1. Coby

319 15 2
                                    

Note : umur mu disini 19 tahun, sedangkan Coby 18 tahun.

...

Kamu yang adalah salah satu prajurit angkatan laut, akhirnya naik pangkat menjadi kapten di angkatan laut.

Sangat senang. Perasaan itu muncul disaat kau mengetahui bahwa kau telah naik pangkat menjadi kapten. Bukan hanya karena itu. Kau berharap jika semisal bisa bekerjasama dengan salah satu kapten angkatan laut yang terkenal memiliki potensi bagus bernama Coby.

'~[🌊🌺⚓]~'

18.34
Akhirnya kamu selesai berlatih untuk hari ini, dan kau hendak pergi ke tempat makan para angkatan laut, berniat untuk istirahat memakan kari khas angkatan laut yang enak itu.

Saat kau sudah duduk dengan anteng, ingin memakan makanan di meja makan, tiba-tiba tertarik perhatian akan orang yang duduk disebelah mu.


"Rambut pink... Lho? Coby?"
Batinmu.

Namun kau berusaha mengabaikan hal itu. Berfikir mungkin kau terlalu kelelahan karena latihan tadi. Kamu pun melanjutkan makan mu dengan senang, karena kari yang enak.

...

"Kamu kelihatannya lapar sekali ya, (Name)-san!"

Kamu yang akhirnya jadi bahan pembicaraan menoleh ke arahnya.

"Eh.. iya.. latihan tadi sangat melelahkan, sih!"

"Jika dipikir pikir, latihan tadi memang bikin capek ya, Haha."

Kau tiba-tiba tersadar bahwa sedari tadi kamu sebenarnya mengobrol dengan seorang kapten angkatan laut yang ingin kau ajak bekerja sama dari dulu.

"Oh- Eh?! Kamu Coby?!?"

"Hm? Oh, iya! Namaku Coby. Senang bertemu denganmu."
Coby menjulurkan tangannya, menunggu balasan jabatan darimu.

"Ya, namaku (fullname). Senang bertemu denganmu juga." Kamu menjawab jabatan tangan Coby.

---

Kalian mulai sering berbincang, bekerja sama, dan lain lain. Jikalau para atasan memilih tim yang serasi untuk ekspedisi, pasti mereka akan memilih (Name) dan Coby. Namun kalian berdua sendiri tidak protes akan hal itu. Karena, ya.. justru bagus, kan? Bisa mengenal satu sama lain lebih jauh lagi.

Jika dilihat dari kekuatan, kalian berdua bisa terbilang duo yang kuat. Mereka selalu bekerja sama jika itu adalah tentang kekuatan. Itu adalah salah satu faktor yang membuat para angkatan laut berfikir bahwa mereka berdua sangat serasi. Namun terkadang (Name) bisa khawatir jika ia terlalu bersemangat saat bekerja sama dengan Coby.

(Name) takut jika dirinya mengungkap bahwa dirinya menyukai Coby, tepat dihadapannya. Tetapi hal itu tidak mungkin akan membuat Coby tidak mau bekerja sama dengan (Name), kan?

--- 🌊🌺⚓ >>>

18.24

Tak terasa ternyata latihan sudah selesai, kau berniat untuk beristirahat sebentar di luar markas, mencari angin sebentar tak ada salahnya, kan?

Di tempat istirahat mu itu, terlihat ada 1 orang yang duduk memandang laut. Kamu kaget, memangnya siapa yang ingin istirahat cari angin sehabis latihan capek gini selain dirimu? Biasanya para prajurit angkatan laut langsung beranjak ke meja makan karena capek sehabis latihan, kok.

One Piece X Reader [Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang