|16|

510 49 0
                                    

Sunoo inget perjuangannya saat itu.

Sunghoon berhasil mempertahanin semua. Kayak yang dibilang nenek Kim. Membuat senyum terukir di wajah imut nya tanpa sadar, membuat Jaeyun sama Heeseung natep aneh ke couo kim itu.

"Sehat?"

"Alhamdulillah masi bisa napas," jawab Sunoo tanpa hilangin senyum nya.

Cowo Kim itu berdiri dari duduknya di tribun ini diikuti HeeYun.

"Cerita gw udah selese, cukup disana udah menjelaskan semua kan," ujarnya buat Jaeyun ngangguk² sambil ngucapin makasih. "Lo ke kelas sana dulu, Jae. Udah mau bel."

Tapi pas Jaeyun mau pergi dari sini, suara Sunoo menginterupsi, "Eh tunggu, gw lupa bilang sesuatu."

"Apaan??"

"Lo pasti risih tadi pagi di liatin kan?"

"Iya nih. Emang ada apa?"

"Ada rumor tentang lo yang nyebar," kalimat Sunoo bikin alis Jaeyun naik satu, Heeseung diem nyimak. "Kalo lo lagi hamidun."

"Ha?/Ha?"















"Kok bisa sih, anjir?! Kocak geming nih!"

"Lo ga mungkin ehem ehem sama dia kan, Jae?" tanya Sunoo sambil nunjuk Heeseung yang kaget dituduh.

"Ya kagak lah, anjir," sanggah Heeseung menghindar. "Boro² ngeue, bisa sentuhan aja cuma pas hoki doang!"

"Dengerin tuh!" setuju Jaeyun.

Ditempatnya, Sunoo manggut², "Bener juga. Padahal pas pertama denger, gw rada percaya."

"Lo ngapain percaya, asoe?!"

"Ya lagian kita bertiga -gw, jungwon, niki- nemu testpack di totebag lo! Positive pula!" Sunoo mencak² nunjuk² cowo Shim itu.

Inget chapter 8 kn? Dikantin.

"LO LIAT???" anjir, pantesan siang itu dia liat wajah tiga sohibnya natep aneh gitu. "Gw ga mau suudzon ya, Sun. Tp masa lo yang nyebarin rumor itu? Secara lo kan sesepuh lamtur."

"Gila, ga enggak lah. Walau gitu, lo tau sendiri kalo akhir² ini gw sibuk antara kegiatan osis maupun tugas penelitian perusahaan dari bapak gw. Tugas sesepuh gw oper ke Dongpyo."

"Nah, bisa aja tuh si pyo pyo itu," Heeseung nyeletuk setelah diam lama.

"Emang sih, gw udah memastikan kok. Ga mungkin jungwon ato niki, walau mereka julid, tp ga demen nyebarin gossip. Gw juga bingung darimana Dongpyo nyimpulin ini," bales Sunoo. "Liat lo muntah² itu apa!" seru nya, tapi setelah itu nada nya berubah  lembut, "Makanya Lo abaiin aja mereka yang natep lo sama tatapan merendahkan, biar ntar Jungwon yang nonjok. Gw juga udh kabarin Euijoo kok," ujarnya udah kayak emak² ke Jaeyun. Ingatkan kl si Sunoo ini juga ga kalah sayang sama temen² nya yang lain.

"Thanks ya, Sun. Walau ga perlu juga sih, gw masi cowo," ujar Jaeyun natep haru ke Sunoo. Tumben si mager mau repot² gitu cm buat dia, pdhl mah ga perlu kn Jaeyun ga selemah itu buat ngadepin mereka.

"Cowo sih, tapi lo yang paling manis."

Sunoo repleks misuh, "Dih hoek hoek geli bngt anjir, drama telenovela sekilas." julidnya kumat.

Ngebuat Heeseung natep julid ganti ke Sunoo. "Iri bilang, Jones!"

Jaeyun langsung ngakak ditempat.

















| Baca part ini dgn perlahan |

__________

Heeseung nemenin Jaeyun dirumah nya, cowo shim itu ditinggal sendiri sama keluarga nya yang pergi ke rumah neneknya.

Meet You || HeeJakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang