ada yang salah

311 36 16
                                    


Yiyi hari ini sedang bersiap siap untuk pergi berbelanja bersama sang mama.

Yiyi hari ini sedang bersiap siap untuk pergi berbelanja bersama sang mama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai berdandan yiyi pun pergi keluar untuk menemui ibu nya.
Sesampai nya di ruang tamu yiyi sudah melihat ibu nya yang menunggu nya di sofa ruang tamu.

"Mi."panggil yiyi

"Sudah siap."tanya ibu yiyi

"Sudah."ucap yiyi sambil tersenyum

"Lama sekali kau berdandan lumutan mami menunggu mu."ucap sang ibu sambil tersenyum dan berjalan keluar

"Ih mami."jawab yiyi sambil pura pura merajuk

"Ya sudah ayo keburu sore nanti."ajak sang ibu

"Mmm."mereka pun pergi

Sekarang kita beralih ke zhan yang sekarang sudah sampai ke hotel sambil memikirkan perasaan nya yang aneh tak karuan.
Zhan pergi kekamar mandi membersihkan diri setelah selesai  dia pun naik ketempat tidur mencoba me istirahat kan tubuh nya dan pikiran nya yang aneh.

Tiba tiba zhan merasa kan ada seseorang masuk kekamar hotel nya lalu naik ke atas tempat tidurnya.
Saat zhan berbalik dan melihat ternyata itu adalah yibo

"Apa yibo baru pulang."batin zhan

Saat zhan sedang sibuk berpikir tiba tiba saja dia berasa kan yibo mendekap tubuh nya yang mengakibatkan zhan terkejut.

"Zhan kau baru pulang."tanya yibo tapi dengan posisi memeluk zhan

Zhan tidak menjawab dia hanya memperhatikan apa yang yibo lakukan.
Tiba tiba yibo bangun dan langsung duduk di atas perut zhan dan zhan yang tidur telentang hanya memperhatikan nya tanpa niat untuk mencegah nya.

"Zhan."yibo merunduk memanggil nama zhan tepat di telinga nya.

"Entah kenapa aku juga ingin merasakan nya."sekarang yibo lebih berani dengan mencium sudut bibir zhan

"Yibo."zhan memejamkan mata nya dan tangan nya berteger di pinggang ramping yibo sambil sesekali mengelus nya.

Entah setan dari yang merasuki yibo tiba tiba dia mencium zhan dan zhan cuma diam melihat apa yang dilakukan yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Entah setan dari yang merasuki yibo tiba tiba dia mencium zhan dan zhan cuma diam melihat apa yang dilakukan yibo.
Zhan tidak ada niat mencegah atau menolak malah zhan juga membalas ciuman yibo bahkan zhan mulai merasa kan tubuh nya memanas.

"Mmm."yibo mendesah karena sekarang zhan mulai mencium nya bahkan zhan memasuk kan lidah nya kedalam mulut nya mengajak lidahnya yibo untuk bermain bersama nya.

"Mnh zhan."desah yibo makin menjadi saat zhan tidak lagi bermain sama dengan bibir nya yang sudah bengkak malah berpindah ke lehernya yang putih dan jenjang.

Zhan sedang sibuk membuat maha karya di sana sampai sampai zhan sudah melepas kaos yibo dan terpampang lah tubuh yibo yang putih mulus tak tersentuh.
Zhan sudah tak tahan lagi apalagi melihat tubuh yibo yang sangat putih dan mulus serta dua puting yibo yang sudah mencuat untuk minta di sentuh.

Zhan langsung mendarat kan bibir nya di puting yibo.
Dari menjilat mencium bahkan tak tanggung tanggung zhan menyusu seperti bayi ke laparan yang mengakibatkan yibo menggelinjang merasa kan kenikmatan.

"Mm zhan aah jangan mhh berhenti."ucap yibo yang terpotong potong sambil menjauhkan kepala zhan karena yibo merasakan sedikit nyeri karena zhan terus saja menyesap puting nya yang sudah bengkak.

"Yibo kau harus tanggung jawab jadi patuh lah."ucap zhan setelah selesai dengan puting yibo lalu zhan membalik posisi yibo menjadi telungkup lalu melepaskan celana dan celana dalam yibo mengakibatkan yibo benar benar telanjang di hadapan zhan.

Zhan mulai menyentuh lubang berkedut yibo dan menekan nekannya mengakibatkan yibo menggeliat karena merasa geli lalu yibo merasakan jari zhan masuk kedalam dan mulai menekan dan membuat pola.

"Aah zhan sakit hiks."yibo mulai terisak karena merasakan sakit yang luar biasa di bagian bawah nya.

"Sabar yibo sedikit lagi."ucap zhan tapi tetap memaju mundur kan jari nya bahkan 3 jari zhan sudah ada di dalam sana.

"Mmhh zhan aah."desah yibo yang sudah merasakan kenikmatan

"Yibo kau sangat cantik."ucap zhan saat melihat ekspresi yibo dengan mata sayu nya.

"Yibo aku sudah tak tahan."ucap zhan lalu melepaskan jarinya lalu zhan melepaskan celana beserta celana dalam nya lalu memposisikan batang berurat zhan yang siap tempur.

"ucap zhan lalu melepaskan jarinya lalu zhan melepaskan celana beserta celana dalam nya lalu memposisikan batang berurat zhan yang siap tempur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mmhh aah."desah yibo saat merasakan penuh di bawah sana.

Zhan benar benar merasa nikmat karena milik nya di jepit oleh lubang berkedut milik yibo.
Zhan maju mundur kan milik nya dengan tempo cepat yang mengakibatkan yibo mendesah semakin keras.

"Mh zh ahh an mhh."yibo cuma  bisa mendesah karena merasakan kenikmatan.

"Yibo kau ahh."desah zhan merasakan nikmat yang luar biasa.

…….…….…………………………………….….

Kita lanjut lagi nanti ya🤣🤣
Byby👋👋

the surrogateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang