●●●
Kyu as Valen
Yosh as Arsha●●●
Disclaimer!
Cerita ini merupakan cerita fiksi, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupannya nyata, baik dari tokoh, alur dan latar belakang cerita.
●●●
Suddenly we got no time
We're so busy doing life●●●
Sore ini langit terlihat sangat cerah, begitu juga dengan suasana hati seseorang dengan setelan khas orang kantoran di daerah ternama di kota itu.
Rambutnya yang berwarna coklat terang membuat dirinya terlihat manis namun tampan disaat yang bersamaan.
Beruntung sekali dirinya karena bisa melihat langit sore secerah saat ini. Boro-boro ingin melihat langit sore, pulang jam 10 malam saja dia sudah sangat bersyukur.
Pekerjaannya yang saat ini sedang berada di "peak season" membuatnya harus menjalani hidup seperti zombie, atau mungkin lebih buruk daripada itu.
Sebelum pulang dirinya memutuskan untuk membeli makanan ringan yang bisa dia makan di apartemen nanti. Sekalian jalan-jalan menikmati pemandangan sore hari di tengah-tengah kota.
Telepon pintar yang berdiam dalam saku celanannya bergetar. Sebelum mengangkat telepon itu, dia melihat nama kontak yang meneleponnya dan itu tidak jauh-jauh dari orang itu.
"Halo Len, kenapa telepon?"
"Aku lagi gabut aja"
Kedua alisnya hampir saja bertemu, untuk apa menelpon tanpa alasan yang bisa diterima oleh lawan bicaramu.
"Aku pulang sebentar lagi, aku lagi diluar sebentar mau beli takoyaki, kamu ada mau titip apa?"
"Gaada sha, i want you"
Arsha berhenti sebentar menatap toko takoyaki yang menjual takoyaki yang sudah dia idam-idam kan dari minggu lalu.
"Aku bentar lagi pulang abis ini"
"Oke"
"Aku tutup ya Len"
"Hati-hati"
"Hmm"
Panggilan telpon dari kekasihnya yang singkat itu terputus. Ya, Arsha memiliki seorang kekasih bernama Valen. Keduanya sudah memiliki hubungan lebih dari delapan tahun.
Kalau ditanya bosan atau tidak, maka Arsha akan menjawab "no comment" begutu juga dengan Valen kalau ditanya, dirinya tidak memilih ubtuk menjawab.
Setelah selesai dengan pesanan Takoyakinya, Arsha langsung pergi ke apartemennya dan Valen. Keduanya sudah tinggal bersama sejak keduanya memiliki pekerjaan.
Jarak perjalanan Arsha dari toko Takoyaki dan wilayah apartemennya tidak terlalu jauh, mungkin sekitar 15 menit berjalan kaki.
"Aku pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Meng Couple
ContoBxB Area! kjk x kys Be wise Reader! Intip keseharian pasangan yang mirip kucing ini.