Sekarang yiyi duduk di balkon kamar nya sambil menatap gelap nya malam yang di balut dengan kerlap kerlip nya bintang.
Yiyi tiba tiba merasa gelisah yang entah kenapa membuat nya khawatir dan itu tertuju pada orang yang sangat dia cintai.
"Kenapa tiba tiba aku memikirkan zhan ya"gumam yiyi
"Apa aku menelponnya saja tapi aku takut mengganggu nya"yiyi berpikir sejenak " lebih baik aku tidur dulu besok baru aku menelponnya."lalu yiyi beranjak dari duduk nya menuju tempat tidur nya dan merebahkan tubuh nya lalu tertidur.
Di tempat lain yibo baru pulang dari acaranya yang di adakan teman nya dan saat yibo masuk dia melihat zhan yang terbaring di tempat tidur.
Yibo tidak terlalu memperdulikan nya karena yibo ingin membersihkan diri terlebih dahulu jadi yibo bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.Setelah selesai mandi yibo duduk di tepi tempat tidur dan melihat zhan yang tertidur sangat nyenyak tapi ada yang aneh dengan nya.
"Ada apa dengan zhan kenapa dia mendesah begitu apa dia sakit."gumam yibo
"Apa ku bangun kan saja ya."lalu yibo memeriksa suhu tubuh zhan dengan menyentuh kening zhan tapi suhu nya normal.
"Mungkin dia mimpi buruk."pikir yibo
"Lebih baik ku bangun saja aku takut mimpi nya sangat buruk maka nya dia gelisah dan mendesah di dalam tidur nya."dan yibo pun membangun kan zhan dengan cara mengguncang tubuh zhan pelan takut zhan terkejut kalo terlalu kencang.
"Zhan hai bangun."ucap yibo
"Mmm."gumam zhan tapi tetap dengan mata tertutup
"Hai zhan bangun kau membuat ku takut."ucap yibo sambil mengguncang tubuh zhan sedikit kecang karena tak ada tanda tanda zhan akan membuka mata nya.
"Susah sekali bangun nya."yibo sudah mulai kesal dengan zhan karena sudah beberapa menit di bangun kan tapi tak bangun juga.
"Yi mmm bo."gumam zhan yang membuat yibo terkaget
"Ya ini aku."ucap yibo
"Kau kenapa."tanya yibo lagi
Tiba tiba zhan membuka mata nya pelan dan yibo terus memperhatikan nya.
"Zhan kau sudah bangun."tanya yibo
Tapi yang di tanya hanya diam sambil memperhatikan yibo dan yibo merasa risih karena terus di perhatikan.
"Apa mimpi mu sangat buruk."tanya yibo walau pertanyaan yang pertama belum di jawab dengan zhan.
"Kapan kau pulang."tanya zhan tiba tiba
"Baru saja kau kenapa apa mimpi mu sangat buruk."tanya yibo lagi
Tiba tiba zhan menegak kan sedikit tubuh nya untuk mencapai yibo lalu Tanpa di duga.
………………………………………………………
Sorry ya baru up soalnya banyak kegiatan jadi agak sibuk🤭
Terimakasih yang sudah mau nunggu😊