Happy reading
•
•
•
•
•
.
.
.
.
.*Maaf jika ada typo*
Di sekolah SMA madesu
Amu saat ini sedang menunggu upi sambil memakan sandwich
" nih anak mana sih?, kok belum datang datang ya... " ujar amu sambil memakan sandwich nya di lorong kelas bagian lantai atas ( moga ngerti lah ya 🗿 ).
" jalan - jalan ke pasar
Sambil melihat buah duku
Hei adek manis lagi nungguin aku ya? " kata seorang pemuda yang berambut biru sambil berpose ala ala cogan yang ada di komik romance." dih- pantun apa itu? Gak jelas! " ucap amu kepada Kiki
" awoakwwk " tawa Kiki sampai- sampai tidak sengaja menabrak guru, yang pada saat itu abis membeli sebuah kopi panas dan kalian tau bagaimana endingnya^^.
" Kiki, saya hukum kamu bersihkan halaman belakang sekolah "
" akhhhhhhhhhh!!!!!!! Pak! Itu luas banget astaghfirullah!!!!! Pak kasih hukuman yang logis dong !!!! "
" bomat "
* balik lagi sama sho dan upi
Saat ini mereka berdua sudah sampai di sekolah, tidak terasa bagi mereka sudah berada di sekolah. Ya bagaimana tidak terasa? Orang itu karena mereka sedari tadi terus beradu cekcok.
" upi! " teriak Toro
" eh! Toroo!!!!! " teriak upi sambil ingin memeluknya, tapi tangan upi di genggam erat oleh sho
" Heh!!! Sho! ngapain lu pegang-pegang gw!!!! " kata upi sambil menarik tangannya, tapi tidak berhasil karena tangannya di genggam erat oleh sho.
" gak! Ke kelas sudah! Mau bel " ujar sho sambil menyeret upi untuk ke kelas.
Toro yang melihat itu seketika menatap tajam sho, dan mengeluarkan aura yang tidak mengenakan.
"Ihhh!!! Sho lepasin! Sakit tau gak?! " kata upi sambil menarik tangannya dari genggaman sho.
Sho yang mendengar bahwa upi kesakitan langsung melepaskan genggamannya dan memeriksa pergelangan tangan upi.
" sorry, gw gak maksud " ucap sho sambil melihat pergelangan tangan upi yang memerah.
" au ah nggak jelas! " ketus upi langsung meninggalkan sho, dan menuju kelas sendirian.
" UPI!!!!!!!! " teriak amu langsung menghampiri upi
" eh!!! Si pendek! Kenapa? Kangen ya sama aku yang syantik ini ? " ucap upi dengan pedenya.
" asw kau Pi! Dasar teman laknat!!! " ujar amu
" hehhehehe bersyanda~ bersyanda ~ bersyanda ~ awokawok " kata upi dengan tidak jelasnya.
" plis deh upi! Sumpah tuh soundnya selalu fyp entah itu di Ig sama di tiktok. Puyeng aku dengarnya " ucap amu sambil memperlihatkan hp nya ke upi, Yang mana isi media sosial nya amu penuh dengan sound itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku ingin bersamamu Sho x Upi WEE!!!
FanfictionMeski ini cerita Sho X Upi tapi ada sedikit bumbu upi X harem Tapi tetap shoxupi!!! kisah seorang gadis bar bar yang bernama upi, ia sangat suka yang namanya cogan. hingga tanpa ia sadari ada seseorang dan beberapa orang yang menaruh hati kepadanya...