sesampainya michella di rumah, dia masih menganggap bahwa semua ini hanyalah ilusinya. tapi itu semua musnah saat dia melijat notif di hp nya yang tertuliskan
leacayang❤️🔥
ell, maaf ya jangan marah, gua ga lama kok. kalo urusan gua udah selesai gua bakal balik lagi.
plis jangan marah, gua cuma sebentar.
gua juga bakal sering sering ngabarin lo kok...jelpp
"hah?? jadi lea beneran pergi nih" batin michella. dia tidak menyangka teman satu satunya akan pergi meninggalkannya.keesokannya leaa berpamitan dengan teman teman yang lain saat itu michella tidak bisa menahan tangisnya dia sedih karena akan di tinggal oleh sahabatnya leaa.
"udah udah jangan nangis, gua bentar doang kok okey?" leaa terus brusaha menenangkan michella yang terus menerus menangis
"lo jangan lupain gua yaa, awas aja lo lupain gua" michella masih menangis krna tak ingin di tinggalkan oleh leaa.
di saat saat itu alaska datang lalu nge puk puk kepala michella yang sedang menangis
"udah kali, kayak bocah aja dah" ejek alaska "eh al jangan gitu" ucap leaa "emang bener kok dia tuh kek bocah banget" alaska lalu pergi setelah mengatakan kata kata jahat itu.
michella lalu menendang kaki alaska yang sedang berjalan sehingga membuat alaska terjatuh, saat melihat alaska terjatuh michella langsung lari meninggalkan alaska yang sedang terbaring di lantai.
"MICHELLA SYIALAN LO!!!" teriak alaska pada michella yang sedang berlari.
saat guru menjelaska michella mengirim pesan kepada leaa yang mengajak lea bolos bersama untuk menghabiskan waktu berdua untuk terakhir kalinya.
saat leaa menyetujui ajakan michella, leaa dan michella izin ke toilet.
"kenapa berdua?" tanya guru nya "gini pak, kita kan cewek nih takutnya nanti ad yng iseng pak buka buka pintu toilet jdi butuh temen bjat jagain pintu nanti" michella menjelaskan secara detail. karena guru nya juga gampang di tipu jadi dia oke oke aja saat michella dan leaa pergi ke toilet bersama.
saat mereka berhasil keluar bukannya mereka ke toilet tapi mereka malah keluar ke arah gerbang dan saat itu penjaga nya lagi tidur jadi mereka gampang aja saat mau pergi.
setelah mereka berdua berhasil bolos mereka berdua pergi ke taman bersama dan bersenang senang di sana berdua.
mereka berdua melakukan hobi mereka berdua yaitu dance dan nyanyi.
mereka berdua bikin vidio dance ala ala mereka dan mereka juga pergi ke tempat karoke.
setelah mereka merasa lelah mereka kembali ke taman dan membeli air mineral.
saat mereka berdua sedang duduk santai di taman ada 3 laki laki yang menghampiri mereka berdua.
yap betul sekali mereka adalah alaska, gio dan raka.
"eh lea, katanya lo mau cuti ya?" tanya gio "iyya" jwb lea.
"raka, gmna nih dia mw pergi. lo ga ada niatan mau confes ke dia gitu?" tanya gio sambil bisik bisik
"udahlah, dia pergi sementara bukan selamanya" jwb raka dan duduk di samping alaska.
keesokan hari michella melaksanakan hari harinya seperti biasa namun hari itu sangat berbeda karena leaa sudah pergi.
dia hanya memiliki leaa, jadi saat leaa telah pergi diapun merasakan kesepian yang cukup dalam.
berulang kali michella mengecek hp nya dia sedang menunggu kabar dari sahabatnya itu
"aduh leaa mana sih, kok belom ngabarin" batin michella
michella bolak balik di depan kelas nya sambil memantau guru yang datang tanpa dia sadari dia menabrak tubuh besar di depannya singga membuat nya hampir saja jatuh..
Brakk "aduhh!"
"lo kalo jalan liat liat dong!" ucap suara keras itu
michella terkejut dan dia merasa pusing setelah mendengar suara bentakan itu sambil merasakan pusing dia pun meneteskan air mata nya tanpa dia sadari.
tiba tiba...
BRAKK
michella terjatuh pingsan..SAMPAI SINI DULU YA
MAAF BARU UP
SAIA SANGAT SIBUKK
MIANEO JUSUNGEO
🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Michella & Alaska
Teen Fictioncerita ini hanyalah sekedar cerita 2 anak SMA yang sedang merasakan jatuh cinta, kepribadian yang di miliki oleh pemeran utama wanitanya di ambil dari karakter sang penulis.