•
•
•
•
•
.
.
.
.
.
.Happy reading
Sorry kalau ada typo bah 🗿
POV AUTHOR
Melihat adegan enzo dan upi itu, langsung saja sho mendatangi mereka lalu menarik upi untuk berada di rangkulannya. Dengan wajah yang mengerikan seperti ingin menghabisi orang yang berani-beraninya mendekati orang yang ia sukai.
Upi yang merasa dirinya di tarik oleh seseorang langsung menengok siapa yang menarik dirinya itu dan ia tau orang itu adalah sho.
Enzo yang melihat upi di tarik dan berada dirangkulannya sho langsung menatap tajam dan mengeluarkan aura-aura yang mengerikan.Sedang kan amu malah memfoto adegan tersebut ' buat referensi komik ' sedang Kiki malah membayangkan adegan apa yang selanjutnya di adegankan.
Toro?
Toro malah diam saja tapi dia menatap tajam dan mengeluarkan aura-aura mengerikan nya.
Upi yang memang tidak peka dengan situasi saat ini malah ngajak ribut si sho karena sudah mengganggu acara sarapannya dengan Enzo.
" HEH SHO LU NGAPAIN SIH?! GANGGUIN ORANG AJ " teriak upi kepada sho yang masih merangkul nya.
" Lo diam saja lagi pula ngapain lo sarapan dengan dia? Mana kayak gitu lagi sok sok an ngelap mulut lo lagi " protes sho yang masih aja merangkul upi
Upi langsung melepas tangan sho yang merangkul nya itu, sho merasa tidak suka melihat upi melepaskan tangannya itu langsung menarik upi pergi dari kantin, meninggalkan orang-orang yang menatap mereka seolah itu adalah hal yang sangat lah mengejutkan.
Amu,Kiki,Toro,Enzo, dan semua orang yang berada di kantin itu menatap kepergian sho dan upi terkejut.
Tapi tiba-tiba ada aura yang tidak mengenakkan dari Toro dan enzo setelah menatap kepergian nya sho dan upi itu.
' dasar perebut doi orang! ' batin Enzo
' apa aku harus menelepon FBI atas mengambil doi orang? ' batin Toro.Disisi lain
Saat ini kita bisa melihat sejoli yang sedang bertengkar tidak lupa kita bisa mendengar kata-kata mutiara mereka mari kita saksikan mereka yaitu sho dan upi
" Ih!! Apaan sih!! Lepas gak! Nj*Ng! " Protes upi sambil menarik tangannya dari genggaman sho.
" Diam Lo! " Ujar sho sambil menahan cemburu nya , tidak lupa ia masih menahan tangannya UPI untuk lepas dari genggaman nya.
Mereka berdua pergi ke belakang sekolah, sho langsung menyuruh upi untuk duduk bersama dengan nya tapi lagi-lagi upi memberontak sontak saja sho langsung melepaskan tangannya, membuat upi pun terjatuh dan langsung tertidur di rumput itu.
" Aahhhkk " teriak upi saat terjatuh, ia merasa pantatnya sakit dan juga tangannya sedikit memasr akibat genggam sho yang kuat.
Mata upi memandang sinis ke sho orang yang sudah membuat nya terjatuh, sedangkan sho ia malah diam sambil duduk di samping upi.
" Salah lo sendiri, malah memberontak " ujar sho sambil melihat upi yang memandang sinis dirinya, tapi ia juga merasa sedikit bersalah karena sudah membuat upi terjatuh dan juga membuat tangannya sakit akibat ia genggam terlalu kuat.
Sekarang keadaan nya saat ini malah hening, tidak ada pembicaraan dari sho membuat upi merasa kesal karena udah di tarik ke sini eh malah diam-diaman aj ! Kan ke anj!
KAMU SEDANG MEMBACA
aku ingin bersamamu Sho x Upi WEE!!!
FanfictionMeski ini cerita Sho X Upi tapi ada sedikit bumbu upi X harem Tapi tetap shoxupi!!! kisah seorang gadis bar bar yang bernama upi, ia sangat suka yang namanya cogan. hingga tanpa ia sadari ada seseorang dan beberapa orang yang menaruh hati kepadanya...