"Baru saja kau kenapa apa mimpi mu sangat buruk."tanya yibo lagi
Tiba tiba zhan menegak kan sedikit tubuh nya untuk mencapai yibo lalu Tanpa di duga.
Zhan meraih tubuh yibo dan berkata "haus" dan yibo pun beranjak dari duduk nya untuk mengambil kan zhan air lalu yibo memberi kan gelas yang di isi air kepada zhan.
Zhan langsung meraih gelas nya dan meminum air nya sampai habis.
Yibo berpikir kalo mimpi zhan sangat lah buruk."Zhan kau tidak apa apa kan."yibo masih penasaran
"Aku baik."jawab zhan sambil meletakkan gelas nya ke atas meja.
"Ya sudah kalo gitu kau lanjut tidur lagi aja aku juga mengantuk soalnya."ucap yibo sambil naik ke tempat tidur.
Zhan yang melihat yibo tidur di sebelah nya masih memikirkan mimpi yang baru saja di alami nya.
Tanpa aba aba zhan langsung memeluk yibo yang kebetulan tidur memunggungi zhan.Yibo yang di peluk seperti itu sempat merasa heran tapi yibo pikir mungkin efek mimpi buruk jadi yibo membiarkan nya saja mungkin zhan masih merasa takut dengan mimpi nya.
Tapi zhan yang memeluk yibo merasa nyaman dan makin mempererat peluk kan nya.
Zhan tidak bisa tidur lagi jadi dia hanya melihat yibo tertidur dalam pelukan nya sambil menyentuh wajah yibo.
Mungkin karena sangat mengantuk yibo tidak sadar apa pun.Zhan menyentuh yibo dari mulai alis,bulu mata,hidung dan bahkan kebibir.
"Kau memiliki bulu mata yang panjang dan bibir yang tebal."saat ini zhan sedang menyentuh bibir yibo.
"Aku jadi penasaran apa rasa bibir ini akan sama dengan bibir yiyi secara kalian kan kembar."entah apa yang di pikiran zhan lalu dia mengecup bibir yibo.
"Sangat lembut."gumam zhan dan bukan berhenti zhan malah mulai menekan bibir yibo yang membuat yibo mulai sedikit terusik.
Takut yibo bangun zhan pun mengakhiri aksi mengecup bibir yibo lalu kembali memeluk yibo dan zhan mulai tertidur di pelukan yibo.
………………………………………………………
Sekian lama akhirnya a mell up tapi maaf ya cuma segini aja dulu nanti a mell coba Lebih panjang deh 🙏🤭