Ini sebenernya udah jam pulang, udh Sore. Tapi masih banyak anak anak yang di sekolah, entah itu karena ekskul atau cuma sekedar masih pengen bincang bincang sama temen.
Contohnya sekarang Jaeyun, lagi nongki di kantin gedung IPA sama Sunoo.
Jungwon kemana?
Sunoo juga dari tadi nyariin bocah yg sering disebut sebagai kembarannya itu. Tapi ngilang entah kemana.
Ternyata oh ternyata, setelah Jaeyun telusuri lebih dalam. Jungwon lagi ngurus masalah ekskul Taekwondo yg bentar lagi bakal ikut olim.
"Jam pelajaran pas pagi tadi itu Pak Jackson kan? Lo dh buat tugasnya?" tanya Sunoo random. Gabut dia, baksonya habis.
"Udahlah!"
Oh iya, buat masalah tugas kemaren itu, Jaeyun bisa tenang, soalnya Heeseung ternyata Pinter banget masalah tugas gono gini an.
"Tumben?"
Sunoo memicing, Jaeyun cmn nyengir quda. Dia kan pake jalur dunia sebelah :)
ㅤ
ㅤ
"Eyyo whats'up guys, Ni-ki is back with Yang Jungwon here" tb tb si Ni-ki, adek kelas bongsor yang demen bergaul sama para uke ini dateng diikuti Jungwon di belakangnya yang bawa Jajan se kresek.
"Anjay Ki, nge Inggris. Berguru sama siapa lo?" tanya Sunoo ke Ni-ki tapi malah nyamperin Jungwon buat bantu bawa jajannya.
"Ga berguru sama siapa siapa, cuman bakat gue yang kependem jauh. Ni-ki gitu loh!" jawabnya narsis tp ga digubris sama 3 uke yg sekarang fokus ke kresek Jungwon.
Jaeyun yang liat itu langsung ngintip isi kreseknya "Widih, banyak bgt won?"
"Biasalah, Jajan dari Guru ekskul yang kesisa" Jungwon senyum bangga. Salah satu alasan kenapa dia ikut ekskul ya ini, sering di beliin jajan soalnya :)
"Gue minta ya, kakak kakak!" Ni-ki ambil beberapa Jajan dari kresek tadi. Ketiga uke cuma senyum.
"Alah, gegayan pake ijin lo, biasanya juga langsung nyomot" solot Jungwon ke Ni-ki. Si Maknae cuma nyengir quda.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
"Kak Jaeyun pagi ini sehat?"Ni-ki nanya gitu tiba tiba. Buat Jaeyun tertegun.
Iya juga ya, dari tadi bangun tidur, Jaeyun ga Liat Heeseung sama sekali. Jaeyun jadi Sehat wal Afiat.
Sementara Jungwon yang denger pertanyaan itu langsung keinget kemaren waktu di rumah sakit.
"Oh iya, Jae... Kemaren gue liat lo di rumah sakit, itu beneran lo?"
Jaeyun tertegun lagi.
Sunoo yang denger malah panik, "Iya kah? Penyakit lo separah apa sampe kudu kerumah sakit!?!!"
"Woeh tenang Sun! Gue ga punya penyakit kok!" telapak tangan nya diarahin ke Sunoo.
ㅤ
"Terus? Knp kak Jungwon liat Kakak di rumah sakit?" ini Ni-ki masih sambil nyemilin jajan."Itu..."
"Itu apaan?"
"Eum... Jadi yang dilihat Jungwon itu... Beneran gue... Tapi-"
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You || HeeJake
Short StoryShim Jaeyun namanya, Cowok SMA kelas XII IPA 2 yang biasa biasa aja, Cuma... Ke-'biasa biasa aja'-an itu seketika lenyap waktu tiba tiba Jaeyun ketemu oknum ganteng bernama Lee Heeseung di lapangan basket belakang gedung SMA nya. ... Rasanya Jaeyun...