kita udah pacaran, wajib pokonya pake aku-kamu."
Algar menghembuskan nafasnya lelah, tidak ingin melanjutkan mengobrol lagi dengan perempuan yang ada dihadapannya. Ia kembali melangkahkan kakinya menuju tangga kamarnya.
Glora yang melihat algar akan pergi dari hadapannya kembali berucap, "Kak ikut dong."
Algar terus melanjutkan langkahnya tanpa memperdulikan glora yang sedang berbicara padanya.
Glora mendengus sebal karena algar mengabaikan ajakannya, "Kak tidur bareng yuk, sekalian bikin anak."
Semakin ngelantur saja ucapan Glora, algar melangkahkan kakinya dengan cepat.
Glora tersenyum bangga, "Gak sia sia gue belajar dari tania caranya ngegombalin orang dewasa."
Setelah mengatakan itu Glora kembali melanjutkan kegiatan yang tertunda sebentar karena mengobrol dengan gebetannya alias Algar.
Sementara itu Algar yang sudah berada dikamarnya langsung saja merebahkan dirinya dikasur empuk miliknya itu.
Ia memejamkan matanya, "Cewe cerewet."
🐧🐧🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAR
Teen FictionALGAR JEHAND GIONER, Salah satu cowo yang mampu mengikat hati kaum para wanita, dengan kepribadiannya yang irit bicara seolah memberi kesan cool pada cowo tersebut. "Kak, kok pacar kakak wajahnya kayak jamet sih." "Kak algar kapan putusnya sih?" "Ka...