Donghyuck sedang sibuk mengecek persiapan final untuk pameran besok. Ia berkeliling bersama Yangyang memastikan seluruh persiapan telah selesai dan tak ada lukisan yang belum terpajang.
"Oh ada tuan Lee ternyata" sapa Jaemin yang juga tengah memastikan persiapan lapangan untuk pameran besok.
"Oh, halo tuan Na. Sedang mengecek persiapan besok juga ya? Oh iya, perkenalkan juga ini rekanku Liu Yangyang"
"Perkenalkan, aku Liu Yangyang, intern art gallery" Yangyang mengulurkan tangan untuk berkenalan
"Oh ya perkenalkan, aku personal assistant Morfeus. Senang bertemu denganmu tuan Liu" Jaemin membalas perkenalan pemuda Liu itu.
"Omong-omong, persiapan untuk besok sudah sangat lengkap dan aman. Dan kuharap acaranya berjalan sesuai dengan rencana hingga akhir" ucap Donghyuck
"Aku memang tak salah mempercayakan pameran ini pada kalian. Jadi kuharap semuanya harus berjalan lancar. Aku mengandalkan kalian semua" ujar Jaemin
"Tentu saja, kamu akan bekerja maksimal tuan!" Sahut Yangyang
.
.
"Aku hanya ingin melukis dan membuat pameran lukisanku sendiri di masa depan""Ya, kita akan hidup bersama. Aku melukis dirimu sedang berkebun dihalaman rumah kita. Wah tak sabar untuk menantikan itu terjadi"
"Bisa tidak ya lukisanku nanti terpajang di pameran besar seperti itu?"
"Hyuck, maaf ya seharian ini aku terlalu fokus dengan tugas"
"Aku lelah ayah menyuruhku mengerjakan berkas yang tak aku mengerti"
"Terimakasih alat lukisnya hyuck, aku suka"
"Aku harus menuruti permintaan ayah, maaf hyuck"
.
."Emm, tuan Lee? Apa kau mendengarku?" Tanya Jaemin
"Donghyuck, kenapa melamun?" Yangyang sedikit menyenggol Donghyuck agar segera tersadar dari lamunannya.
"Oh ya? Maaf tadi fokusku buyar karena baru ingat ada beberapa hal yang terlewat untuk ku periksa di ruang sebelah"
"Oh baiklah kalau begitu, silahkan lanjutkan pekerjaan kalian. Aku akan ke ruangan ketua tim. Maaf menggagu pekerjaan kalian ya tuan Lee dan tuan Liu"
"Eh tidak masalah tuan Na. Kalau begitu kami pamit dulu kembali bekerja ya" sahut Yangyang.
—NEVERTHELESS—
Para staf untuk pameran besok berkumpul. Mereka baru selesai briefing untuk acara besok dan bergegas pulang agar besok tak terlambat dalam eksekusi acara. Sementara Tim kurator Taeil yang terdiri dari Taeil, Jungwoo, Donghyuck, Xiaojun, dan Yangyang sebagai penanggung jawab acara tentunya masih harus membahas beberapa detail lukisan yang di pamerkan besok. Sehingga mereka terpaksa harus selesai sangat larut.
"Baiklah, akhirnya selesai juga. Pokonya besok Yangyang dan Jungwoo standby dan berkabar terus dengan tim IT untuk visual grafis di ruang 3 ya" saran Taeil.
"Siap kapten"
"Baiklah karena sudah jam 11, sekarang ayo kita pulang. Jangan sampai besok kalian kesiangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevertheless [ Markhyuck ]
FanficBagaimana jika Mark dan Haechan menikah hanya untuk berbagi sewa rumah?