Umur :
• Law : 26thn
• (Name) : 26thn(Fullname) adalah seorang pengembara biasa yang berjelajah menggunakan kapal sederhana miliknya yang bernama "Leviathan". Walaupun (Name) sendiri bukanlah pengembara yang banyak dikenal orang, ia telah menyelamatkan banyak orang dari beberapa pulau yang telah ia jelajahi.
(Name) sendiri berasal dari
Bellestown, East Blue. Sudah mulai mengembara ke lautan luar pada umur 22. Jadi, jangan ragukan keahlian navigasi (Name).~'•|⚓🍙🗡️|•'~
Sepertinya untuk kali ini, rasa penasaran milik (Name) sudah tak bisa ditahan lagi. Dirinya ingin pergi melihat sebuah pulau yang unik itu.
Ya, "Wano Kuni".
Sebuah pulau yang terisolasi, dan uniknya tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia. Namun kebenaran yang tertutupi takkan pernah membuat Jiwa berpetualang miliknya untuk goyah.
Berhasil mendarati kapal di atas pulau terisolasi ini saja sudah terbilang sangat beruntung. Ya, (Name) nyatanya dapat bertahan hidup dalam perjalanannya, hanya untuk memasuki Wano Kuni.
(Name) menginjak langkah pertamanya di pulau Wano.
Walaupun langkah pertama, ia sudah bisa melihat sekelompok orang yang menggunakan baju seperti khas Wano dan beberapa tenda. Apakah mereka penduduk Wano? Namun mengapa berada di pinggiran pulau seperti ini?
Patut dipertanyakan.
"Hei, Permisi.. Numpang nanya jalan, dong!"(Name) berusaha berteriak sekeras-kerasnya agar terdengar oleh kuping sekelompok orang itu, Namun tak ada gunanya ia mencoba. Pertanyaannya tak kunjung dijawab.
Yah.. mau tidak mau (Name) harus menghampiri dan bertanya secara langsung pada sekelompok orang berpakaian khas Wano itu. Sambil membawa pedang kesayangannya, Ia mulai menghampiri tenda itu.
"Permisi.. apa aku boleh tanya jalan?"
"Siapa kau?!"
Setelah (Name) melontarkan pertanyaan, tiba-tiba ada seorang pria yang anehnya menggunakan topi berwarna putih dengan bintik-bintik hitam. Pria itu dengan tegas langsung mengarahkan senjata kearah leher (Name), membuatnya dengan cepat mengangkat tangan untuk membuktikan bahwa ia tak bermaksud untuk menyakiti.
"Hah.. kamu si Trafalgar Law itu?!-"
Ya.. jangan heran mengapa (Name) bisa mengetahui siapa dia. Karena ia sebagai seorang pengembara, selalu membaca koran baru untuk berita baru. Namun tak ada berita yang mengatakan bahwa Trafalgar Law, "Surgeon of Death" menetap di Wano Kuni, entah sampai kapan. Itu tentu membuat (Name) terkejut.
"Stt! Jangan membuat kegaduhan!"
Law sempat mendekap mulut (Name). Hal tersebut sangat membuatnya risih, dan langsung mengeluarkan pedang kesayangannya "Blānce Oars".
Dan tanpa takut, Law berkata sesuatu."Sebaiknya pengembara sepertimu pergi jauh dari sini dan jangan pernah kembali."
"Wow! Kamu menebak dengan benar!"
"Hah?"
"Fakta bahwa aku adalah seorang pengembara yang terobsesi dengan petualangan.. artinya tak ada gunanya untuk mu mengusirku dari pulau misterius ini." Sarkas (Name).
Memangnya siapa sih, yang tidak kesal saat sedang menemukan petualangan baru, malah diusir oleh bajak laut gajelas tanpa alasan yang jelas?
"Ck, jika kau bersikeras untuk tidak pergi, sebaiknya jangan membuat banyak masalah disini. Aku sedang menjalankan misi-ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece X Reader [Oneshoot]
Romancehaluan kita bersama. Masih pemula, jadi mohon maaf kalo agak berantakan + typo. Disclaimer : One Piece milik Oda. Hanya meminjam karakter. (Mungkin minimal 3 bulan rilis 1 chapter)