chapter 5

253 25 12
                                    

Happy reading






.
.
.
.
.






* Maaf jika ada typo *














Sesampainya di rumah sho









Sho mempersilahkan upi untuk masuk kerumahnya, ketika upi masuk di rumah ia di kejutkan dengan hewan peliharaan sho yang seketika membuat upi tidak nyaman.

Sho yang melihat upi itu pun, menyuruh hewan peliharaan nya untuk tidak dekat dekat dengan Upi dan menyuruh nya tidur diluar. Seakan mengerti, dengan apa yang tuannya ucapkan mereka pun langsung keluar dari rumah tersebut.





" Lu tidur di kamar gw " ucap sho sambil melepaskan jaketnya

" Lho?, Trus lu? Lu tidur dimana? " Jawab upi sambil menaruh tas nya.



" Yah gw tidur di sofa " ucap sho dengan santai tapi tidak dengan hati nya yang sedang berdetak dengan kencang.





" Hah! Nggak! Nggak! Nggak! Masa lu sih yang tidur di sofa sedangkan gw tidur di kasur lu sih?! " Tolak upi



" Emang Napa? " Tanya sho dan melihat upi yang saat ini sedang memainkan tangannya yang menurut imut!




" Hmmm... Gw merasa tidak enak sama lu " kata upi sambil memainkan tangannya, tidak lupa dengan bibir merenggut nya.




" Jadi gw harus apa? " tanya sho





" Gimana kalau kita sekasur aja! " ujar upi sambil tersenyum sumringah.




" Hah! Mana bisa! " tolak sho, meski dalam hatinya ingin tapi kan ia masih ada batasan nya.





" Tapi kan kita bisa kasih pembatas! Lagi pula aku nggak akan bisa tidur tenang jika orang yang mengijinkan kan untuk nginap malah tidur di sofa! " Kata upi sambil mengambil guling dan meletakkan nya di tengah kasur sebagai pembatas.

Sho yang mendengar itu cuma bisa pasrah dan mengikuti apa yang upi lakukan, tapi tidak dengan jantungnya yang sedang berdebar dengan kencang.

' tuhan!!! Apa yang harus gw lakukan!!! Sekasur dengan orang yang ku suka!!!! Aataga semoga aku tidak melakukan yang tidak tidak dengan nya !!! ' batin sho sambil memegang dadanya dengan kuat dan muka yang memerah.


" E.. sho?, Kau kenapa? Lu nggak mau ya, yah maaf aj soalnya gw nggak enakan sama lu" Kata upi sambil memegang bahu sho dengan lembut yang mana itu membuat sho makin memerah.

" Nggak, yaudah lah tidur aj, besok kita sekolah " ucap sho sambil tidur membelakangi upi.

Upi yang melihat itu lantas langsung tidur juga di samping sho, dan ia tertidur pulas. Tapi sebelum tertidur pulas,

' sumpah demi apa bisa tidur sekasur dengan cogan seperti sho yang terkenal dengan dingin nya ini akhhh!!! ' batin upi kesenangan

aku ingin bersamamu   Sho x Upi  WEE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang