Hufftt... Malam ini cuaca sangat dingin sekali, lain daripada malam-malam sebelumnya. Ntah apa yang ku pikirkan, dan ntah apa yang ku khayalkan -aku pun tidak tahu-. Enggak seperti biasanya aku terpaku merana menatap langit di malam hari yang penuh kelap-kelip bintang yang berhampuran di langit seperti ini.
"DOAAARR....!!! Sedang apa lo disini??" Tiba-tiba ku ngedengar suara sahabatku mengejutkanku dengan suara mercon supernya.
Bicara tentang sahabat.. Iyaa, aku punya sahabat karib yang luar biasa. Luar biasa isengnya, luar biasa jailnya, luar biasa jaimnya, semua deh serba luar biasa.
Aku kenalin dia terlebih dahulu, namanya Nathan. Kenapa namanya Nathan?? Banyak yang bilang karna dia lahir di bulan Desember dan kebetulan dekat dekat hari natal juga.
"Ahh...!! Gak ada..." Jawab ku singkat sambil memegang dadaku erat sambil megelusnya.
"kenapa lo ? Tumben-tumbenan melamun sendirian ?" Tanya Nathan kepo.
"Kepo kali sih lo...!!" Seruku dengan suara nyaring.
"Jangan bilang klo lo lagi mikirin si anak baru yang di seberang kelas kita itu..!!" Celetuk Nathan sambil membenarkan posisi duduknya.
Emang sih tadi di sekolah itu lagi kedatangan anak baru, usut dengar usut, gosipnya tuh anak merupakan anak pindahan dari Jerman, yang lagi ngikut ayahnya karna lagi pindah tugas dan lagi kerja di Indonesia.
Dengar cerita juga klo itu anak baru udah tinggi, putih, cantik, seksi, dan lekukan bodynya itu lhoo.. Ngebuat setiap mata cowok-cowok gak bakalan henti-hentinya merhatiin dia. Mempunyai sorot mata yang sensual dan penuh makna, dan dihiasi dengan bola mata yang berwarna biru.
"Wee...!! Kok malah ngelamun lo ?" Kejut Nathan sambil menggoncang-goncangkan tubuhku kesana kemari.
"Ada apa sih lo ini? Kok gaje kali men?" Sahutku sambil membenarkan letak kacamata.
"Lo lagi mikirin si Bella kan?" Celoteh Nathan dengan nada genit.
"Ohh.. Jadi cewek baru sehari nongol di sekolah dan udah langsung jadi trendy topic itu namanya Bella" Pikirku sejenak.
"Ahh... Kagak kok, sok tau lo..!! Sahutku ketus.
"Udah lah.. Lo jujur aja kali ama sahabat terbaik mu ini,Ga...!!" Balas Nathan dengan suara pede.
"Kagak kok.. Gua mah cuman mikirin keadaan orang-orang yang menyayangi aku aja" Elakku sambil menatap langit malam yang penuh bintang.
"Emang ada orang yang sayang sama lo?" Tanya Nathan ketus dengan nada meremehkan.
"Yaa adalah.. Sepele kali lo ama gua" Ledekku remeh.
"Siapalah klo emang ada?" Tanya Nathan penasaran.
"Kepo bangat lo.. Udah kayak wartawan.. Nanyak-nanyak muluk daritadi" Jawab ku singkat sambil meninggalkan Nathan sendirian yang sedang melihatku dengan muka berjuta tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Ada dan Tiada [COMPLETED]
RomanceSebelum membaca cerita ini.. Ada satu pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu.. Apa artinya cinta dalam hidupmu?? Silahkan jawab dalam hati masing-masing.. Tapi, tahukah kata orang cinta itu sebuah perasaan yang timbul yang berawal dari sebuah...