Happy reading
•
•
•
•
•
•
.
.
.
.
.
.
Mon maaf kalau ada typo
Kringgggg!!!!!!!!
Enzo POV
Saat ini bell sekolah sudah berbunyi yang berarti saat ini sudah jam istirahat.
Aku pun keluar kelas menuju kelas lain tempat orang yang aku ingin temui, diperjalanan aku terus ditatap kagum karena aku adalah salah satu anggota club sepakbola.
Aku tidak sabar untuk bertemu dengan nya, maka aku mempercepat langkah kaki ku untuk menemui nya.
Saat sampai di kelasnya aku bisa melihat dirinya yang sedang bercanda dengan temannya.
" Upi! " Teriak ku
Dia menoleh kepada ku sambil tersenyum manis, dan menghampiri ku.
" Heh Enzo tumben datangin gw! biasa nya juga gw yang harus datangin lo, jangan jangan lo rindu ya sama upi yang syantik ini! " Kata nya sambil ngegombal kepadaku
" HEH ! Jan sembarangan ya kalo ngomong aku tuh kesini buat traktir lo ke kantin, kalo nggak mau ya udah aku duluan " sahutku sambil menyembunyikan muka merah ku yang bagai kepiting rebus.
" WAH BENERAN NIH?!,Aahhh makasih ya ayang Enzo, ayang Enzo sudah cakep baik lagi. Semoga makin cakep aj Lo " gombal nya sambil memeluk ku dengan erat
Dug... Dug... Dug...
Ketika upi memeluk ku jantung berdetak dengan kencang, wajah ku berubah menjadi merah. Ditambah aku bisa mencium bau rambutnya yang seketika membuat ku menjadi candu akan wangi rambutnya. Akkkhhh tidak tidak!!! Aku harus mengakhiri ini sebelum dia mengetahui nya!. Batin ku
" Sudaah! Jangan peluk-peluk kek gini!! Malu tau di lihat orang lain! " kataku sambil melepaskan pelukannya.
" Hihihi iya ayang Enzo... Entar aku peyuknya saat nggak ada orang deh, hihih. Yaudah kuy kita ke kantin " dia terkikik sambil menarik tanganku dan menggenggam nya dengan erat.
Aku hanya bisa tersenyum sambil berharap semoga ini tidak berakhir...
Upi...
OFF Enzo POV
Tanpa mereka sadari sho melihat kejadian itu merasa cemburu!
Saat di kantin*
Kantin tampak rame dengan dipenuhi orang-orang yang saat ini sedang memesan makanan mereka, ada juga yang sedang menikmati makanannya, menggombalin doi meski di tolak mentah-mentah:'( , Bahkan ada yang joged tik tok ygy 🗿 sangat absurd sekali para murid SMA Madesu ini .
Bahkan guru pun dah lelah dan pasrah dengan semua ini tidak lupa dengan caption :
" Semenjak melihat semua ini senyum ku menjadi palsu 😊 "
KAMU SEDANG MEMBACA
aku ingin bersamamu Sho x Upi WEE!!!
FanfictionMeski ini cerita Sho X Upi tapi ada sedikit bumbu upi X harem Tapi tetap shoxupi!!! kisah seorang gadis bar bar yang bernama upi, ia sangat suka yang namanya cogan. hingga tanpa ia sadari ada seseorang dan beberapa orang yang menaruh hati kepadanya...