"Setelah aku kehilangan dirinya, aku juga kehilangan diriku sendiri"●
●"G-gue udah lama cinta sama dia,rela ngelakuin apapun demi dia. Lo udah dengar berkali-kali bahkan beribu kali Lo dengar Gue bahas dia dan Lo bahkan lihat sendiri perjuangan gue gimana. Tapi dengan tega nya lo rebut dia dari gue?!. Gue bahkan belum perna ngerasain gimana di gandeng dia,di bonceng dia,di peluk dia. Hiks hiks LO JAHAT,LO MUNAFIK GUE BENCI SAMA LO!!". Ucap sang gadis lantang dalam satu tarikan napas. Dengan emosi yang menggebu-ngebu serta Kekecewaan yang kentara di bola mata gadis itu.
Sungguh gadis itu sangat bahkan amat sangat kecewa dengan fakta yang baru ia dengar barusan, seseorang yang ia percaya bahkan melebihi apapun dengan tega nya menghianati nya.
Gadis yang berteriak tadi berbalik tanpa mau mendengarkan penjelasan lawan bicaranya,yang ia fikiran saat ini adalah pergi sejauh mungkin dan berharap esok ia tak melihat makhluk seperti mereka lagi. Sungguh saat ini ia sangat-sangat kecewa.
"Hiks..Gue bisa jelasin,tolong jangan pergi". Ucap gadis yang katanya penghianat yang sedang di peluk oleh seseorang laki-laki.
"D-dia pergi,dia ng-ngak mau dengerin gue!!". Ucap nya lebih histeris.
"Gue yang salah disini!" Hiks "HARUSNYA DARI AWAL GUE NGAK LAKUIN INI!!". Ucap sang gadis hilang kendali.
Lelaki tadi hanya diam tanpa mau berbicara atau sekedar menenangkan si gadis,tugas nya disini hanya perlu memeluk gadis itu. Sebenarnya disini ia juga bersalah karena ia yang membuat kekacauan ini,tapi ini demi kebebasannya,ia tak mau di teror setiap hari oleh gadis yang tidak ia sukai. Katakan saja ia adalah lelaki egois yang menghancurkan persahabatan orang lain demi ke senangannya.
☆
Ini tentang seorang gadis ceria dan gampang tersenyum,mudah berbaur dengan lawan bicaranya dan punya banyak rahasia di balik semua itu. Cewek prikk dengan julukan Kucing biru,dengan pahatan wajah hampir sempurna.Kisah hidupnya tak se mulus wajah nya. Gadis itu mungkin beruntung dalam keluarga namun tidak bertahan lama. Dan Persahabatan yang berakhir karena satu kesalah pahaman.
Gadis yang sangat ceria sampai-sampai kelebihan ceria. Mencoba bunuh diri demi melepaskan semua beban yang ia tanggung tapi bersyukur seorang pria berhasil mengagalkan rencana Gadis itu.
Pria yang tak perna ia kenal bahkan tak perna ia temui,menolongnya dan memberi sedikit nasihat kepadanya sampai ia sadar bahwa lelaki itu lah yang berperan penting dalam hidup nya.
"LO GILA HA!!"
"gue cape, hiks hiks, gue pengen lepasin semua nya,gue ngak kuat. KALAU AJA LO NGAK DATANG GUE PASTI UDAH NGERASAIN BEBAS!!". Jeda gadis itu. "lo tau ngak artinya bebas?,BEBAS TANPA HARUS BERPURAH-PURAH TERSENYUM BUAT SEMUA ORANG,BUAT DUNIA YANG FANA INI, LO NGERTI KANN!!?"
"hey dengerin gue!,kalau lu mati gimana nanti nasib orang tua lo?orang yang sayang sama lo? Gimana?. Mereka pasti sedih,musuh lo kalau tau lo kayak gini pasti dia bahagia. Ayo bangkit,cara lo ini salah. Kalau lo mati belum tentu lo masuk surga. Setidaknya nya lo balas dulu dendam lo sama orang jahat yang udah lukain lo!!"
"SAYANG NYA NGAK ADA SATUPUN YANG SAYANG SAMA GUE!!, hiks gue cape, pengen nyerah. GUE PENGEN MATI!!"
"Ngak adil kalau lo udah duduk di pangkuan tuhan,sedangkan musuh lo masi senang-sedang tanpa beban didunia ini"
"JANGAN MATI!"
●●●●●
Hai hai 👋
Selamat datang di cerita perdana aku,semoga pembaca suka yah dan maaf kalau typo masi banyak dan tanda baca yang tidak sesuai.Call my Astrid
Dilarang panggil AUTHOR,THOR APALAGI MIMINN!!Sebagai tanda pengenalan,jangan lupa tekan 🌟 dan Jangan ketinggalan komen juga.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Smiling Depression | HIATUS
Fiction générale[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] "LO GILA HA!!" "gue cape, gue pengen lepasin semua nya, gue udah ngak kuat. KALAU AJA LO NGAK DATANG GUE PASTI UDAH NGERASAIN BEBAS!!" Jeda gadis itu. "lo tau ngak artinya bebas? BEBAS TANPA HARUS BERPURAH-PURAH TERS...