"AKU BENCI KAMU ALASKA"
"syel kamu kenapa, kok kamu manggil pake nama aku?" tanya nya kebingungan
"lo pikir gua gtau kelakuan lo hah? lo tuh busuk tau ga sih, GUA BENCI LO KEVINDRA GALENALASKA"
"kamu salah paham syel, aku bisa jelasin semuanya plis syel jangan tinggalin aku"
.
.
.
.
Gimana nih spoilernya
penasaran gak sama kelanjutannya ?
yuk kita lanjut.......
"bun el berangkat dulu ya takut telat" ucapnya lalu hendak mencium tangan ibu nya, "belajar yang baik ya sayang, hati hati bawa motornya jangan laju laju ini habis hujan nanti kamu jatuh" jawab ibu nya dan mengelus kepala putri satu satunya yang ia miliki.
- SCHOOL -
"kelas masih sepi aja nih, yang lain kok belum dateng padahal udah jam 7" ucapnya bingung temannya belum ada yang datang.
michella pun menaruh tas nya di meja lalu dia mengambil buku diary nya dan menuliskan beberapa kata tentang hidupnya. mimin ceritain ya latar belakang seorang michella
michella adalah anak tunggal yang di miliki ibu nya, michella memang anak tunggal dari ibunya tetapi dia memiliki saudara tiri dari ayahnya. dan michella tidak akrab dengan saudara tirinya, michella juga memiliki banyak teman tetapi di antara banyak nya teman yang dia miliki dia masih merasakan kesepian karena di antara banyak nya teman yang di milikinya tidak ada satu pun yang bisa mengerti keadaannya.
segitu dulu untuk michellatak terasa bel masuk sebentar lagi dan teman teman michella pun baru berdatangan karena teman temannya sudah tiba di kelas michella pun berhenti menulis diarynya lalu bergabung dengan temannya di kelas. "kalian lama banget sih, udah jam segini baru datang ga takut telat ya kalian nih ?" tanya nya kepada segerombolan temannya "telat doang mah gapapa" jawab salah satu temannya sambil tertawa mengejek "dih di kasih tau malah ngeyel" kata michella "udah udah ayo ke lapangan tuh OSIS dah manggil manggil nyuruh baris upacara" ajak salah satu temannya "iya iya ayo ntar di marahin lagi"
- upacara -
"duh kepala ku pusing banget ini, kapan selesainya sih ini upacara heran deh lama banget" ucap michella dalam hati. "el kau sakit ya? muka mu kek pucet gitu, ke UKS aja yuk aku antar" tanya salah satu OSIS di sekolahnya "ahh engga gapapa kok cuma pusing dikit,tanggung bentar lagi selesai nih hehe" tolaknya dengan lembut "yaudah deh, "klo ga kuat bilang aja ya nanti di antar ke UKS" ucap OSIS yang khawatir terhadap kesehatan michella.
- selesai upacara -
"ih ya allah kepala ku pusing banget demi ya ampun" ucap michella yang mengeluh kesakitan "gapapa palingan bentar lagi dah sembuh itu" jawab salah satu teman michella.
michella ini memiliki penyakit dia tidak bisa telat makan, jika dia telat makan dia akan merasakan pusing dan sakit perut yang luar biasa, michella sering kali di tegur oleh ibunya tetapi michella tetap saja ngeyel dan selalu telat makan. jadi inilah yang terjadi dia pun sering sakit kepala dan perut nya yang terus menerus sakit, michella juga cenderung diam jika dia merasakan sakit ataupun tersinggun apapun perkataan yang di lontarkan kepada dirinya. jika michella merasa tidak nyaman dengan sekitarnya dia cenderung diam saja.
- bel pulang sekolah pun berbunyi -
"alhamdulilla akhirnya pulang juga capek banget sekolah" ucap michella "el tugas kelompoknya kerjain di rumah aku ya besok pulang sekolah langsung kerumah ku aja" kata teman sekelompok michella "oke sipp, nanti ak ke rumah mu ya" jawab nya.
- Sampe rumah -
"Assalamualaikum bunda el udah pulang nih" sapa nya kepada ibunya yang sedang memasak di dapur "el udsh pulang nak? sini makan dulu" ajak ibunya "engga ah nanti aja bun, el capek banget ini, makannya entaran aja deh" tolaknya lalu masuk ke kamar dan meninggalkan ibunya. sudah ku bilang michella tuh paling males sama yang namanya makan, oke lanjut!!
michella tengah berbaring di ranjangnya sambil bermain hp, entah sudah berapa lama dia memainkan hp nya itu dia pun ngantuk lalu tertidur, tak selang beberapa lama ada suara besar berteriak memanggil namanya sehingga membuatnya terbangun dan keluar kamar
"MICHELLA, KELUAR SINI CEPAT !!!" Teriak lelaki tua yang bersar. michella pun buru buru keluar kamar dan mendatangi orang yang memanggilnya itu.
"A-ayah, ada apa yah?" tanya nya gugup tanpa menjawab ayahnya langsung menendang tubuh mungil michella, michella hanya terdiam menangis merasakan sakit di kepalanya yang terhantuk dinding
"y-yah, ada apa yah? el salah apa lagi sama ayah?" tanya nya sambil menahan rasa sakit.
.
.
.
.
.
.
Gimana gimana penasaran ga sama kelanjutannya?? hemm tunggu update selanjutnya ya
MICHELLA GERALDANIA
(el).
.
.
.
......
KAMU SEDANG MEMBACA
Michella & Alaska
Teen Fictioncerita ini hanyalah sekedar cerita 2 anak SMA yang sedang merasakan jatuh cinta, kepribadian yang di miliki oleh pemeran utama wanitanya di ambil dari karakter sang penulis.