Yibo baru pulang dan langsung masuk karena yibo ingin cepat cepat mandi tapi terhenti saat melihat zhan duduk di tepi kasur sambil menundukkan kepala.
Yibo merasa zhan seperti nya ada masalah jadi langsung pergi menghampiri zhan untuk bertanya ada apa dengan calon adik ipar nya ini
" Zhan kau kenapa."tanya yibo saat sudah berada tepat di hadapan zhan
"Zhan." Tetap tak ada jawab
Karena merasa tak ada jawaban yibo pikir Zhan ingin sendiri jadi yibo memutuskan untuk membiarkan Zhan tenang dulu dan yibo akan mandi dulu karena merasa badan nya sedikit gerah.
Baru saja akan memutar badan nya tiba-tiba saja yibo merasakan kalo Zhan menabrak kan tubuhNya ke yibo.
(Anggap aja seperti ini)
Zhan memeluk yibo dengan erat membuat yibo hanya bisa terdiam karena heran dengan keadaan ini.
"Zhan ada apa." Tanya yibo berharap kali ini Zhan mau menjawab pertanyaan nya.
"Aku takut yibo." Akhirnya Zhan buka suara setalah beberapa kali yibo mencoba memanggilnya tapi Zhan hanya diam.
"Takut kenapa." Tanya yibo lagi karena masih heran dengan sikap nya Zhan
"Aku takut kehilangan mu." Sambil menjawab Zhan makin mengeratkan pelukan nya pada yibo
"Kenapa sedang ku." Yibo benar-benar di buat heran dengan tingkah nya yang menurut yibo sangat aneh.
Bukan nya menjawab Zhan malah menegakkan tubuh nya lalu dengan cepat Zhan langsung mencium bibir yibo yang membuat yibo diam karena benar-benar terkejut dengan apa yang Zhan lakukan pada nya.
(Anggap aja begini)
Zhan benar-benar menyalurkan segalanya pada yibo.
Rasa takut kehilangan dan rasa cinta yang sudah tumbuh dalam hati Zhan.Yibo mencoba menjauhkan Zhan dari nya karena yibo sudah kembali sadar dari keterkejutan nya.
Tapi Zhan tidak membiarkan yibo menjauh walaupun cuma satu inci pun.Zhan makin berani memperdalam cium nya yang mengakibatkan yibo benar-benar kewalahan.
Dengan kasar Zhan menggigit bibir yibo mengakibatkan yibo membuka mulut nya ingin teriak tapi tertahan karena Zhan dengan cepat memasukkan lidah nya dan mulai memperdalam cium nya."Mmhhmm." Yibo cum bisa bergumam di balik ciuman Zhan
Karena sia sia mendorong Zhan jadi yibo membiarkan nya karena yibo pikir Zhan pasti akan tenang setelah ciuman ini karena menurut yibo mungkin Zhan sedang merindukan adik nya yiyi tapi yang yibo tak tau bahwa Zhan ingin memiliki nya apapun yang terjadi bahkan Zhan akan melakukan apapun untuk mendapatkan yibo.
.....................................................................