Saat sudah sampai di apartemen zhan memapah yibo untuk masuk tapi karena yibo sedang mabuk berat jadi yibo mengoceh sendiri.
"Lepas zhan aku bisa jalan sendiri." Rengek yibo
"Terserah." Jawab zhan lalu melepaskan gandengan nya pada lengan yibo.
Yibo berjalan sendiri dengan sempoyongan dan zhan setia mengikuti yibo sesekali membantu yibo yang ingin jatuh.
Karena merasakan kepala nya sudah berat tiba tiba pingsan dan zhan sigap menangkap tubuh yibo.
Sekarang yibo berada di pelukan zhan lalu zhan buru buru membuka pintu dan membawa tubuh yibo dan setelah masuk yibo yang masih di pelukan zhan tiba tiba bergerak lalu tanpa di komandan tangan zhan mulai menyentuh wajah yibo dan semakin lama semakin kebawah.
Karena tak mau melewati batas zhan buru buru membawa tubuh yibo kekamar untuk di letakan di sana.
Saat tubuh yibo sudah berhasil zhan baringkan di tempat tidur rencananya zhan ingin ke kamar mandi untuk membersihkan diri tapi baru juga zhan ingin pergi tiba-tiba saja yibo bangun dan menarik zhan yang mengakibatkan zhan menindih tubuh yibo.
"Yibo apa yang kau lakukan." Geram zhan"Zhan kau sangat tampan ya kalo di lihat dari dekat." Ucap yibo sambil tersenyum
"Aku memang tampan jadi lepas kan aku sekarang." Kesal zhan karena entah kenapa zhan jadi gugup sekarang.
"Tidak mau tidak mau." Rengek yibo sambil terus mendekat kan tubuh nya pada zhan.
"Yibo kau." Sekarang zhan mencoba memejamkan mata nya agar bisa menekankan hasrat nya.
"Kenapa kau memejamkan mata mu zhan apa aku tidak menarik." Mungkin karena efek alkohol membuat yibo menjadi tak terkendali.
"Yibo jangan salah aku jika aku melakukan sesuatu pada mu." Geram zhan
"Tidak kan marah." Yibo malah tersenyum menanggapi ucapan zhan yang sudah terdengar berbahaya.
Runtuh sudah pertahanan zhan sekarang zhan tidak perduli lagi toh yibo yang meminta nya."Mmm." Yibo cuma bisa mengimbangi ciuman zhan walau sebenarnya dia sudah kehabisan nafas tapi zhan tidak mau melepaskan bibir nya.
Zhan mencium yibo dengan penuh nafsu dan yang awalnya hanya ingin mencium nya tapi kini Zhan malah menyentuh are tubuh yibo yang sensitif.
Karena merasa yibo membutuhkan nafas Zhan melepaskan yibo tapi tidak menghentikan tindakan nya yang menyentuh are sensitif yibo
Tiba-tiba saja yibo menjadi sangat agresif lalu yibo membalikkan posisi dan saat ini yibo sedang duduk diatas nya Zhan.
"Zhan kau benar-benar tampan." Puji yibo"Kau juga tampan yibo." Zhan juga memuji ketampanan yibo
Lalu mereka pun melanjutkan kegiatan yang mereka sudah mulai.
Zhan benar benar kagum dengan tubuh yibo yang putih dan juga lembut.Zhan benar-benar sudah tidak tahan lagi untuk mencicipi tubuh yibo.
Maka Zhan sudah tidak perduli lagi dengan apa pun yang akan terjadi setelah nya yang terpenting sekarang Zhan akan membuat yibo menjadi milik nya.......................................................................